you calm an excited me down
playing: so good - red velvet
🌞
"mau gantian nyetir gak?" tanya seokmin sesaat mereka baru saja masuk ke dalam mobil dengan sekantong plastik dari McDonalds yang berisi makanan.
"gapapa. lo pasti capek, biar gue aja." tolak yuju.
"jadi lo besok gak ngampus?"
yuju senyum sambil geleng, "aslinya emang gak ngampus, hehehehe."
tangan seokmin langsung terulur untuk menoyor kepala yuju pelan, "aDUH BARUDAK!" teriak yuju kaget.
seokmin kemudian tertawa, "lucu deh kalo bandungnya udah keluar. padahal orang sunda juga bukan."
"iyaaa gue emang orang betawi tapi nyasar ke bandung." kata yuju sambil melajukan mobilnya meninggalkan parkiran McDonalds.
seokmin meraih ponselnya dan mulai menyambungkannya ke radio mobil yuju. lagu pertama yang terputar adalah best part milik h.e.r dan daniel caesar.
"gue suka deh, ju, sama lagu ini." kata cowok itu sembari lagu tersebut mulai terdengar di speaker mobil yuju.
yuju cuma diam dan fokus ke jalanan tanpa noleh dan bereaksi. sejujurnya yuju lagi gak update sama lagu-lagu terbaru jadi ini pertama kalinya dia denger lagu ini. atau mungkin sebelumnya pernah?
"ah lagu ini yang sering mingyu nyanyiin ke una." kata yuju teringat setiap dirinya, eunha dan mingyu lagi gabut bertiga pasti mingyu bakal nyanyi random buat eunha sementara yuju bakal menjadi nyamuk—seperti biasanya.
"you're the best part." kata seokmin mengikuti si penyanyi.
"asik nih. buat yayank mina, yak?" ucap yuju sambil nahan-nahan ngakak. soalnya ekspresi seokmin sangat mendramatisir banget.
"gak ya!" kata seokmin ngelak. ya soalnya memang bukan buat mina sih, "gue ga pengen ngomongin dia dulu sekarang."
"okay, okay." ucap yuju mengangguk mengerti.
"kita mau kemana, ju?"
yuju menatap ponselnya. jam sudah menunjukkan jam sepuluh malam dan keadaan bandung belum kunjung begitu lengang. masih cukup ramai padahal sedang tidak malam minggu.
"ke caringin tilu. lo pasti belum pernah."
seokmin ngangguk-ngangguk aja kemudian meraih kantong berisi kentang goreng, "itu tempat apa?"
"tempat healing gue." jawab yuju percaya diri.
"healing kek lagu band gue aja." cibir seokmin, "tapi emang beneran bagus gitu apa tempatnya?"
yuju diam aja. gak mau balas pertanyaan gak penting seokmin dan memilih fokus dengan jalanan.
"ju, jawab pertanyaan gueee." rengek seokmin sambil menggoyang-goyangkan lengan kiri yuju.
"heeehhh, ini gue lagi nyetir, bego!"
"tuyul juga tau lu lagi nyetir bukan lagi makan seblak! tapi jawab dulu pertanyaan gu—"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] sweet serenade ; lee seokmin
Fiksi Penggemarsemua orang tau, dimana ada yuju maka disitu ada seokmin. - the 2nd series of inspired from euphoria by BTS copyright 2018, namjounkim.