7; what's going on?

709 127 16
                                    

rewind to start before it all went wrong

playing: heartache on the big screen - 5sos

🌞

tujuh belas band kembali menjalani hari-hari sibuknya setelah libur beberapa hari kemarin.

seokmin mulai harus bangun pagi untuk siap-siap. jihoon udah selesai mandi, jeonghan dan joshua lagi ngobrol di meja makan. seungkwan lagi bucin bentar—alias telfonan sama kyla.

keluar kamar, ternyata kak hyejin—manager tujuh belas band, udah duduk sambil ngobrol dan makan bareng jeonghan dan joshua.

"selamat pagi, bayi panda." sapa kak hyejin bercanda pada seokmin.

"makan dulu, habis itu kita langsung cabut." joshua menyodorkan sepiring nasi goreng ke hadapan seokmin yang langsung diserbu oleh cowok itu.

selesai makan, para anggota tujuh belas band langsung pergi menuju tempat tujuan mereka.

"yak selanjutnya, nih, ada berita yang lagi trending banget. tujuh belas band sebentar lagi bakal ngeluarin album terbaru mereka yang disinyalir adalah album yang akan mengantarkan mereka menuju world tour pertama mereka."

"iya bener banget! apalagi setelah debut hampir 4 tahun, tujuh belas band akhirnya mengkonfirmasi kalau tahun depan mereka akan mengadakan tur dunia! gimana nih karat, tanggapan kalian?"

di dalam radio mobil, penyiar radio lagi sibuk ngomongin tujuh belas band sementara anggotanya juga lagi ikut dengerin. seungkwan senyum mesem-mesem sendiri sambil dengerin radio.

seokmin
hai

mina
hai, seok

seokmin
kamu lagi di bandung min?

mina
iya nih. jengukin sodara sakit.
mina
hari ini kan kamu perform?

seokmin
iyaa hehe

mina
aku udah beli tiket. hehehe

seokmin
sumpah?? kok gak ngasih tau 😭

"ngapaen tuh senyum-senyum." suara joshua membuat seokmin akhirnya beralih menatap cowok itu kaget.

"kenapa bang?"

joshua senyum-senyum, "chat sama siapa tuh?"

"paling sama mina." sahut jeonghan dari belakang.

seokmin langsung noleh ke belakang terus mendapati jeonghan sedang nahan senyum.

"apasih, bangggg," kata seokmin.

jeonghan senyum-senyum doang.

"wadihhh, akhirnya."

"gausah dating-dating. udah mau comeback." ucap jihoon mengingati.

"sibuk aje. biarin lah si seokmin sekali-kali pacaran." jeonghan sewot duluan.

"nanti yuju ga sakit hati, seok?" tanya jihoon.

"ga—"

"ngapain emang dia sakit hati? pacar seokmin juga bukan!"

[2] sweet serenade ; lee seokminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang