Author pov.
Jiyong melangkah kan kakinya lemas memasuki rumah besar nya. Ia pulang sore hari ini, karena masalah harga saham di kantornya sudah dapat ia atasi.
"Jiyong-ssi, kau sudah pulang?" tanya sohee menghampiri jiyong.
"Apa kau tidak bisa melihat" jawab jiyong dingin.
"Ah mian, apa kau perlu sesuatu? Mau aku siapkan air hangat?"
"Tidak perlu" jiyong melihat sekeliling rumah nya, lalu menatap sohee kembali "Dimana jaesung?"
"Tadi eommanim kesini untuk menjemput jae menginap dirumahnya"
"Kenapa tiba-tiba?" tanya jiyong sambil merenggangkan dasi nya.
"Eommanim bilang ia sangat kesepian tinggal sendirian dirumah yang besar, jadi beliau mengajak jaesungie menginap untuk tiga hari"
"Oh" jiyong hanya mengangguk pelan dan berjalan meninggalkan sohee.
"Jiyong-ssi" cegah sohee menarik tangan jiyong.
"Wae?"
"Makan malam nanti.. Kau mau makan apa?"
"Aku akan makan malam diluar dengan dara" ucap jiyong melepaskan tangan sohee dan berlalu pergi.
"Cihh! Bahkan saat wanita itu tidak ada pun kau masih memikirkan nya! Kenapa bukan aku? Kenapa wanita sialan itu!" batin sohee menatap punggung jiyong nanar.
-----------
Sohee menarik kasar tangan dara yang baru saja melangkah kan kakinya memasuki pintu rumah.
"Wae eonnie?" ringis dara mengusap pergelangan tangan nya yang memerah karena ulah sohee.
"Kenapa kau baru pulang eoh?! Kau tau pukul berapa ini? Pukul sepuluh! Dan jiyong belum makan dari sore tadi karena menunggu mu!" bentak sohee menatap tajam ke arah dara.
"Apa maksudmu?" tanya dara bingung. Dia tidak mengerti, kenapa jiyong menunggu nya? Bukan kah sudah beberapa hari ini jiyong selalu pulang larut malam karena masalah yang sedang dialami oleh perusahaan nya.
"Kau masih bertanya eoh? Dia berencana mengajak mu untuk makan malam bersama diluar! Dan kau?! Ckk sangat menyebalkan!"
Dara tidak lagi memperdulikan omongan sohee, ia berjalan cepat menuju kamarnya.
"Oppa" panggil dara pada jiyong yang sedang duduk bersandar diatas ranjang mereka sambil memainkan ponsel nya.
"Eoh,, kau sudah pulang dee" ucap jiyong lembut lalu meletakkan ponselnya diatas nakas yang berada di samping ranjang mereka.
"Oppa kajja..kita makan" ajak dara menghampiri jiyong dan menarik tangan nya lembut.
"Tapi ini kan sudah jam sepuluh dee? Kau tidak biasa makan malam jika sudah lewat dari jam sembilan malam"
"Anniya.. Aku sangat lapar. Jadi tidak apa-apa untuk hari ini, kajja kita cari makanan yang enak di luar"
"Geurae.. Kajja" ucap jiyong tersenyum merangkul pinggang dara.
*
*
*
Seakan tidak pernah terjadi apa-apa dua pasang suami istri yang awalnya tadi pagi saling menghindar kini tengah tersenyum bahagia menikmati makan malam romantis mereka dengan alunan musik yang makin membuat suana romansa seakan dunia milik mereka berdua."Oppa mianhae" ucap dara lirih setelah selesai menghabiskan makanannya.
"Maaf untuk apa dee?" tanya jiyong mengusap tangan dara yang duduk dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Love✔
Fanfiction-kwonjiyong(28tahun) -sandarapark(22tahun) [COMPLETE]√ #3 in daragon [281218] #2 in daragon [290119] #3 in gdragon [201219]