BAD ASS IV : A Drunker and Jerk with Tears

4.3K 483 2
                                    


Soojung akhirnya menyerah dan membawa Irene ke sebuah Bar. Dimana disini tempat mereka sering menghabiskan waktu. Seulgi dan Moonbyul sudah sejak tadi siang disini. Hari semakin gelap karena percakapan Soojung dan Irene sebelumnya.

"Hentikan kebiasan ini" Ujar Irene menyinggung Soojung.

"Sekolah memberikan kami beban. Ini hanya untuk sebuah kesenangan" Soojung menyangkal pendapat Irene.

"Itu dia?" Irene menunjuk seorang Gadis berambut panjang yang di rambutnya di ikat satu. Menyisakan beberapa rambut di depan wajahnya.

Soojung menghela nafasnya. Dia harus melakukan ini atas desakan Irene. Soojung setuju untuk membuat Seulgi berubah. Tapi, dia bisa mati jika Seulgi tahu jika Soojung membocorkan hal ini. Cepat atau lambat pasti akan ketahuan juga. Si Bad Ass ini!' Gumam Soojung.

"Oh, Soojung-ah! Kemarilah..." Ucap Moonbyul yang masih setengah sadar. Tapi, tidak dengan Seulgi yang sudah mabuk berat.

"Mianhe, moonbyul-ah" Ucap Soojung membuat Moonbyul tidak mengerti. Kemudian membuka matanya untuk melihat sempurna.

"What the!!" Moonbyul terkejut sampai menjatuhkan botol minuman dan menumpahkannya pada Seulgi.

"Ya!" Teriak Seulgi seketika menarik kerah baju Moonbyul.

"Woahh, Bad ass tenangkan dirimu" Soojung mulai panik. Irene hanya melihat kejadian itu.

"Wae? Kenapa kau terus mengganggu hidupku, Jisoo-ya?!" Seulgi meneriaki nama Jisoo dengan tubuh Moonbyul.

"Ayolah, Seulgi. Ini aku, Moonbyul" Ucap moonbyul dengan suara yang bergetar.

"Brengsek! Kenapa harus nama Yeri? Apa salah Yeri? Kenapa kau memicu ku? Jika tak suka, hajar aku jangan bawa orang lain. Hikss..."

Satu airmata jatuh di pipi yang penuh luka milik Seulgi. Seulgi menahan rasa perih di wajah dan hatinya. Seorang Bad Ass bisa menangis juga ternyata.

"Ireona. Kajja"

Seseorang yang tak lain adalah Irene itu tengah menarik lengan Seulgi. Dia tak sanggup melihat seseorang seperti ini. Dia juga pernah seperti ini dulu waktu sekolah. Tapi, ini sudah melebihi batas.

"Neo? Nugu?" Tanya Seulgi yang berusaha mengumpulkan tenaganya. Kenapa aku selalu bertemu dengannya saat dia mabuk' batin Irene.

"Ayo pulang" Irene menarik paksa tangan Seulgi. Ini pertama kalinya bagi Irene membawa seseorang seperti Seulgi. Entahlah, ini mungkin sebuah bentuk kepedulian seorang guru untuk siswanya.

"Eonnie. Jangan bawa dia ke Rumahnya. Dia akan habis" Ucap Soojung. Membuat Moonbyul kaget mendengar itu.

"Aku tahu"

Irene membawa pergi Seulgi dengan susah payah. Meski sebenarnya Seulgi tak lagi punya kekuatan untuk berdiri. Ini karena banyaknya alkohol yang Seulgi minum bahkan Irene bisa muntah jika Seulgi benar-benar mengatakan satu kata saja di hadapannya.

"Eonnie? Aku tak salah dengar?" Tanya Moonbyul tak percaya.

"Ne, dia teman eonnie ku. Aku mengenalnya sebagai Eonnie lebih dulu, ketimbang Saem" Jawab Soojung menjelaskan.

"Apa Seulgi akan baik-baik saja?"

"Berdoa saja"

***

----Apartemen Irene

Irene membawa Seulgi ke Apartementya. Irene menekan password Apartementnya. Kemudian membawa Seulgi ke dalam. Seulgi benar-benar berat dan tidak bisa berdiri tegak. Irene bahkan cukup stress. Tapi, dengan sepenuh hati Irene membawa Seulgi ke kamarnya.

BAD ASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang