2 jam menunggu, Sunmi tersadar dari pingsannya mendapati anaknya yang kini sedang duduk tepat didepannya.
"Aku tidak bermaksud untuk melakukan hal seperti itu kepada mama tadi" jawab Suga memainkan ujung jaket hitam nya.
"Aku tau mama mempunyai jiwa Psycopath dalam diri mama,tapi bukan berarti orang yg tidak sama sekali memiliki salah mama harus bunuh" ucap ku dan menatap mata mama.
Sunmi meneteskan air matanya,untuk pertama kali setelah mendengar perkataan Suga anaknya.
"Aku mau mama--" kata Suga terpotong.
"Mama yang seharusnya minta maaf sama kamu,membuat Yora temanmu itu akan menjauh dari mu mengetahui keadaanku seperti ini" ucap Sunmi dengan Isak tangisnya.
Suga mendekat pada mamanya memeluk erat mamanya,Suga tau mamanya juga tidak ingin mempunyai penyakit jiwa psycopath ini.
Tapi dia harus menerima semua keadaan ini yg telah ada pada keluarganya.
***
Suara sepatu melewati koridor sekolah yang sepi,Yora datang awal dari biasanya.
Duduk sendiri dikelas yang sepi membaca sebuah novel yang ia bawa tadi saat sebelum dia pergi ke sekolah.
"Yora?"
Suara yang menyadarkan Yora dari bacaannya.
"Jungkook?" Kataku mendapati Jungkook sudah duduk didepan ku.
"Semalem dari mana aja? Masa iya gue hubungi kagak aktif" ucap Jungkook memainkan dasinya.
"Ohh itu,aku lagi nggak dirumah lagi jalan" ucap ku seraya memperbaiki rambutku agar terlihat rapi.
"Udah nggak usah dirapiin udah rapi kok" kata Jungkook dan memperbaiki rambutku.
"Ehemm"
suara batuk itu membuat Jungkook melepaskan tangannya dari rambutku.
"Eh bro" ucap Jungkook melihat Suga masuk kedalam kelas.
Suga tidak membalas Jungkook dan hanya duduk disampingku.
"Dingin banget lu gitu aja masa kagak Lo balas,punya temen nggak sih Lo?" Ucap kookie dengan tawa kecilnya.
"Punya,tuh disamping gue" kata Suga dan melirikku.
Aku hanya tersenyum kecil pada Jungkook
"Nggak usah senyum Lo,entar gue diabetes tanggung jawab lu" kata Jungkook dan meninggalkanku dikelas bersama Suga.
"Dasar aneh" ucapku tersenyum
20 menit setelah Jungkook meninggalkan kelas Suga baru berani angkat bicara ke padaku.
"Udh enakan?" Kata Suga melihat ku.
"Ah,iya kok udh,mama kamu gimana?" Kataku pada Suga
"Mama? Ah iya dia ingin pindah ke luar negeri" ucap Suga dan menyadarkan badannya di kursi.
"Keluar negeri? Untuk apa?" Tanyaku lagi pada Suga.
"Ada tugas katanya" jawab Suga tanpa menatap ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Boyfriend l Min Yoongi [End]✔️
Misterio / Suspenso[END] ✔️ Seorang cowok tampan yang memiliki jiwa Psycopath didalam dirinya jatuh cinta sama perempuan yang sekelas dengannya,akan kah cintanya terbalas atau sebaliknya? Perempuan ini akan menjauhinya karena dia adalah seorang Psycopath ? 12/12/18 [...