Chapter 8

3.7K 230 5
                                    

Aku kembali kekelas bersama Jungkook ,dan mendapati Suga sedang menatapku saat memasuki kelas.

"Yor" panggil Yeri.

Aku langsung pergi ke asal suara itu

"Apa?" Tanyaku ke Yeri

"Kita ada kerja kelompok lagi" jawab Yeri

"Masa sih? Siapa yang ngasih lagi?" Tanyaku.

"Pak herman,yah udah sih tinggal kerja aja apa susahnya" jawab Yeri

"Kita sekelompok Ama siapa aja??" Tanya ku heran pada Yeri

"Elu,gua,jungkook,Jimmy,seulgi,eh ada satu lagi" jawab Yeri

"Siapa????" Tanyaku sedikit heran

"Suga" jawab seulgi sambil menatap ku.

Aku terkejut mendengar kalimat terakhir dari seulgi,aku ingin berusaha untuk tidak mendekati Suga lagi.

Aku kembali kekursi ku mengeluarkan buku novel yang ku bawah dan membacanya dan tidak memedulikan Suga yang terus mengajakku bicara.

"Marah yah?" Suga buka suara.

"Kok nggak dijawab?" Tanya sekali lagi Suga

Akhirnya aku memutuskan untuk membuka suara jga.

"Nggak" jawabku singkat

"Tapi aku rasa kamu menjauh,kamu takut sama aku?" Tanya Suga lagi.

Amarah ku yang tertahan kini keluar tiba-tiba ke Suga.

"KALAU GUE BILANG NGGAK YAH NGGAK" kataku dengan nada yang sedikit tinggi dan melemparkan buku novel kemeja ku.

Aku pergi meninggalkan kursi ku dan naik ke rooftop,Jungkook melihatku pergi dan mengikuti naik ke rooftop.

"Kenapa sih lu?" Tanya Jungkook

"Lagi unmood " jawabku ke Jungkook

"Unmood sampai bicara kasar gitu kek Suga?kasihan diannya,dia juga nyuruh gue susul elu kesini" kata Jungkook

"Dia nyuruh lu buat naik? Turun gih tanyain ke dia,gua nggak butuh orang buat nemenin gua" jawabku dengan nada kesal.

Kini aku merasakan sesak di dada ku karena sudah berkata kasar kepada Suga,tapi aku menahan amarahku.

Aku kembali kekelas karena Jungkook memaksaku dan mengendong ku kekelas walaupun aku sudah berusaha turun dari gendongannya.

Teman sekelas melihat kita berdua karena sikap Jungkook,dan saat aku masuk kelas juga aku sudah mendapati suga melihati ku dengan wajah tidak senang.

"Mesra banget sama Jungkook" kata seulgi dengan wajah ejek.

"Mau ditampol yah mbak?" Jawabku ke seulgi

"Keduluan deh,padahal gue yang mau gendong si Yora" kata Jimmy sambil masuk kedalam kelas.

"Jimmy ada seulgi,mau di tampol yah?" Kata Yora sambil tertawa

Aku melihat Suga meninggalkan tempat duduknya dan melewati kita ber5.

"Lo kenapa emang sama suga?" Tanya Jimmy

"Nggak aja" jawabku.

"Tadi Lu marah kayak mau makan orang" jawab seulgi dengan wajah ejek.

****

Pelajaran dijam terakhir telah tiba,Bu Sandra masuk dikuti dengan anak perempuan dengan rambut panjang berwarna hitam dan berpakaian rapi.

"Kalian punya teman baru lagi,ayo kenalkan namamu" kata Bu Sandra sambil duduk.

"Hai"

Aku mengenalnya,dia adalah perempuan yang kuselamatkan dari bahaya dimana kedua orang tua Suga ingin membunuhnya.

"Namaku Lee So Ra"

"So Ra karena hanya tempat Jimin yang kosong,kamu duduk sama jimin yah"kata Bu Sandra sambil menunjuk kursi Jimmy.

"Bu" panggil jimmy.

"Kenapa?" Jawab Bu Sandra.

"Yora maju aja Bu,entar So Ra sama Suga" kata Jimin sambil membalikkan badannya menatapku dan tersenyum.

"Ogah gua duduk sama playboy kek elu" jawab ku sambil membuka buku.

"Yah sudah So Ra kamu duduk yah" kata Bu Sandra.

Pelajaran dimulai,aku sama Suga hanya terdiam dan memperhatikan ibu Sandra yang sedang mengajari kita rumus matematika.

Bel pulang berbunyi,semua murid bersiap untuk pulang,aku menyuruh Jimin mengunggu ku dan menemaniku pulang.

"Yora!" Langkah ku terhenti saat Jungkook memanggilku.

"Apa?" Jawabku

"Bentar malam kerja tugas dari pak Herman,entar gue jemput" kata Jungkook

"Iya"

Aku meninggalkan kelas bersama Jimin,aku bisa melihat Suga tadi yang ingin mengeluarkan kalimat saat Jungkook ingin menjemputku.

"Apakah dia benar-benar?" Kalimat Suga terpotong.

"Menjauh dariku?" Lanjutnya

.
.
.
.

Hello,wah gomawo readers ❤️❤️✨

Terima kasih juga udah mau dukung author yah^^ maafkan juga kalau ada kata atau kalimat yang salah

Dan maafkeun author juga kalau slow updt

Thankyou yah❤️💕
D

ikarenakan tugas numpuk:( saranghae 💖

Psycopath Boyfriend l Min Yoongi [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang