Part 1

192 17 15
                                    

HAPPY READING!!!

KKRRRIIIINNNGGGG!!!!!!!

"SHANUUMMM... BANGUUNN..." Shanum tau kalau itu adalah suara merdu dari sang mama di pagi hari yang menjadi alrmnya selain jam beker di kamarnya.

Namun,Shanum masih tidak ingin berpisah dari tempat tidur ukuran king size kesayangannya itu. Lihatlah, dibangunin bukan bangun malah narik selimut lagii. Errr...

"Duuhhh maaa.... Bentaran lagi yaa,Shanum masih ngantuk niihh" Siapa sih yang bakalan rela berpisah sama hari libur dan tempat tidur?? Kemarin-kemarin pas liburan bangun siang, eh pas masuk sekolah harus bangun pagi.

"SHANUUMM... AYO BANGUUNN,JANGAN JADI KEBO KAMU YAAA" bangun mama sambil menarik selimut Shanum.

"Maaa... 10 menitan lagi deehh. Lagian kan hari pertama, gak ada pelajaran juga. Palingan MOS anak baru, terus perkenalan sama temen dan guru baru" Tawar Shanum sambil menarik selimut sampai ke kepala.

"Ohhh,10 menit lagi yaa?" yang di balas anggukan olehnya.

"Baiklah,kamu bisa milih. Lebih baik kamu bangun sekarang atau... "ancam mama

Shanum yang sudah tau akan ancaman Mamanya itu segera bangun. Walau dia tau Mamanya sosok Ibu yang suka gak tegaan sama anak.

"iya ma,ini Shanum bangun. Sekrang Mama keluar ya Shanum mau mandi dulu"

"ya sudah,tapi mandinya jangan lama-lama ya! Mama, Papa sama yang lain nunggu di bawah ya!" ucap Mama sambil mengecup puncak kepala Shanum sayang

Setelah bangun Shanum langsung bergegas mandi dan berpakaian. Sekitar 30 menit kemudian Shanum sudah rapi dengan pakaian sekolahnya dan segera menuju ruang makan. Yang ternyata sudah ramai diisi oleh obrolan hangat saudara-saudranya serta kedua orang tuanya.

"Pagi Mama" ucapnya sambil mencium Mama

"Pagi Papa" masih mencium pipi Papanya

"Pagi,Sherly!" Sapanya pada adik kesayangnnya itu

"Pagi,Kak Areta yang cantik semangat ya hari ini OSPEK nya" sapanya pada kakak tercinta nya

Kemudian Shanum duduk di depan abang nya yang jail bangeet itu. Shanum tau abangnya udah siap untuk di sapa dan akan meledek adik nya ini.

Tapi, seorang Shanum Aurisstella Nugraha tak SEBODOH itu. Lihat saja bentar lagi abangny akan protes terhadapnya.

"Lah, kok gue gak di sapa?" nah, baru aja di bilang

"Oh, ada bang Arkas juga ya disini? Maaf Shanum gak tau. Shanum pikir abang udah gak bangun-bangun lagi dari tidur semalam" ketus Shanum

"Heh! Yang ada elo yang kayak begitu" sambil menjulurkan lidah.

"Arkas, Shanum jangan berantem pagi-pagi. Sekarang kalian sarapan dan berangkat. Nanti telat" perintah Papa yang tidak dapat dibantah oleh siapapun.

Mendengar itu Shanum segera melahap roti yang telah disediakan Mamanya dan menegak habis susu coklat kesukaannya.

Shanum 4 bersaudara. Shanum anak ketiga. Sedangkan Kak Areta anak kedua. Kak Areta kini baru memasuki dunia perkuliahan. Shanum sedih. Pasti jadwal kuliah kak Areta padat,terus Shanum gak bisa curhat. Shanum dan Kak Areta sepasang adik kakak yang goals banget. Mereka kompak.

Kemudian, Bang Arkas adalah anak sulung dari keluraga Nugraha. Yang akan menjadi pewaris perusahaan keluaraga Nugraha yang sudah dirintis sejak berapa puluhan tahun lalu oleh kakek mereka.

Kini Bang Arkas sudah memasuki semester tiga Fakultas Bussiness Management.

Bang Arkas juga abang yang peduli dengan ketiga adik perempuannya. Dia akan sangat posesif pada ketiga adiknya.

Yang terkhir Sheryl dia adik kesayang Shanum dan Areta. Kami bertiga kompak kalau Arkash nge-jailin kami. Kami akan nge-jailin dia juga. Kini Sheryl duduk di bangku kelas dua SMP.

Setelah menyelesaikan sarapannya Shanum segera pamitan dan mencium tangan kedua orangtuanya, kakak, dan abangnya. Tak lupa ia mencium kepala Sheryl.

"Ma,Pa Shanum berangkat ya!"

hy!!

ini aku post yang alur terbaru. semoga kalian suka ya.

maap klo masih aad typo. jgn lupa vote+comment nya ya teman-teman

makasih.

IG: @yolandaarisandi_
WP: 

Jatuh Cinta(?) #WATTYS2019 (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang