Chapter 5

5.6K 317 6
                                    

Hari Sabtu,mereka semua bergegas untuk berangkat ke pegunungan,sekitar 1 jam mereka telah sampai pada tujuan mereka tapi untuk sampai ke titik puncak mereka harus jalan sekitar 3,5km dan sampai pada jam 4 sore di titik puncak pegunungan tersebut.

"Pegal njir nih kaki naik gunung"Yora berkata dengan kesal

"Diam aja bacot naik aja dikit lagi nyampe" balas suga yang daritadi sebenarnya merasa kasihan pada Yora yang sangat kelihatan lelah.

"Udah nyampe nih gais" gumam Yeri.

"Kita beres2 aja dlu sama masang tenda besok aja baru kita ngeobservasi tanamannya" kata Yora yang sudah sangat lelah

18.00 mereka sudah selesai memasang tenda dan menyiapkan api bakar,yah dipegunugan Tidak ada yang namanya penginapan jadi mereka harus membawa tenda dan alat tidur dan alat masak lainnya .

"Gue ngantuk gue pengen tidur dlu yah" gumam Yora.

"Yah udah kalian tidur aja dlu gais" ucap suga

Mereka semua akhirnya tertidur lelap didalam tenda dan dalam kesunyian,
Yora tiba2 terbangun karena ingin pipis dan melihat jam tangannya ternyata sudah pukul 12.00

"WC disini dimana yah?" Ucap Yora sambil melihat sekelilingnya.

Yora keluar dari tenda untuk mencari WC dia berjalan ditengah hutan yang begitu gelap untuk buang air kecil tapi langkahnya terhenti saat dia mendengar suara langkah kaki.

"Perasaan gue nggak enak"- dalam hati Yora

Yora benar2 takut dia langsung berlari menujuh tenda orang yang hanya daritadi hanya jalan juga ikut berlari mengejar Yora,tiba2 Yora kesandung keras gara2 batang kayu Yora sangat takut dan menutup matanya saat orang itu ingin menyentuh Yora.

"Are you okay Yora ?"

Yora terkejut mendengar kalimat yang keluar dari mulut orang itu seperti tidak asing bagi Yora.

"SUGA!!!!" teriak Yora.

"Makanya jangan lari orang gue cmn ngikutin loh aja gitu aja takut dasar" Suga dengan suara yg sangat kecil.

"What? Hello lu yang buat gue takut jadi guenya lari,gue kira lu mau ngapa-ngapain gue jadi gue lari njir" Yora dengan suara yg masih gemetaran akibat ketakutan.

"Gue cmn mau manggil Lo tadi tapi gue nggak berani takutnya bukan,jadi gue cmn ikutin,emg lo keluar malam gini ngapain sih?

"Pen pipis jadi gue keluar dari tenda buat cari WC tapi nggak Nemu"- dengan muka yang sangat polos

"Kalau pipis dibalik pohon aja sampai pagi lo cari WC disini nggak bakalan ketemu Yora!"-dengan wajah khawatir

"Nggak usah ngegas ih!"

***

Ditenda mereka semua sedang menunggu Yora karna mereka semua terkejut tiba2 Yora begitu saja menghilang tanpa diketahui siapapun itu.

"Aduh yora mana sih ih pergi nggak bilang2"- kata Yeri

"Tungguin aja entaran bakalan balik kok beneran"-jungkook

20menit setelah itu Yora kembali dengan sedikit lecet dibagian lututnya.

"Darimana aja sih?"- Seulgi

"Yora ceritain kenapa kakinya bisa gitu?"- Jimmin

"Nih cewek beraninya kelewatan banget sih keluar malam2 gini mana dihutan lagi"-yeri

"Maafin yah udah buat kalian semua khawatir"- dengan mata yg sedang menahan tangis

"Yah udah kalian semuanya pada balik istirahat gih besok pagi kan kita mau observasi tanaman yang disuruh Bu nela" kata Ken dengan wajah datarnya.

Akhirnya mereka semua kembali tidur lagi. Matahari sudah bangun dari tidurnya
Bertanda sudah pagi mereka semua sudah berganti pakaian dan membuat sarapan walaupun sarapannya hanya sebuah ramen tapi merasa cukup.

"Ya udah yuk kita langsung aja cari tanaman itu" Kata Yora sambil memakai jaketnya.

"Yah udah yuk"- Seulgi

Selama 1 jam mereka di perjalanan akhirnya mereka sampai pada tempat tujuannya.

"Ini nih tanamannya ?" Kata Jungkook yang ingin memegang tanamannya

"Jangan,jangan kamu sentuh bunga itu beracun sekali sentuh racunnya akan membuatmu lumpuh selamanya" Kata penjaga yang sedang melihat tangan Jimin ingin menyentuhnya.

Jimin tersenyum kecil dan menghindari tanaman itu

"Yah udah kita observasi aja trs balik nanti keburu sore lagi" kata Yora

Disana Suga hanya terdiam melihat temannya yang sibuk memfoto dan menulis tentang bunga itu yang daritadi hanya dia perhatikan adalah melihat Yora.

Setelah 2jam mengobservasi akhirnya mereka pulang dan turun dari pegunungan untuk sampai di mobil Jungkook

yah ini karena mobil Jungkook harus disimpan di rumah warga dibawah pegunungan karena mobil jungkook tidak kuat untuk menaiki pegunungan tersebut.

"Yeey udah nyampe"

"Yah udah yuk pada naik dimobil" kata Suga yang hanya daritadi memegang ponselnya

"Yukkk.."

"Yeey balik"

20.00 mereka sudah berada dirumah masing2. Yora yang hanya berada didepan meja belajar untuk menyelesaikan tugas nya tersebut akhirnya tertidur diatas meja belajarnya.

Yora terbangun karena suara hp yang berbunyi akibat ada seseorang yg menelponnya.

"Siapa sih ngeganggu banget ih" dengan nada kesal Yora

"Siapa?dan ada apa?" Kata Yora

"Suga, nggak cuman pengen kasih tau besok tugasnya dikumpul"

"Idih,walaupun Luh nggak tanya gue juga udah tau kali besok tugas dikumpul"

"Oh baguslah yah udah selamat malam" Kata Suga sambil mematikan teleponnya

"Idih dimatiin dasar cowok manusia es bisanya bikin susah orang aja".

Yora yang marah akhirnya meninggalkan tempat belajar dan pergi ke kasur untuk tidur,dan berhubung besok juga Yora sekolah akhirnya dia memutuskan untuk tidur dengan tenang malam ini.
.
.
.
.
.

TBC ❤️❤️
Yuhuu maafkeun yah lama updtnya jadi aku ubah gaya cerita aku hehehe, semoga menarik yah btw ini agak panjang :vv

Happy reading gais💓💓💕

Uhh i am so sorry nggak update lagi,sebisa mungkin aku update yah^^ tolong vote dan komentar biar authorny juga semangat ❤️❤️

Psycopath Boyfriend l Min Yoongi [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang