"tentang mama?" Kataku heran pada Suga
"Iya,mama kamu yor" jawab Suga sambil menundukkan kepalanya.
"Yah udah bilang aja" jawab Yora tetap tersenyum.
"Aku takut ini bakalan buat kamu menjauh sama aku,dan benar-benar buat kamu sakit hati" ucap Suga mengangkat kepalanya dan melihat bintang diawan.
"Aku janji apapun yang kamu ucapin aku nggak bakalan marah,dan nggak bakalan ngejauh kok,ayo buruan apaan,keburu gua masuk angin ini" kata Yora sambil tertawa kecil.
Suga masih belum bisa menceritakan kejadian yang mama Yora alami atas perbuatan mamanya.
"Suga?" Kata ku pelan pada Suga.
Suga tersadar dari lamunan menatap ku tegang.
"Mama kamu yor" ucap ku dengan nada kecil ke Yora
"Iya mama aku kenapa?" Yora menjawab ku dengan cepat.
"Hampir--" kalimat ku terpotong saat hp Yora berbunyi.
"Eh bentar,ini kak seokjin" jawab Yora sambil berdiri meninggalkan Suga.
Ada rasa gelisah dalam diri Suga,dan ada dua hal yang dia ingin tidak terjadi,yang pertama Yora menjauh,dan yg kedua mamanya masuk penjara.
"Kayaknya kamu lanjutnya nanti aja,mama udh bangun,ayo" aja Yora dan mengulurkan tangannya.
"Yah udh yuk" jawabku sambil berdiri dengan bantuan Yora.
~~~
Yora tiba di ruangan mama nya,melihat mama Yora dengan mata terbuka membuat Yora tersenyum sangat lebar.
"Mama!!!" Teriak Yora sambil masuk kedalam ruangan.
"Sayang,jangan teriak-teriak nggak baik"ucap mama Yora dengan nada lemah
"Mama tau nggak,Yora berasa bersalah banget ninggalin mama tadi" kataku dengan air mata yang mengalir.
"Ih,nggak baik,mama nggak apa2 kok" ucap mama dan mengelus halus rambutku yang panjang.
"Siapa itu yang ada dibelakang?" Ucap mama dan melihat kearah belakang.
"Oh iya,ini Suga mah,temen Yora" kata Yora sambil membersihkan air matanya dan beranjak dari kasur mamanya.
Suga tersenyum manis kepada mama Yora,dan salam kepada mama Yora.
"Tante,cepat sembuh" ucap Suga sambil tersenyum.
"Makasih yah nak,kamu kesini sendirian?" Tanya Yun seo ke Suga.
"Iya Tante saya sendiri" ucap Suga lagi.
Yun seo melihat Suga seperti orang yang gelisah melihat dari muka yang seperti pucat,dan gerak geriknya.
"Nak Suga nggak apa-apa kan?" Tanya Yun seo ke Suga
"Ah nggak kok Tante,saya baik-baik aja" Suga menjawab dengan cepat pertanyaan Yun seo.
"Kamu antar Suga pulang yang Yora,dia agak pucat" ucap Yun seo.
Aku membalikkan badan menghadap Suga melihat wajah Suga benar-benar pucat membuat diriku begitu cemas.
"Yah udah yuk,ini pasti gara-gara tdi diluar jadi Lo masuk angin" ucapku seraya mengajak Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Boyfriend l Min Yoongi [End]✔️
Misterio / Suspenso[END] ✔️ Seorang cowok tampan yang memiliki jiwa Psycopath didalam dirinya jatuh cinta sama perempuan yang sekelas dengannya,akan kah cintanya terbalas atau sebaliknya? Perempuan ini akan menjauhinya karena dia adalah seorang Psycopath ? 12/12/18 [...