"Nam Taehyun!!" Teriakan Seungyoon mengagetkan pria yang sedang memasak ramen itu.
""Astaga, apa yang kau pikirkan huh?!" ucap pria itu sambil berlari mematikan kompor.
"Kau hampir membakar apartment ini!" Seungyoon masih memarahi Taehyun yang hanya diam menatapnya.
"Ma..maafkan aku" ucap Taehyun sibekat.
"Tidak apa-apa, lain kali jangan menghayal saat kau memasak" balas leader Winner itu.
"Aish, sepertinya makanan ini sudah tidak bisa di makan. Lebih baik kita mencari makanan diluar" ucap Seungyoon lalu menarik Taehyun keluar dari dapur.
"Kalian mau kemana?" Tanya pria tinggi bermata sipit yang tiba-tiba saja muncul.
"Makan" jawab Taehyun
"Ah, makan apa?" Tanya Seunghoon kembali.
"Entahlah, aku hanya mengikuti Seungyoon hyung" Balas Taehyun
"Seunghoon hyung, ganti baju lah. Kita akan makan diluar" ucap Seungyoon lalu pergi meninggalkan Seunghoon dan Taehyun
"Kau dari mana hyung?" tambah Taehyun
"A..aku, dari rumah sakit" ucap Seunghoon gugup.
"Jangan bilang semalaman kau tertidur di kamar Jinu hyung?" tanya Taehyun.
"Kamar mandi tepatnya." Balas Seunghoon.
"Astaga!!" Taehyun spontan berteriak. Seunghoon langsung mendekap mulit maknae mereka itu.
"Jangan teriak bodoh!" ancam Seunghoon dengan masih meletakkan tangan di mulut Taehyun.
Akhirnya Taehyun mengangguk lalu mengangkat tangannya membuat tanda oke dengan jarinya.
"Ja..jadi hyung melihat itu?" Tanya Taehyun ragu
"Itu?" tanya Seunghoon menahan tawanya
"Ya itu, Jinu hyung, Mino hyung?" Taehyun mencoba menjelaskan dengan menggerakkan tangannya seperti orang berciuman.
"Ahh, itu" Seunghoon mengikuti gerakan tangan Taehyun
"Ya! Itu!" ucap Taehyun
"Tentu saja, aku bahkan melihat mereka..." Seunghoon membulatkan matanya dan menepuk tangannya. *kalian tahu kan kalau lambang bgituan lewat tangan, jelasinnya susah booo...*
"HAH?!" Taehyun kembali berteriak.
Seunghoon menarik Taehyun lalu kembali menutup mulutnya. Kali ini tanpa ia sadari ia mengunci Taehyun didalam pelukannya.
"Sudah ku bilang, jangan teriak bodoh!" ucap Seunghoon
Sekali lagi Taehyun mengangkat tangannya dan memberi kode oke.
"Merekaa..." Taehyun menatap Seunghoon lalu mengulang gerakan tangan Seunghoon.
"Yap, bukan hanya itu" Seunghoon membuat tanda pisto dengan jarinya, lalu mengarahkannya ke bokongnya.
"Dorr...dor..." ucapnya.
Taehyun hanya menatap tidak percaya. Di satu sisi dia terkejut dengan apa yang Jinwoo dan Mino lakukan, di lain sisi dia terkejut dengan bagaimana cara Seunghoon menjelaskan hal itu kepadanya.
"Jafi apa yang kau lakukan di dalam kamar mandi selama itu?" tanya Taehyun penasaran.
"Aku menikmari tontonan gratis" balas Seunghoon santai.
Taehyun terdiam beberapa detik lalu tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban Seunghoon.
"Jadi kau pasti juga melihat itu" tanya Seunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaningless
RomanceKim Jinwoo adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa kau sebut indah. Ia benar-benar indah. Kim Jinwoo seperti berlian. Berharga, indah dan sangat kuat. Kim Jinwoo sangat kuat dalam segala hal. Tapi tidak dalam cinta. Semua orang pantas mend...