Btw, aku sekarang tuh lagi seneng dengerin lagu A Whole New World. Ada yang suka sama lagunya? Filmnya? Tapi aku blm nonton filmnya, huhu.
Oke. Happy reading ya smwaaa 😘😘
Terlihat suasana ruang makan kelurga Nugraha yang ramai dengan anggotanya. Mereka menikamati hidangan makan malam buatan Mama mereka. Suara dentingan sendok dan canda tawa mengiringi suasana makan malam keluarga yang beranggotakan enam orang itu.
Terlihat ketiga saudara Shanum saling bercanda bersama. Seperti Arkash yang mengambil ayam Sheryl, dan guyonan-guyonan receh Arkash ke Letta dan Shanum, walau hanya di tanggapi sekilas oleh Shanum. sungguh Shanum merasa nafsu makannya menurun semenjak ujian. Entah karena apa.
"sayang kok makannya kayak nggak semangat gitu? Dari kemarin loh mama liat kamu kayak gini. Makannya Cuma sedikit, kadang seharian nggak makan Cuma minum air doang. Mama khawatir kamu sakit sayang. Kamu boleh belajar, tapi ingat juga kondisi kamu. Yang ada nanti kamu nya yang sakit" kata mama penuh perhatian
"kamu lagi pengen apa, hem?" Tanya papa
"iya ntar noh bocah beliin deh" Letta menunjuk ke arah Arkash
"ck. Iya deh gue beliin. Lo mau apa? Sate? Kebab? Burger? Nasgor? Roti bakar? Coklat? Atau es krim?" Tanya Arkash
"nggak pengen apa-apa kok pa. Biasanya kan juga gini aku pa, nafu makannya suka naik turun"
"yakin?"
"iya pa nanti kalau aku lapar aku bakal makan. Janji!" ujar Shanum tersenyum
"baiklah"
"ahh.. iya papa hampir lupa bilang sama kalian kalau besok malam ada acara pernikahan teman lama papa jadi kita sekeluarga di undang ke sana" ujar papa
"shanum nggak ikut deh pa. di rumah aja mau belajar" tolak Shanum
"aelah lo dek rajin bat sih? lagian tinggal berapa pelajaran lagi sih? palingan dua atau tiga pelajaran lagi kan? Udah lah ikut aja"
"iya kamu ikut aja, refreshin otak kamu jangan belajar terus. Sesekali sayang" bujuk Mama
"entar gue pilihin baju buat lo. Lo terima bersih aja, oke?!" Letta mengedipkan sebelah matanya
"aku setuju kita pake gaun yang anggun ya kak Shanum" pinta Sheryl
Kalau sudah seperti ini Shanum bisa apa? Dia hanya bisa menghela napas dan pasrah mengikuti keinginan keluarganya.
***
"kak lo nanti matkul nya sampe jam berapa?" Tanya Shanum saat mereka berada di perjalanan menuju sekolahnya.
"jam satu deh kalao nggak salah. Emang kenapa?"
"habis itu lo mau langsung ke butik nyari baju?"
Letta membelokkan stirnya ke kiri "heem. Lo mau ikut?"
"nggak deh kak. Lagian baju gue masih banyak yang bagus kan dua minggu yang lalu gue baru beli dress. Lo juga masih banyak tuh dress yang bagus dan belum ke pake sama sekali" Shanum berusaha menolak tawaran kakaknya semalam. Yang ingin membelinya baju baru.
"tapi udah out model Sha. Mana tau juga udah sempit"
"halah! Badan lo gue liat segitu-gitu aja kagak lebih kagak kurang. Out model? Baju dari brand ternama dan hampir semua barang koleksi lo itu limited edition. Mubazir tau nggak?! Bagusan lo ngasih uang lo ke yang membutuhkan dari pada buang-buang beli ini-itu tapi ujung-ujungnya gak ke pake"
"bawel deh lo" jawabnya sekilas. Adiknya ini bawel minta ampun.
"kakak Aletta gue serius!!!" pekik Shanum
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta(?) #WATTYS2019 (COMPLETED)
Teen FictionShanum Auristella Nugraha. Cewek cantik dan pintar yang memiliki sifat yang ceria, mood yang suka berubah-ubah di tambah dengan sifatnya yang pelupa dan baperan. Kenzo Arkana Adhitama. Cowok ganteng dengan sifat yang dingin dan cuek, namun tetap mem...