Chapter 7

4.4K 235 6
                                    

"Suga dimana orang itu sekarang!"ucap Yora sambil melihat Suga dengan ketakutan.

"Ikut gue" ajak Suga sambil memegang tanganku

"Okay, ayo !" Jawab Yora dengan semangat.

Yora mengikuti Suga ,mereka sekarang berada di depan pintu coklat yang sudah sangat kusam.

"Suga ,buat orang tua lu dulu pergi dari situ "ucap Yora sambil melihat sekitar.

"Yah udah tunggu disini dlu" jawab Suga

***

"Suga dimana pa? Kenapa lama sekali untuk ambil pisau saja?" Tanya mama suga

"Tunggu aja ma,entar lagi datang kok"jawab papa Ken.

Tiba-tiba pintu terbuka,Suga datang tanpa membawa satu pun ditangannya.

"Suga mana alatnya?"tanya mama suga sambil melihat ke arah Suga yg kini berdiri didepan mereka.

"Ma,pa,ada orang yang cariin kalian diluar,mending temuin mereka takutnya mereka curiga" ucap Suga sambil melihat sekilas cewek yang berada diata meja.

Mama dan papa Suga langsung mengikuti apa yang Suga bilang takutnya itu benar-benar terjadi,dan mereka tidak mau kalau sampai identitas mereka semua terbongkar.

***

Yora yang berada dibalik pintu melihat papa dan mama Suga keluar dari ruangan itu.

"Okay sekarang waktunya gue masuk" ucap Yora dalam hati.

Yora kaget melihat wanita tersebut,wajahnya pucat,air mata yang terus mengalir di pipinya ,dan badan yg sedikit lebam.

"Are you okay ?" Tanya Yora sambil melihat pada wanita tersebut

"Tolong!" Kata cewek tersebut sambil menangis.

"Tunggu yah gue bakalan bantuin buat keluar dari sini tenang aja".

***

Mama dan papa suga sekarang berada diluar rumah,mereka tampak kebingungan karena tidak ada satupun orang yang berada didepan rumah mereka .

"Suga kata kamu ada orang yang mencari kita tapi mana? Kenapa tidak ada?"tanya pada Ken yang masih melihat sekitarnya.

"Tadi ada ma,mungkin kelamaan jadi dia balik"jawab Suga dengan santai.

"Yah sudah ayo kembali ke dalam,nggak enak juga kalau kita diluar rumah kosong ini,nanti semuanya makin curiga" ucap papa Suga

"Yora udah berhasil bawa keluar tuh cewek apa belom sih?" Tanya Suga dalam hati.

10 menit setelah mereka dari luar mereka akhirnya memasuki ruangan dimana perempuan itu berada tapi dia kaget,karena perempuan itu tiba2 menghilang.

"Loh!pah!perempuannya kemana!" Tanya mama sambil menaikan nada suaranya.

"Loh kok mama nanyain ke papa,bukannya kita sama-sama dari luar yah mah?" Jawab papa Suga dengan wajah heran.

"CARI DIA SAMPAI DAPAT!" teriak mama Suga

***

Psycopath Boyfriend l Min Yoongi [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang