A

1.7K 30 3
                                    

Hai kenalin nama aku Ananda Yunalda Laugica biasanya teman-temanku memanggil aku dengan nama Yuna. Tapi kalau di rumah aku biasa di panggil Laugic. Aku sekolah di salah satu SMA di Jakarta.

Aku sangat senang sekolah di SMA Jaya Bangsa karena aku bisa berteman dengan idolaku. Aku sudah mengidolakannya sejak aku SMP. Kalian mau tau siapa? Dia adalah Alvaro Maldini Siregar. Aku sangat senang berteman dengannya, selain dengan Aldy, aku juga berteman dengan Iqbaal, Steffi, Salsha, Bastian dan Bang Kiky.

Pertama kali aku berteman dengan Aldi dkk saat dihari pertamaku masuk sekolah. Saat itu aku sedang duduk di taman sendirian karena aku tidak mempunyai teman disana. Aldi dan teman-temannya menghampiriku...

Flashback...

"Hai kok lo sendirian disini?" tanya seseorang kepadaku. Aku mendongakkan kepalaku dan ternyata itu adalah Aldi dkk, mereka adalah idolaku.

"Astaga. Apa aku sedang mimpi? Aku nggak nyangka bisa ngeliat para idolaku sedekat ini. Oke tapi aku harus biasa-biasa saja" batinku.

"Helo, kok bengong?" ucap iqbaal melambai-lambaikan tangannya ke mukaku.

"Eh... Maaf ada apa ya?" tanyaku sambil berusaha tampak biasa-biasa saja.

"Lo kenapa sendirian disini?" tanya Steffi.

"Oh gue murid baru disini jadi gue masih nggak punya temen disini," ucapku.

"Oh gitu, kelas lo dimana?" tanya Bastian.

"Gue juga nggak tau kelas gue yang mana, tapi tadi kepala sekolah bilang gue kelas 11 IPS 2," ucapku.

"Oh berarti lo sekelas sama gua," ucap Aldi.

"Btw, nama lo siapa?" tanya Steffi.

"Kenalin nama gue Ananda Yunalda Laugica. Kalian bisa panggil gue apa aja," ucapku sambil terus tersenyum.

"Kita panggil lo Yuna aja ya," ucap Iqbaal.

"Terserah," balasku.

"Kalo gue boleh nggak manggil lo Alda?" tanya Aldi.

"Kenapa?" tanyaku

"Biar namanya miripan sama nama gue," ucap Aldi.

"Up to you lah," ucapku.

Flashback off.

Sejak saat itulah aku berteman dengan mereka. Tapi mereka tidak tau kalau aku adalah fans Aldi. Selama setahun aku menjadi teman Aldi, tetapi aku tetap menjadi fansnya. Aku selalu stalking instagramnya, tapi aku tidak menggunakan akun pribadiku. Kadang hatiku sakit saat aku mendengar Aldi sedang dekat dengan seorang wanita. Entah perasaan apa ini, aku juga bingung dengan perasaan ini. Padahal aku hanyalah sekedar fans dan teman sekolah Aldi. Tapi rasanya aku ingin sekali memiliki Aldi sepenuhnya, tapi aku sadar aku hanya sekedar fans.

❤❤❤

MENCINTAI DALAM DIAM#CJRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang