18; why you're so far away?

449 88 15
                                    

why are you getting farther away? so far that i can't reach you?

playing: love is not over - bts

🌞

destinasi setelah mcd adalah jalan-jalan random aja. semua itu sesuai keputusan madam yuju yang terhormat. katanya dia pengen menikmati jalanan jakarta sebelum balik lagi ke bandung. makanya, seokmin dengan senang hati mengantarkannya berkeliling jakarta.

setelah masuk mobil, pembicaraan mereka mengarah kemana-mana. mulai dari bahas postingan terbaru lambe turah sampe nge-gibahin dosen yuju di kampus yang katanya mirip voldermort.

"pokoknya ya, seok. pak hardi itu kalo udah marah gak tau kenapa hidungnya kayak langsung pesek gitu." cerita yuju heboh sampai membuat seokmin yang sedang mengemudi harus tertawa berkali-kali.

"gue sama anak-anak lain kalo bapak itu masuk kelas, fix sih langsung berasa acara tv tahan tawa yang dulu ada di trans tv." kata yuju kemudian tertawa diakhir katanya.

"gak boleh gitu, juy. tar nilai lu E malah ngulang semester." nasehat seokmin sok bijak. padahal tadi pas yuju cerita juga dia ikut ngata-ngatain.

"eh amit-amit ngulang semester, seok." ucap yuju sambil bergidik ngeri, "waktu itu ada kating gue ngulang semester, langsung gagal nikah gitu."

"nah, itu makanya lo gamau kan gagal nikah?"

"gak sih, lagian gue nikahnya mau tar 4 tahun lagi aja." ungkap yuju sambil berpikir panjang.

"lama banget. gue gak mau nunggunya." kata seokmin ceplos gitu aja.

"hah? kenapa-kenapa?" tanya yuju balik.

"eh bukan," ujar seokmin lagi, "gue gak mau nunggu temen gue nikahnya kelamaan gitu, juy."

"ooh, gue pikir maksudnya kita bakal nikah gitu." habis itu yuju ketawa ngakak. asli anak ini abstrak banget sifatnya.

seokmin yang di sampingnya cuma bisa melotot sambil ngelus dada, "yakali lah, juy."

seokmin senyum sambil senyum maksa gitu. gak tau kenapa seokmin ngerasa kayak... gak mungkin aja gitu. ah udahlah, males ngebahasnya.

jalan-jalan malam kali ini ditutup sama celotehan seokmin tentang cerewetnya kak hyejin. mulai dari serius banget sampe ketawa-tawa bareng kalo udah gibahin manager tujuh belas band itu.

sesampainya di rumah, ruang tamu dan ruang keluarga udah remang-remang—gak seperti tadi pas yuju sama seokmin ninggalin rumah. itu artinya papa yuju udah tidur dan sekarang saatnya mereka berdua juga tidur.

"udah pada tidur, nih." bisik seokmin pada yuju.

mereka berdua naik ke atas dan menuju kamar masing-masing. dan keduanya berpisah dalam diam.

"ju!" panggil seokmin ketika yuju tiga langkah lagi menuju kamarnya.

"ya?"

seokmin mengisyaratkan gadis itu untuk mendekat. yuju pun akhirnya mendekat tanpa ragu dan tampak kebingungan. mungkin ada sesuatu yang seokmin lupa beritahu kepada dirinya.

"kenapa?" tanya gadis itu setelah mereka berhadap-hadapan.

tanpa basa-basi, seokmin langsung menarik lengan kanan yuju supaya jarak mereka semakin dekat. perempuan bermarga choi itu bingung. tapi ia sama sekali tak memberontak.

"jangan lupa besok ngambil biola di chan." bisik seokmin tepat di telinga kiri yuju.

"ooh, i—"

cup!

"besok bangun pagi ya, yuna."

aNGKAT TANGAN YANG KANGEN DOKJU BERSAMAAAAAAAAAAA!!

aku excited bgt nulis ini ah yaampun akhirnya bisa aku lanjutin setelah 1 tahun lebih kurang aku stop nulis:(

aku janji bakal tamatin ini segera dan buat series ketiga tujuh belas band. kemungkinan jihoon atau ga jeonghan, hehe.

ga sabar >.<

jANGAN LUPA VOTE SAMA COMMENT

[2] sweet serenade ; lee seokminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang