keesokan harinya, yuju yang niat awalnya untuk bertemu mina pun akhirnya berhasil menemui gadis itu di restoran hotel tempat tujuh belas band menginap.
"oh hai, yuna." sapa mina dengan senyuman yang tak biasa dimata yuju.
"gue mau langsung aja sama lo." kata yuju tanpa basa-basi.
mina terkekeh, "woah, apa nih langsung-langsung? jadi grogi gue."
gadis bermarga choi itu memutar bola matanya, "lo perempuan jahat ya."
mendengar ucapan itu, mina jujur sedikit kaget. gadis itu bahkan tak pernah berpikir kalau yuju akan dengan gamblang mengatakan kalau dirinya perempuan jahat.
"maksud lo gimana ya?"
"gausah sok gak tau, mina," kata yuju lagi, "lo bikin sahabat gue hampir gila, tau? dan sekarang lo pake ancem dia dan agensi? jahat tau gak namanya!"
mengerti dengan arah pembicaraan yuju, mina langsung tersenyum licik, "loh emang kenapa? toh gue gak ngerugiin lo kan?"
"lo secara gak langsung ngerugiin gue. karena seokmin bener-bener tersiksa di hubungan toxic kalian!"
"yun, gini ya gue kasih tau," mina mendekat ke arah yuju, "ini tuh namanya win-win solution. agensi seokmin gak jadi bangkrut, dan gue tetep jadi pacarnya seokmin. that's it!"
yuju benar-benar tak tahan untuk menampar wajah cantik gadis ini. namun ia tau kalau ia tak seharusnya bertengkar dengan pacar seorang artis disini kalau ia tak mau masuk portal berita gosip—lagi.
"lo tau gak, kalau gue gak datang untuk nolong agensi tujuh belas band, mungkin aja sekarang sahabat lo bakal jadi artis gak laku dan gelandangan." mina tertawa setelah kalimatnya selesai.
"lo gak perlu bantu dengan cara licik kayak gini." ujar yuju lagi.
"trus, emang lo bisa bantu? gak kan?" mina kemudian duduk di kursi restoran meninggalkan yuju yang masih diam menahan emosi.
"lihat aja, min. karir lo bakal hancur ditangan gue dalam hitungan hari."
🌞
singkat banget ga sih wkwk. ini emang fokus nyeritain pertengkaran dua cewek ganas yang sama2 sayang sama seokmin, aw.
kalian vote dong ih masa comment doang ga vote :( sukur nih aku mau ngelanjutin sweet serenade krn kalian kmaren comment minta lanjutin :( huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] sweet serenade ; lee seokmin
Fanfictionsemua orang tau, dimana ada yuju maka disitu ada seokmin. - the 2nd series of inspired from euphoria by BTS copyright 2018, namjounkim.