dont ever be scared. whatever people say, you're okay alright?
playing: 21st century girl - bts
🌞
"biasa cewe, seok."
seokmin menatap punggung yuju dengan perasaan khawatir. hari ini seokmin bener-bener dicuekin sama gadis itu sampe yuju bahkan menghindari kontak mata dengan seokmin.
segitu marahnya ya, yuju? tapi marah karena apa?
"yaudah gue masuk ya, seok." kata bambam sambil menepuk pundak seokmin.
"oke, bam. gue besok gabisa ikut nganter, ada jadwal manggung." balas seokmin.
"santai, gue mau bilang makasih udah mau repot-repot jemput kita."
setelah percekapan tersebut, bambam pun langsung menyusul teman-temannya. kesepakatan awal sebelum pergi, mereka akan memesansatu kamar saja. tetapi, yuju dan eunha akan tidur di atas kasur, sementara bambam akan tidur di sofa. kenapa mereka sampe bela-belain buat mesen satu kamar aja? karena ya emang mereka pengen menghemat biaya di jakarta. soalnya yuju dan bambam udah niat mau hedon di singapore nanti. takutnya duitnya kepake pas lagi di jakarta, jadinya diantara diirit-irit deh.
"si ujuy langsung tepar tuh?" tanya bambam waktu cowok itu baru aja nyampe di dalam kamar.
eunha yang membukakan pintu pun mengangguk, "iya, sampe gue suruh ganti baju dia gak gerak-gerak. mati kali."
"hehh mulut!!"
karena gabut, bambam dan eunha memutuskan untuk nonton film di televisi. kebetulan ada wonder woman, yaudah akhirnya mereka nonton dengan yuju yang masih tertidur pulas.
"eh, yuju sama seokmin berantem kenapa, ha?" tanya bambam ditengah-tengah kesunyian di antara mereka.
eunha yang lagi nyemil ciki pun lantas menoleh untuk menatap bambam, "gatau. paling bukan marahan, tapi emang si yuju kalo udah cape apalagi ngantuk kan kayak king kong ngamuk."
🌞
"SEOKMIN ANJER HAHAHAHAH."
pagi-pagi, bambam terbangun dengan wajah kesalnya karena mimpi indahnya terusik oleh suara tawa yuju.
"juuu, biasa aja ngakaknya ngapaa." gumam bambam masih setengah sadar.
menyadari bambam bangun, yuju langsung noleh dan cengengesan, "eh pangeran thailand udah bangun."
"si bambam, juy?"
"yoi."
tadi pagi habis sholat subuh, yuju gak langsung tidur lagi kayak eunha dan bambam. gadis itu ngambil ponselnya dan memeriksa beberapa pesan dan notifikasi yang masuk. iseng-iseng lah yuju nelfon seokmin. tapi seokmin malah minta video call, katanya kangen liat yuju. halah, padahal itu akal-akalan dia aja biar mastiin ini yuju udah gak marah apa masih marah.
"lu udah gak marahan lagi sama seokmin?" tanya bambam setelah sambungan telepon antara yuju dan seokmin terputus.
"marahan kenapa? sejak kapan gua marahan ama dia?" tanya yuju balik.
"lah kemaren?"
wajah yuju langsung berubah kebingungan. kemudian ia mencoba untuk mengingat-ingat kembali kejadian semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] sweet serenade ; lee seokmin
Fanficsemua orang tau, dimana ada yuju maka disitu ada seokmin. - the 2nd series of inspired from euphoria by BTS copyright 2018, namjounkim.