Yogyakarta

194 5 0
                                    

Note: btw ini bukan puisi ya, kayak semacam cerita tapi yaa gimana ya bingung juga aku bilang nya.
Intinya Happy reading😄😙

Malam ini, ketika gelap sudah menjemput, hening mulai merayap dan kasih mulai luput.
Kesedihan mulai menjalar, harapan menghilang dan rasa putus asa pun datang.

Malam ini di kota Yogyakarta, dimana seharusnya semua bergembira karena pesta, sekaligus menangis karena perpisahan, namun disinilah aku melihat semua kenyataan yang ada, ketika semua harapan tidak sesuai dengan kenyataan, saat itulah malam penuh senduku dimulai.

Kota jogja jadi saksi tempat aku mendapatkan kasih sayang dari keluarga, menjadi saksi tempat kakak ku menimba ilmu, menjadi saksi atas perpisahan angkatan ku, sekaligus saksi atas rasa sakit hati ketika kasih tak sampai. Keinginan untuk memiliki tertahan oleh keinginan untuk menahan diri dari yg namanya 'pacaran', hal itu membuat aku harus menjauh dari seseorang yg disukai.
Terlalu malu untuk memulai membuat aku kehilangan start untuk mendekat.
Selama ini yg menjadi fokus ku bukanlah cinta dari seorang kekasih yg hanya sementara, melainkan cinta dari seseorang yg akan dimiliki untuk selamanya.
Tapi perasaan tetap saja tidak bisa berbohong, setiap kali orang yg ku sukai terlepas dari genggaman, seolah aku merasa semua perasaan ini meluap dan terasa pilu.

Jogja kota terkasih, saat ini aku menatap gelapnya malam tanpa sepatah kata ingin terucap, selain kata untuk seseorang disana.  "Aku Mencintaimu"

Kasih Tak SampaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang