Final Chapter

3.9K 173 17
                                    

Satu bulan berlalu,kini aku sudah menempatkan diriku di universitas kebangaan ku selama ini dengan jurusan Psikolog aku sangat bangga pada diriku sendiri.

Minggu lalu terakhir kali aku melihat jungkook begitupun dengan—

Suga,yap Dia lebih ingin belajar diluar negeri daripada di tempat lahirnya sendiri.

Throwback
Suga mengetok pintu yang dibaluti cat berwarna crem tersebut,dan selang berapa menit dia menunggu seorang Cowok muda dan tampan membukakan pintu untunknya.

"Suga?ada apa malam-malam kerumah?"

"Kak seokjin" ucap suga dan tersenyum kepada seokjin

"Aku boleh mengajak Yora untuk jalan-jalan ?"

Seokjin mengangguk paham dan masuk meninggalkan Suga diluar rumahnya.

15 menit menunggu Yora keluar dengan celana jeans hitamnya baju kaos lengan pendek putihnya serta jaket jeans yang dia kenakan.

"Lama yah? " tanya Yora saat melihat suga

"Nggak kok,cuman 15 menit,Ayo?"

Yora hanya menangguk paham dan tersenyum kecil,mereka menaiki mobil yang Suga bawa malam itu.

20 menit perjalanan,Suga meminggirkan mobilnya berhenti disuatu tempat yang belum pernah Yora lihat.

"Suga lo mau bawa gue kemana sih?" Ucap yora sambil turun dari mobil.

"Suga astaga sug—"

Belum sempat melanjutkan kalimatnya Yora terdiam dan melihat betapa cantiknya air yang kini sedang berada didepannya.

"Gue bawa lo ke jembatan Han"

Yora hanya mengangguk dan ikut berdiri ditiang Jembatan agar bisa melihat lebih dekat Air yang sedang mengalir.

"Hati-hati entar jatuh lagi"

Suga hanya tertawa kecil saat melihat Yora melihatnya dengan mata sinisnya itu.

"Ra" panggil suga

"Hmm?"

"Gue mau pergi,lo nggak apa-apakan?"

Kalimat suga tadi membuat yora menjadi patung sejenak,mendengarkan kata tersebut membuat yora lebih ingin melompat sekarang daripada harus ditingal pergi.

"Ke—ke mana?" Tanya Yora gugup menahan air matanya.

"London Ra,Mama mau aku kuliah disana aja"

Yora menangguk paham tapi tak dapat menahan airmatanya dan membuat Air matanya lolos jatuh ke pipinya.

"Kalau lo mau tunggu gue selama 3 tahun, gue janji bakalan sama lo selamanya"

"Tapi itupun kalau lo mau nunggu" Suga menarik Yora kehadapannya.

"Karena sebenarnya gue sayang sama lo Ra"

Yora tiba-tiba terkejut saat Suga memegang kedua pipinya, Suga mendekatkan wajahnya ke wajah Yora dan mencium lembut bibir Yora.

Yora memejamkan matanya,membiarkan Suga memainkan bibirnya,dan Yora berharap agar waktu tidak berjalan begitu cepat.

Saat Suga melepaskan ciumannya dia kembali bertanya kepada Yora "lo,maukan nunggu gue?"

Dan Yora menangguk dan memeluk erat Suga,Suga hanya mengelus rambut Yora yang sangat halus dengan lembut.

"I love you Ra"

"I love You too Ga"

-back-
Aku melanjutkan aktifivitas ku seperti biasa,dan aku satu universitas dengan seulgi namun jadwal yang padat aku hanya bisa bertemu 1-2kali dalam seminggu.

Psycopath Boyfriend l Min Yoongi [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang