aku harus memberanikan diriku untuk memberitahukan kepada kak seokjin rencana ku.
Aku masuk kedalam setelah menerima telepon dari manusia bangsat PARK JIMIN
"Kak seokjin" panggilku.
"Mwo?" Jawab singkat kak seokjin.
"Aku ingin kau membantuku" ucap ku dan menatapnya
"Membantu? Apa?" Kata kak seokjin lagi.
Bagaimana caranya agar aku menjelaskan semua ini ?
Pura-pura membunuh? Apakah berhasil? Kau harap iya.
"Aku akan berpura-pura membunuh kak seokjin" kata ku dan melihat mata kak seokjin terbuka lebar.
"Apa maksudmu? Kau ingin membunuhku?" Ketus seokjin dengan matanya yang benar2 melotot sekarang.
"Bukan,bukan itu,hanya berpura-pura" aku memperjelas nya.
"Tapi untuk apa?"
"Untuk Yora" langsung kusambung kalimat kak seokjin.
"Yora?" Ucap kak seokjin.
"Jimin Hyung ingin menghabisi mu kak,kau tau kan kau tidak berteman baik pada Jimin,apalagi perusahanmu yg memenangkan saham membuat Jimin semakin membenci mu" aku memperjelas agar kak seokjin ingin ikut serta membantu.
"Aku akan membantu mu" ucap seokjin dan memeluk ku.
Yora POV
Badan memar ditubuh sangat terlihat warnanya,aku bangkit dari tempatku jatuh saat Jimin mendorong ku.
Melihat Jungkook yang luka di area pipinya membuat ku ingin cepat-cepat mengobatinya.
"Jungkook-aa, ya Jungkook!" Kataku kecil.
"Mwo?? Eh gue dimana?" Ucap Jungkook dan berdiri.
"Pura-pura bego lagi,yah dikamar"
"Ah aku lupa Jimin Hyung" ucap Jungkook.
"Maafkan melakukan Jimin Hyung Yora,aku tidak pernah tau bahwa dia sekasar itu,aku saja baru pertama kali dipukul oleh nya" lanjut Jungkook.
"Pertama kali??? Jadi selama ini dia sayang gitu sama elo? Tapi kok iya dia mukul lu sih" tanyaku heran.
"Diancam pukul udh berapa kali sih,tapi dipukul beneran baru tadi,dia nggak berani mukul gue,tapi tadi dia berani banget" ucap Jungkook lebar.
"Tidak berani?? Kenapa?" Ucap ku lagi
"Yah takut bokap gue tau lah, Jimin Hyung takut sama bokap gue,tapi bokap gue tuh sayang banget sama gue entah mengapa" kata Jungkook lagi dan berdiri dari duduknya
Jungkook melangkah kearah pintu yang tidak jauh dari kami.
"Bentar lagi Lo keluar kok Yora,sabar yah"kata Jungkook dan menutup pintunya.
***
6.00 pagi Suga sudah berada di kelas duduk dan diam memikirkan cara untuk menyelamatkan Yora.
Jungkook datang dan melihat Suga yang sedang melamun dimeja nya
"Woi!"
Suga kaget mendengar Jungkook berteriak kecil dihadapannya
"Apa?" Suga bicara.
"Melamun pagi-pagi nggak baik" tawa Jungkook yang diselingi senyum.
"Nggak melamun,lagi mikirin Yora"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Boyfriend l Min Yoongi [End]✔️
Misterio / Suspenso[END] ✔️ Seorang cowok tampan yang memiliki jiwa Psycopath didalam dirinya jatuh cinta sama perempuan yang sekelas dengannya,akan kah cintanya terbalas atau sebaliknya? Perempuan ini akan menjauhinya karena dia adalah seorang Psycopath ? 12/12/18 [...