CHEATING???

21 11 5
                                    

Thaila berpamitan pulang kepada Aeera yang sedang bersantai diruang TV dengan seorang pria paruh baya yang juga terlihat muda dan tampan.

"Tante, Ai pulang dulu ya," pamit Thaila, ia mencium punggung tangan sebagai rasa hormat kepada orang tua. Ia memutarkan kepalanya, menatap Via, sesekali melirik ke arah pria paruh baya yang berada di sebelah Aeera dengan kebingungan.

"Itu bokap gue."
Thaila mengubah pandangannya, ia menatap pria itu lekat.
"Ayahhhhh..." ucap Thaila dengan dramatis, Aeera dan Via membulatkan mata, menoleh ke arah Thaila dengan tatapan tajam, lebih tajam dari samurai.

Sangat memalukan sekali!!! Sejak kapan sahabatnya menjadi dramatis seperti ini!? Via menurunkan kepalanya, menepuk dahinya dan menggelengkan kepala.  Saat ini kepalanya terasa panas melihat kelakuan sahabatnya.

Dengan cepat Via menarik tangan Thaila, menjahuinya dari ruangan itu.
Pandangan Aeera beralih kepada suaminya yang berada di sebelah. Ia menatap dengat raut wajah kekesalan dan amarah yang sangat memuncak.

"JADI SELAMA INI KAMU SELINGKUH?" tuduh Aeera dengan wajah memerah.

"Kamu nuduh saya?" ucap suami Aeera, tak terima.

"ITU, TADI."
"Kamu gak percaya sama saya? Siapa tau dia ngaku ngaku, atau lagi bercanda."

"JUJUR."
"Gak mungkin saya selingkuh. Punya satu saja sudah hampir bangrut." sindirnya.
Aeera merasa tersindir. SKAKMAT!!!! Aeera membuka matanya sangat lebar, lalu memutarkan kepalanya, membuang muka. Tanpa sengaja rambutnya mengenai wajah suaminya.

~BS~


Saat Via dan Thaila berjalan di koridor sekolah, tak sengaja Thaila melihat Nandan berjalan cepat ke arahnya.

"Vi Vi Vi," ucap Thaila kegirangan, salah satu tangannya tangannya direntangkan dan jarinya menunjuk ke arah Nandan.

"Ada apa? lo kira gue jin, dipanggil tiga kali," ucap Via sedikit kesal, ia memutar kepalanya ke arah Thaila.
"Tuh, ada Mas Nandan."
"Oh," jawab Via singkat.
Thaila terus memperhatikan Nandan, langkah kakinya semakin dekat.
Via pun memiliki ide jahil.  Saat Nandan sudah melewati dirinya, dengan cepat Via membalikkan tubuh Thaila, lalu mendorongnya dengan sengaja. Tubuh Thaila berputar 90 derajat, terasa melayang di udara.

Ondu DinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang