G

269 6 0
                                    

"Laugic, hari ini kamu mau kemana?" tanya Mama Alda.

"Laugic mau jalan sama Bastian Ma," ucap Alda.

"Kamu jangan cari masalah lagi ya. Jangan sampai kamu di skors lagi," ucap Mama Alda.

"Ma, harus berapa kali lagi sih Laugic bilang. Laugic itu nggak bakal cari masalah kalau dia nggak mulai duluan. Dia itu sering ngancam Laugic Ma, Mama itu percaya nggak sih sama Laugic," ucap Alda.

"Bukan gitu Laugic, Mama itu mau kamu nggak berantem lagi sama Gibran. Dia itu kakak kamu juga," ucap Mama Alda.

"Laugic nggak bakal pernah nerima dia sebagai kakak Laugic Ma. Dia itu udah bikin Fikri lumpuh, Fikri itu udah kayak kakak Laugic Ma. Fikri itu orang baik Ma, nggak kayak Gibran," ucap Alda lalu pergi.

---

"Gibran, Mama mau kamu ikut ke rumah Laugic," ucap Mama Gibran.

"Apa Laugic nggak bakal ngusir kita lagi Ma?" tanya Gibran.

"Laugic nggak bakal ngusir kita, Mama Yura udah ngomong sama Laugic," ucap Mama Gibran.

"Terserah deh, Gibran ikut aja," ucap Gibran.

Lalu Gibran dan keluarganya pergi ke rumah Alda.

"Laugic, kamu apa kabar sayang. Papah kangen banget sama kamu, kenapa kamu nggak pernah ke rumah Papah?" tanya Papah Alda.

"Laugic nggak akan pernah ke rumah Papah kalau ada dia," ucap Alda menunjuk Gibran.

"Laugic sebaiknya kamu baikan sama Gibran, jangan selalu berantem kayak gini. Papah capek liat kamu sama Gibran berantem mulu," ucap Papah Alda.

"Iya Mas, kemaren juga Laugic baru di panggil kepala sekolah. Katanya dia tawuran di belakang sekolah malam-malam, pasti sama kamu kan Gibran," ucap Yura.

"Iya Ma," ucap Gibran.

"Dia duluan yang nantangin Ma, Pah. Laugic mau baikan sama dia, asalkan dia nggak ganggu temen-temen Lauguc lagi," ucap Alda.

"Oke, gue janji nggak bakal ganggu kalian lagi. Jadi kita baikan ya, dan jangan ngungkit masalah yang udah lalu lagi," ucap Gibran.

"Siap Kakak tiri yang jelek," ucap Alda.

"Ih ngeselin lo, udah ah yang penting kita udah baikan. Dan maafin gue ya kalau gue selalu ganggu lo sama temen-temen lo," ucap Gibran.

"Iya nggak papa kok," ucap Alda.

"Nah gini dong, kan enak liatnya. Jangan ada yang berantem lagi ya," ucap Melly, Mama Gibran.

"Iya Ma," ucap Gibran.

"Gibran, kamu mau sekolah di sekolah Laugic?" tanya Leo, Papah Alda.

"Yaudah boleh," ucap Gibran.

"Yaudah besok bareng gue aja," ucap Alda.

"Siap," ucap Gibran.

"Besok jemput gue ya, jangan sampai telat. Kalau telat gue serang markas lo," ucap Alda.

"Katanya nggak berantem lagi," ucap Leo.

"Enggak Pah, Laugic bercanda aja," ucap Alda.

"Haha mampus lo," ucap Gibran.

"Diam lo, udah ah Laugic ke kamar dulu ya." ucap Alda lalu pergi ke kamarnya.

"Gila, 30 kali panggilan tak terjawab dari Bastian," ucap Alda kaget.

Bastian
-P
-P
-P
-P
-Al
-Al
-Sayang
-Sayang
-Al
-Kamu kemana sih?
-Kamu marah ya?
-Please angkat telpon

Bas, maaf baru balas.
Tadi ada Papah dateng

Bastian
-Oh gitu, nggak papa kok

Kamu nggak marah?

Bastian
-Buat apa marah sama kamu?
-Nggak kerasa besok udah sekolah lagi ya

Iya, udah kangen banget sama temen-temen

Bastian
-Kangen sama aku juga kan

Kan tiap hari kamu ke rumah aku, ngapain kangen sama kamu

Bastian
-Terserah :v

Besok aku punya kejutan buat kamu

Bastian
-Apa?

Kalau dikasih tau, bukan kejutan namanya
Udah ya, mau tidur dulu
Bye😘😘😘

Bastian
-Emotnya gak nahan
-Bye😘


#########

Hai gaezzzz

Siapa yang udah tau soal rencana Aldi bikin konser tanggal 11 mei 2019 nanti?

Padahal lebih bagus kalau  konsernya tanggal  14 mei

Soalnya bertepatan ultah author juga hehehehe

MENCINTAI DALAM DIAM#CJRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang