1; you are the cause of my euphoria

1.9K 208 17
                                    

when i'm with you i'm in utopia

playing: euphoria - bts

🌞


siapa sih, yang gak kenal sama lee seokmin yang punya nama panggung dokyeom atau dk? apalagi kalau udah ngebahas suaranya yang powerfull dan senyumnya yang secerah matahari, siapapun langsung tau kalau itu dia.

lelaki ini lahir di sumedang, 18 februari 1997. tetapi sudah menetap lama di jakarta sehingga tidak mengerti sama sekali dengan bahasa sunda dan selalu kebingungan kalau joshua dan seungkwan melemparkan lame jokes ala orang sunda.

"lo tuh gimana sih, kyeom. masa yang orang sunda elu yang ngerti gue?" ucapan itu sering terlontar keluar dari mulut joshua.

seungkwan malah menertawakan komuk seokmin kalau lagi dengerin orang ngomong pake bahasa sunda. katanya, dia mending dengerin orang ngomong bahasa inggris.

walau sama-sama gak ngerti juga, sih.

punya suara yang bagus dan powerfull membuat seokmin akhirnya dijadikan main vocalist di band mereka. walau begitu, cowok ini juga bisa main alat musik, lho!

"juy, juy! keren kan gua main angklung pas perpisahan SMA?" katanya sombong pada yuju sambil menunjukkan sebuah video dirinya di atas panggung.

yuju tanpa aba-aba langsung memukul kepala seokmin tragis dengan ponselnya, "bangga banget anjir main angklung doang. main gitar kek, piano kek, apa kek."

seokmin udah sewot aja nih, "gua tuh melestarikan alat musik tradisional tau ga? jarang-jarang anak jaman sekarang bisa main angklung!"

"gak juga ah, sepupu gue yang masih sd kelas 5 juga bisa main angklung!" balas yuju gak mau kalah.

"lu mah!" kata seokmin pada akhirnya sambil ngedorong bahu yuju sampai gadis itu hampir kejengkang ke belakang. untung aja ada sandaran kursi. hehe.

berbicara tentang seokmin, selalu gak lepas sama yang namanya choi yuna atau sering dipelesetin jadi yuju atau ujuy sama seokmin.

kenal seokmin dari jaman mereka masih pake kolor dan singlet, yuju kenal banget watak-watak asli seokmin gimana. dari jatuh bangun bareng, susah senang bareng, cuma mungkin kadang pandangan suka lain. jadi sering berantem, deh.

walau gitu, mereka berdua mempunyai selera yang sama dalam hampir semua hal. oh, dan jangan lupakan bahwa mereka in memiliki suara yang sama-sama indahnya.

yuju tergabung dalam choir di kampusnya dan memegang suara sopran. beberapa kali gadis itu mengikuti lomba paduan suara dengan teman-temannya. terakhir kali, mereka berhasil membawa medali pulang dari italia dan berhasil mengharumkan nama kampusnya juga nama indonesia.

gak kebayang gimana bangganya seokmin pada sahabatnya. sama-sama sukses dengan jalan masing-masing.

kalau kenal yuju, pasti kenal banget sama sifatnya yang bobrok dan kocak miliknya. mungkin karena udah lama main sama seokmin, jadi terbawa aura-aura bobroknya. tapi yuju membantah hal tersebut. sebenarnya ia sudah bobrok dari orok, kata yuju sih gitu.

[2] sweet serenade ; lee seokminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang