🤡 AYO VOTE 🤡
🌞yuju: kwan, dimana?
seungkwan: di kantor perusahaan. kenapa kak?
yuju: jagain seokmin ya. ada sebuah urusan yang harus gue kelarin. sebelum semuanya merembet kemana-mana
seungkwan: asikk, sok serius banget
yuju: w tampar lu y, kwan
seungkwan: urusan apaan sih emang?
yuju: sesuatu urusan sama mina
yuju: :)🌞
hari ini yuju lagi gak ada kelas. sebenarnya yuju harus datang ke kelas umum, tapi dia udah keburu nafsu banget pengen nyamperin mina yang makin hari makin ngelunjak.
"lo mau kemana hah?" seokmin di telfon udah marah-marah karena yuju nekat mau ke jakarta siang ini buat ngelabrak mina.
"udah diem aja! ini urusan perempuan." kata yuju yang lagi parkirin mobilnya di alfajuni.
"kalo lo kenapa-napa gue ga tanggung jawab ya pokoknya. kan gue udah bilang, biarin aja. ntar kalo bosen juga pergi sendiri dia." kata seokmin mencoba meyakinkan sahabatnya itu.
yuju memutar bola matanya jengah, "menurut lo emang kapan dia bosennya? gimana kalo dia gak bosen, hah? dia tuh seneng liat lo tersiksa!"
"tapi ini langkah yang salah. nanti kalo mina ngelaporin lo ke polisi gimana? kan makin panjang urusannya." seokmin tuh sekarang posisinya udah pucet banget waktu tau sahabatnya yang bar-bar ini bakal ngelabrak mina.
"lo kenapa sih, hah?" tanya yuju bersedekap, "lo masih cinta sama mina? iya?" gadis itu menekankan kata cinta sampai membuat seokmin pusing sendiri.
"juy, bukan gitu. gue sama sekali udah gak— tUTUT!"
"ribet." kata yuju sambil menekan icon merah pada layar ponselnya.
gadis itu langsung beranjak meninggalkan mobilnya untuk membeli cemilan seraya menemaninga di perjalanan.
setelah selesai membeli cemilan, yuju balik ke dalam mobil dengan pikiran yang masih kemana-mana.
"seokmin tu kenapa sih? gue baik masih mau bantuin dia, eh malah dia cegah-cegah." gumamnya sambil memeriksa ponselnya.
atuy santuy: good luck bro
atuy santuy: gue tau lo pasti bisa. tu cewek emang butuh di kasih pelajaran sekali-kali.yang awalnya cemberut kesal atas sikap seokmin, setelah membaca pesan dari yuta entah kenapa yuju langsung tersenyum.
ia gak sabar membuat perempuan itu mati kutu.
🌞
"wow yuna." mina terlihat sedikit kaget melihat kehadiran yuju di depan apartemen mewah miliknya.
"hai. long time no see, beautiful witch." sapa yuju balik dengan senyum sarkasnya.
"urusan kita yang mana lagi yang belum selesai?" tanya mina santai.
"seokmin." jawab yuju mantap.
mina langsung terkekeh sambil mendekat kearah gadis itu, "kenapa sama pacar gue?"
yuju tuh bawaannya pengen nampar perempuan di depannya ini sekuat tenaga. tapi tujuan awal dia buat ketemu mina tuh bukan untuk adu jotos. tapi buat spill semua kelakuan dia.
"gue kesini sebenernya buat menepati ucapan gue beberapa minggu lalu." yuju tampak santai sambil menatap mina tak kalah sinis.
gadis itu kemudian mengeluarkan sebuah hard disk hitam dari saku celananya dan menunjukkannya tepat di depan wajah mina.
"familiar with this one, mina?" tanya yuju.
awalnya mina masih bingung, tapi sepersekian detik kemudian dia baru sadar dan matanya langsung otomatis melotot.
"shit! where did you get that?" muka mina gak kalah pucat dan panik sama muka buronan polisi yang lagi keciduk.
"jangan main-main sama gua, min. kan udah gue bilangin, karir lo bakal hancur ditangan gue."
"no, i mean— lo dapet itu darimana?!" tanya mina balik.
"gue punya banyak koneksi sama orang yang bahkan lo gak sangka-sangka. dan, sekarang lo tinggal pilih untuk pergi dari kehidupan seokmin, atau terpaksa rekaman ini gue kasih ke polis—"
"okay! okay!" mina akhirnya kalah telak, "but there will be term and conditions."
yuju langsung tertawa setelah mendengar pernyataan gadis itu, "REALLY? LO MASIH BISA-BISANYA NGASIH SYARAT?" yuju gak tahan ketawa banget. sementara itu muka mina sekarang panik, asem, pucet, takut, semuanya campur aduk.
"heh, ini rekaman kalo gue kasih kepolisi, lo dan keluarga lo bakal hancur dalam hitungan hari, mina. udahlah, lo nyerah aja."
"okay, gue bakal nyerah. asal lo tutup mulut dan gak bocorin rekaman itu. gue gak peduli lo dapet rekaman itu darimana, tapi gue minta untuk rahasiain semuanya." mina akhirnya ngelunak, "gue bakal kasih uang berapapun buat lo tutup mulut. gue janji gue bakal ngelepas seokmin."
yuju tersenyum, "gue cuma mau lo jauh-jauh dari seokmin." kata yuju, "dia gak butuh duit haram lo."
🌞
JADI MINA TUH SIAPA DAN KENAPA?😱
yang bisa nebak jawabannya bakal aku kasih hadiah berupa cintaaaaa dari sebong🥺
heheh gak deng.
eh tp menurut kalian mina tuh kenapa dan isi hard disk itu apaan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] sweet serenade ; lee seokmin
Fanficsemua orang tau, dimana ada yuju maka disitu ada seokmin. - the 2nd series of inspired from euphoria by BTS copyright 2018, namjounkim.