“Abaaaangg,” teriak seorang pria dengan semangat saat melihat Bayu duduk di sebelahnya. Bayu bergedik ngeri dengan tingkah laku teman sebangkunya itu yang bernama Tyo.
“Gue kangen banget sama lo, udah satu bulan lebih kita gak ketemu, Abang,” lanjut Tyo yang semakin terlihat jijik. Bayu mengangkat kepalanya, melirik ke arah temannya satu lagi bernama Gyo yang berdiri di sebelah Tyo.
“Biasa, kurang asupan es bang topik sama lontong sayur,” ucap Gyo yang sudah kenal lama dengan Tyo. Yaa... Gyo berteman dengan Tyo sejak kecil, ingin sekali rasanya menghindar dari Tyo, namun apalah daya mereka selalu satu sekolah dan satu kelas. Sangat bersyukur di bangku SMA ini, ia tidak duduk bersama Tyo. Jika hal itu terjadi, mungkin ia akan membenturkan kepalanya di meja setiap hari.
Bayu mengerutkan dahinya, ia kembali menatap Tyo dan menganggukan kepalanya beberapa kali, ia telah paham kenapa teman sebangkunya menjadi seperti ini.
“Kita ada pertukaran temen duduk gak si? Nyesel gue,” sesal Bayu dengan pandangan lurus ke depan.“Abang, gak suka duduk sama aku lagi?” tanya Tyo dengan raut wajah sok sedih yang membuat Bayu semakin jijik melihat kelakuan temennya itu.
Di kelas Via
“Vi?”
“Apa?”
“Yang tentang lo mau bantuin gue itu.... masih berlaku atau udah kadaluarsa?” ucap seorang wanita yang berada di sebelah via, Thaila. Wanita yang sudah mejadi sahabat Via sejak pertama kali menduduki bangku SMA, untuk saat ini dikabarkan ia sedang jatuh cinta dengan mas mas OSIS yang bernama Nandan.
“Yang mana?”
“Yang tentang Mas Nandan itu lhooo,” ucap Thaila mengingatkan percakapann 4 bulan yang lalu.Via memang pernah berjanji membantu sahabatnya ini untuk dekat dengan Nandan, sang ketua OSIS yang sangat popular.Via mengaggukan kepalanya beberapa kali setelah mengingatnya.
“Jadi..... Gue punya rencana,”
“Apa?”
“Hmmm... Nanti aja deh, sekalian main ke rumah lo hehehehe,” cengir Thaila penuh arti. Karena setiap ia bermain di rumahnya, ada sesuatu yang Tahila incar, WIFI dan makanan.Eittsss, tapi ini bukan cerita seorang wanita jatuh cinta dengan ketua osis atau ketua osis nya yang suka wanitanya, lalu pacaran yaaaa.....
Ikutin aja alur ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ondu Dina
RomanceIni bukan cerita frienzone Ini bukan cerita bad girl or bad boy atau sebagainya. Ini sangat berbeda dari yang cerita yang pernah berbeda. Jadi, langsung baca aja. Jangan ada yang di skipp ok, biar nyambung bacanya. Love you