First Gathering adalah ajang temu-sapa para mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris, terkhusus maba-maba oenyoe yang hari itu bebas mau kenalan sama sesama maba atau sama kating hmj b.inggris. Selain acara ngebacot mamerin diri sendiri, ada juga acara wisata wiyata mandala alias keliling kampus sampe pegel.
Im Nayoung tadinya males banget berangkat dari Ibukota Negara ke Ibukota Provinsi lain cuma buat haha-hihi. Dia kira gak bakal banyak juga yang dateng. Nyatanya kekuatan penasaran-sama-kegiatan-perkuliahan itu kuat terpatri dalam jiwa semua maba. Hampir satu angkatan yang lolos snm, sbm, bahkan smm yg baru diumumin kemaren banget dateng ke acara first gathering. Nayoung menggumam we o we dalam hati.
----------
Kim Minkyung rasanya salah kostum. Dia dengan berani pake celana jeans pendek sepaha dan baju longgar tipis yang bikin tank topnya keliatan.
Ya gimana ya. Bagi Minkyung kuliah adalah ajang memanjakan diri setelah dua belas tahun dikekang sama seragam. Makanya Minkyung kira lumrah pake yang beginian pas udah kuliah.
Lumrah sih, sebenernya. Ngeliat dari pakaian para kating hmj yang gak beda jauh sama Minkyung. Tapi kayaknya gak lumrah bagi maba yang baru hari pertama ke kampus dilihat dari beberapa ciwi-ciwi mulai berbisik di belakang Minkyung.
"Maba lagaknya kating."
"Keliatan banget niatnya bikin kating cowok mepetin dia."
"Auto kandidat ayam kampus."
Minkyung sih gak peduli. Mereka aja sirik belom bisa melepas dandanan anak sekolahannya, begitu pikirnya.
Maka ketika dia ngeliat seorang cewek yang bawa topi bertuliskan #ED2017, dengan celana jeans pendek dan tank top hitam dibalut kemeja kotak-kotak longgarㅡMinkyung tanpa ba-bi-bu nyamperin dengan wajah sumringah.
"Maba ya?" Tanya Minkyung.
Cewek bermuka datar itu ngeliatin Minkyung dulu dari atas ke bawah sebelum ngangguk tanpa suara.
"Kenalin, Kim Minkyung!"
"Im Nayoung."
Mulai dari situ Minkyung sama Nayoung nempel aja berdua. Haha hehe bareng gak peduli lagi maba lain lagi ngata-ngatain dan para kating yang mulai was-was sama anjing masing-masing.
-----------
Uyon culture shock waktu liat dandanan kating plus dandanan dua maba di depannya.We. Ge. La. Seh.
Di kampung Uyon yang beginian udah diarak keliling desa kali.
Mana eta sweater rajut longgar semi transparannya cewekㅡyang Uyon tau hasil bisik-bisik tetanggaㅡnamanya Kim Minkyung always melorot di bagian pundak.
Gaakkk. Uyon gak iri liat bahu mulus Minkyung karena bahu doi juga gak kalah mulus. Uyon malah risih ngeliatin tatapan kating cowok yang lagi ngobrol sama Minkyung soalnya matanya dikit-dikit ngelirik pundak Minkyung.
Lebih risih lagi yang ngeliatin gak cuma satu, tapi tiga kating sekaligus. TERANG-TERANGAN!!!!
Maka Uyon pas jalan ngelewatin Minkyung sama Nayoung teriak,
KAMU SEDANG MEMBACA
WHERE ARE PRISTIN?
FanfictionIni tentang PRISTIN dan seputar dunia perkuliahan. "WHERE ARE PRISTIN? ANNYEONG! NANEUN URI JIBUI PRINCESS AYAYAYAYA!!!" ©vantaesticbaby2018 Highest rank : •1st in roa (29/07/19) •1st in zhoujieqiong (11/01/19) •1st in yuha (11/01/19) •1st in yehana...