"gimana tadi penampilan dadakan kita? keren banget kan?"
malam sudah mulai beranjak dan mereka memutuskan untuk bersantai di sebuah cafe langganan wonwoo.
dengan rooftop yang terbuka dan disediakannya panggung live music kecil-kecilan membuat semua member tujuh belas pengen nampilin satu dua lagu secara suka rela. hitung-hitung menghibur para pengunjung disini.
suasanya yang gak begitu ramai tapi gak sepi juga, akhirnya membuat semua member naik ke atas panggung kecil itu dan mulai menyanyi.
mingyu, eunha, wonwoo dan yuju yang menonton dari meja mereka tampak ikut bahagia dan sesekali ikut bersenandung mengikuti suara dika—si vokalis tujuh belas.
ini merupakan malam yang begitu indah, pikir mereka.
lagu falling flowers selesai dinyanyikan dan biasanya seokmin juga para member lain akan bercengkerama sedikit dengan para penonton—kata jeonghan biar kerasanya dekat aja gitu.
"hari ini merupakan hari yang luar biasa buat gue dan yang lain. karenaaaa, sahabat-sahabat gue akhirnya lulus kuliah dan gak perlu capek mikir skripsi lagi. iya kan?" tanya seokmin kearah meja dimana sahabatnya itu duduk.
mendengar pertanyaan itu, mingyu lantas mengangguk antusias sementara eunha dan yuju hanya tersenyum.
"gue juga mau shoutout ke sahabat-sahabat gue yang berhasil melalui bangku perkuliahan selama 4 tahun pas tanpa telat. sini kalian!" ajak seokmin dengan gestur mengundang keempat sahabantnya itu bergabung bersama mereka keatas panggung.
eunha, mingyu, wonwoo dan yuju lantas ikut bergabung dengan tujuh belas. sementara itu semua pengunjung pun bertepuk tangan menyoraki mereka.
"also," kata seokmin sambil menarik yuju mendekat kearahnya, "shouout to my beautiful, smart and bar-bar bestfriend!"
semuanya lantas bertepuk tangan, tetapi setelah itu seokmin melanjutkan omongannya, "nah, kebetulan kita lagi ngumpul. gue sekalian mau ngomong sesuatu nih sama lo." ucap seokmin sama yuju yang juga lagi kebingungan.
gadis itu gak respon apa-apa karena emang bingung juga harus bilang apa. jadi dia lebih memilih diam dalam kebingungan. kemudian seokmin kembali berkata sesuatu yang membuat semua orang terkejut.
"choi yuna, lo mau ga jadi pacar gue? hehe."
[]
FIN.
AHAHAHA ASLI WOI GIMANA ENDINGNYA KAMPRET GAK WKWKWK
tidak terasa Sweet Serenade akhirnya complete HUHU terhura bgt soalnya sempet dilema hampir mau unpub ini book 😭😭😭
karena dukungan kalian, book bisa gue lanjut ampe tamat😭😭
JANGAN LUPA YA SERIES KETIGA NYA TUJUH BELAS GUE PUBLISH BESOK!!! JANGAN LUPA DI BACA JUGA SOALNYA PASTI ADA NYAMBUNGNYA SAMA SWEET SERENADE
trs kalo penasaran
"eh trs yuju terima gak tuh?"
"mereka pacaran ya akhirnya?"
nahhh, jawabannya ada di series ke3 tujuh belas band yg bakal gue publish besok!!
next member tujuh belas siapa nih yang bakal gue jadiin book? jihoon, jeonghan atau seungkwan? 😅🤡
jangan lupa besok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] sweet serenade ; lee seokmin
Fiksi Penggemarsemua orang tau, dimana ada yuju maka disitu ada seokmin. - the 2nd series of inspired from euphoria by BTS copyright 2018, namjounkim.