N

283 7 0
                                    

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh siswa SMA Nusa Bangsa, karena hari ini mereka akan pergi camping.

"Anak-anak sebelum kita masuk ke Bis ibu mau bagi kelompok yang satu kelompoknya berjumlah 4 orang," ucap Bu Jesicca.

"Iqbaal sama Kiky tolong bacakan," ucap Pak Jeje.

Kelompok 1:
-Teuku Ryzki Muhammad
-Stefhanie Zamora Husen
-Nathalie Amanda Putri
-Michel nathanio

Kelompok 2:
-Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
-Marissa Camellia
-Gitta Meysyara
-Salshabilla Adriani

Kelompok 3:
-Alvaro Maldini Siregar
-Bastian Bintang Simbolon
-Ananda Yunalda Laugica
-Kezia Aletha

Dst...

"Baik anak-anak sekarang masuk ke bis satu persatu," ucal Pak Jeje.

Pasangan tempat duduk:
Aldi-Kezia
Alda-Bastian
Steffi-Iqbaal
Salsha-Bang Kiky

"Yun kalau ngantuk tidur aja, perjalanan kita jauh loh," ucap Bastian.

"Gak ngantuk kok Bas," ucap Alda.

"Udah tidur aja," ucap Bastian lalu menyenderkan kepala Alda dipundaknya.

"Bas, gue nggak pernah di perlakukan cowok kayak gini. Bahkan gue aja nggak pernah deket sama cowok mana aja," ucap Alda.

"Kenapa lo nggak pernah punya pacar? Padahal lo cantik, baik lagi," ucap Bastian.

"Ya gue sih udah tiga kali ditembak cowok, tapi langsung gue tolak mentah-mentah," ucap Alda.

"Tapi, kenapa pas gue nembak lo, lo nggak langsung nolak gue?" tanya Bastian.

"Gue nggak mau kehilangan kesempatan ini, diluaran sana banyak Bstarz yang mau jadi pacar lo. Masa gue sia-siain kesempatan ini," ucap Alda.

"Dan lo pasti masih ragu buat nerima gue karena Aldi kan," ucap Bastian.

"Iya gue ragu karena dia," ucap Alda.

"Yun, gue yakin lo bisa lupain dia. Gue bakalan bisa gantiin dia dihati lo, tapi please kasih gue kesempatan buat jadi pacar lo. Lo mau kan jadi pacar gue" ucap Bastian namun tidak ada jawaban dari Alda.

"Yah malah tidur dia, katanya nggak ngantuk," ucap Bastian.

Lalu ia mengambil handphonenya di dalam tas, ia mengambil beberapa foto selfie dengan Alda yang masih tertidur.

"Gue post di IG aja deh," batin Bastian.

@Bastiansteel

P
I
C
T
U
R
E

Kesayangan kuh😘😘😘

Tag: @Aldaynlda
  
123.543 like  |   653 coment

@Aldymldni Jadian aja belum udah kesayangan aja @Bastian steel

@Steffizamoraaa Orang lagi tidur diajak selfie

@Iqbaal.e potek hati inces bang💔 @Bastiansteel

@Bastiansteel sirik aja lo Al @Aldymldni || jijik gue baal @Iqbaal.e

@Gnprtw_snsn Cantikan juga Salsha

@Hateyou Cantik dari mananya coba??

@Gmrlnulya Cocok banget, semoga cepet jadian ya @Bastiansteel @Aldaynlda

MENCINTAI DALAM DIAM#CJRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang