Happy raeding!!
Jangan lupa vomment 😘😘Pagi minggu Shanum sudah terlihat rapi dengan jump suit jeans nya dan rambut yang di kuncir kuda tak lupa sneakers putih dan sling bag hitam kesayangannya. Hari ini dia akan ke rumah Arkan untuk kembali latihan karena PENSI semakin dekat. Nantinya waktu latihan mereka juga terpotong karena ujian semester.
Saat menuruni tangga ada Retta, Arkash dan Sheryl yang terlihat kompak hari ini sedang menonton televisi tanpa harus saling berebut remot, tempat duduk atau pun camilan.
"pagi abang"
"pagi juga. Sini gabung" sahut Arkash. Tanpa mengalihkan perhatiannya dari layar televisi.
"nggak deh bang. Shanum mau pergi ke rumah teman"
"ya ampun adek gue udah rapi aja pagi buta gini" Arkash melambaikan tangannya agar Shanum mendekat
"wangi lagi. Emang mau kerumah teman yang mana sih sampe wangi banget kayak mandi perfume sebotol aja" Arkash mencium wangi parfume Shanum dari jarak yang cukup jauh dari tempat duduknya sekarang.
"oh gue tau pasti kerumah tuh cowok yang namanya samaan kayak gue kan?" selidik Arkash. Curiga.
"beda kali abang. Arkash dan Arkan. Beda!"
"siapa yang duluan lahir? Abang atau si Arkan itu?" Tantangnya.
"ya abang lah" jawab Shanum dengan nada yang sewot. Pagi-pagi sudah buat mood dirinya rusak. Badmood kan jadinya.
"nah berarti dia yang ikut-ikutan nama Gue" Arkash tetap ngotot kalau Arkan mengikuti namanya.
Dasar Arkash. Udah tuwir juga! Maaih aja ngeributin hal sepele. Hal yang gak penting untuk di bahas.
"yang ada abang tuh" sahut Sheryl yang atdi hanya diam. Mendengarkan. Namun, lama-lama kupingnya juga terasa sakit. Fokusmya terbelah antara menonton dan mendengar suara perdebatan abang dan kakaknya.
"apa lo?!" Arkash melototi Sheryl.
"Arkash lo apaan sih?! Dari tadi diem sekarang malah ribut gak karuan! Mana yang di ributin hal yang nggak penting lagi" omel Retta yang merasa pusing mendengar ocehan sang Abang.
"tau ini bang Arkash. Bang Arkash udah kayak adiknya kak Retta sama kak Shanum, bukan abangnya kami lagi. Kayak bocah sih tingkahnya" timpal Sheryl
"Arkash adiknya jangan di sahutin lagi, Sheryl diam dan nonton. Shanum lo pergi sama siapa?"
"aku udah pesen ojol tadi kak, nih lagi otw" dia memperlihatkan layar ponselnya.
"oh ya udah pulangnya jangan sampe kesorean ya" kata Retta lembut.
"oke kak"
"kalau ada apa-apa telpon orang rumah"
"Iya. Ya udah Shanum pergi dulu ya ojolnya udah datang" Shanum menyalami kakak dan abangnya
"Assalamualaikum" Lalu Shanum langsung menuju teras depan
"mama Shanum pergi dulu ya mau kerumah temen" pamitnya pada sang mama yang sedang menyiram bunga.
"eh iya. Hati-hati ya, itu ojol kamu ya?"
"iya ma"
"ya udah hati-hati, pulangnya jangan kesorean ya"
"iya. Assalamualaikum mama"
"waalaikumsalam. Hati-hati"
**
Setelah menempuh perjalanan tiga puluh menit tanpa mengalami kemacetan, Shanum pun tiba di kediaman Arkan. Shanum memencet bel yang berada di smaping pagar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta(?) #WATTYS2019 (COMPLETED)
Teen FictionShanum Auristella Nugraha. Cewek cantik dan pintar yang memiliki sifat yang ceria, mood yang suka berubah-ubah di tambah dengan sifatnya yang pelupa dan baperan. Kenzo Arkana Adhitama. Cowok ganteng dengan sifat yang dingin dan cuek, namun tetap mem...