i need your love before i fall, fall
playing: save me - bts
🌞
yuju menghela nafasnya sambil menatap lurus ke depan. pikirannya sudah mulai kacau, entah kenapa. apalagi mengetahui fakta bahwa seokmin datang dengan keadaan yang sangat semenyedihkan ini. rambut yang acak-acakan, kaus oblong hitam yang kusut dan wajah masam.
"gue habis berantem sama mina."
satu kalimat itu akhirnya keluar dari mulut seokmin.
yuju menoleh kemudian menatap lelaki itu agak kaget. jadi itu alasan kenapa seokmin begini? separah itukah pertengkaran mereka?
tanpa menunggu balasan dari yuju, seokmin kembali berbicara dengan nada rendah, "gue capek karena dia gak bisa ngertiin posisi gue, ju. dia selalu nuntut untuk ketemu atau nelfon dan kasih kabar. gue gak bisa karena memang jadwal gue bener-bener padat."
"terkadang cewek butuh dikasih kabar, seok." ucap yuju tenang.
"gak, ju. buktinya lo enggak!"
yuju terkekeh, "emang gue siapa elu, anjir? sahabatan mah gak ngasih kabar 2 bulan juga masih temenan."
ucapan yuju barusan cukup menampar seokmin. pasalnya, memang sudah 2 bulan seokmin dan yuju tidak berkomunikasi sama sekali lewat chat atau lewat telfon. disini seokmin benar-benar merasa tersindir atas ucapan yuju.
"ju, gue minta maaf masalah yang—"
"udah gapapa," potong yuju, "gue juga gak masalah kok. gue ngerti kesibukan lo."
mobil yuju kali ini benar-benar hening. mereka belum jalan. hanya menghidupkan mobil dan mematikan radio. jam sudah menunjukkan setengah delapan malam.
"lo gue anter ke hotel aja ya."
"gak." cegat seokmin sambil meraih tangan kiri yuju yang sudah siap di atas persneling mobil, "gue mau sama lo sampe pagi."
"hah??"
gila kali seokmin. masa sampe pagi di dalem mobil? apa kata tetangga kalau mereka ketahuan lagi di dalam mobil berduaan? bisa dinikahin di tempat kali ya.
"yuju, gue mau spend malam ini sampe pagi sama lo doang. itung-itung permintaan maafan gue karena kita udah gak ketemu hampir 2 bulan. gue kangen tau!"
yuju masih cengo setelah mendengar penuturan seokmin. mana cowok itu ngomongnya pake maju-majuin bibir lagi. huft. nanti kalo yuju khilaf nyium temennya kan gak lucu!
"gue besok ngampus, seok. pagi jam tujuh." tolak yuju secara halus.
sebenernya sih besok yuju gak ada kelas. cuma apa harus banget mereka di dalem mobil sampe pagi? mending masuk ke rumah aja deh.
"bolos, lah. kan lu demen tuh bolos ngampus." saran seokmin ngaco abis, "gue mau jalan-jalan sama lo sampe pagi. oke?"
seokmin memang segila itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] sweet serenade ; lee seokmin
Fanficsemua orang tau, dimana ada yuju maka disitu ada seokmin. - the 2nd series of inspired from euphoria by BTS copyright 2018, namjounkim.