Satu minggu berlalu,
Dan hari ini adalah hari terakhirku mengerjakan soal ujian yang begitu sulit untuk kupecahkan jawabannya."Habis ini mo lanjut dimana?" Ucap seulgi dan sedang membolak balikkan halaman pada bukunya.
"Entah" jawab Yora singkat
"Lo—" seulgi memotong kalimatnya dan melihat sekelilingnya
"Masih marah sama suga yah?"lanjutnya.
"Hmm"
"Sama jungkook juga?" Ucap sekali lagi seulgi
Yora hanya menatap sinis temannya yang kini sedang mencatat beberapa kunci jawaban soal.
"Nggak baik tau Ra,marah lama2,apalagi jungkook mau lanjut di amrik"
Kata-kata seulgi membuat Yora membulatkan matanya.
"Yang bener lo!" Tegas ku
"Ngapa sih lo,tiba2 ngegas aneh banget"ketus seulgi dengan muka juteknya
Tidak lama setelah itu,jungkook masuk dan disusul Suga dibelakangnya,Jungkook duduk dan mengeluarkan beberapa buku dan meletakkan nya diatas meja.
Yora berpindah kedepan jungkook agar bisa melihat dengan jelas wajah jungkook.
"Kook"
Kata itu langsung membuat jungkook menatap ke arah Yora dengan senyumannya yang manis.
"Kenapa?masih marah?gue minta maaf yah" ucap jungkook saat menatap Yora dengan lembut.
"Gue udah maafin kok,denger-denger kamu mau lanjut di amrik?" Tanyaku dengan nada yang sedikit lebih halus
Jungkook hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum manis dihadapan Yora.
"Takut rindu yah" ucap jungkook dan mencolek lengan Yora dengan jaim
"Apasih lo!nggak bakalan rindu!bodoah"ketus Yora dan meninggalkan jungkook sendirian di bangkunya.
Saat berpindah matanya dan mata suga saling bertemu,selang berapa detik mereka menatap Suga kembali memfokuskan dirinya pada buku yang berada di depannya.
Sebuah kaleng coca cola tiba2 mendarat diatas meja suga,suga lalu mengangkat kepalanya dan kini sedang menatap jungkook yang tersenyum padanya.
"Apa?" Kata yang terlontarkan dari mulut suga saat melihat jungkook
"Pen ngasih ini aja,jimmy nggak mau minum katanya" jawab jungkook dan duduk dikursi yang pas berada didepan suga
"Yah udah lo bisa pergi" Jawab suga dengan santainya
"Gue bisa minta tolong untuk terakhir kalinya lagi nggak?"
Suga hanya menatap jungkook 20 detik tanpa pembicaraan dan hanya saling menatap,Suga buka suara.
"Jauhin Yora lagi? Atau bunuh orang ? Sebutin aja gue bakalan bantu lo" Ucap Suga
Kelas yang hanya berisikan mereka berdua tiba-tiba rasanya seperti tidak ada sama sekali manusia dikelas ini,dipenuhi dengan kesunyian dan suara gorden jendela yang bergerak akibat angin.
"Jadi pasangan hidup Yora" Jungkook kemudian menatap dalam Suga
Suga hanya mengangkat alisnya sebelah,dan bingung apa yang jungkook baru saja katakan
"Itu frontal lo nggak abis ketabrak sesuatukan?"
Jungkook menggelengkan kepalanya"Lucu banget lo! Gue udh sakitin yora,buat dia nangis,dan sekarang lo minta gue buat jadi pendamping hidupnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Boyfriend l Min Yoongi [End]✔️
Mister / Thriller[END] ✔️ Seorang cowok tampan yang memiliki jiwa Psycopath didalam dirinya jatuh cinta sama perempuan yang sekelas dengannya,akan kah cintanya terbalas atau sebaliknya? Perempuan ini akan menjauhinya karena dia adalah seorang Psycopath ? 12/12/18 [...