Jeje berjalan menuju ruang guru karena ia di panggil oleh guru,ia berjalan santai dan banyak mendapat sapaan maupun godaan di sepanjang koridor.
Ya maklum saja Jika memiliki paras cantik ya begitulah.
Dan ya akhirnya jeje sampai diruang guru,iapun langsung menghampiri pa alpian."Eh jeje cantik!" Ucap pak alpian dan di balas senyuman oleh jeje.
"Bapak mau ngasi tau ke kamu,lombanya kan galama lagi,jadi kamu mulai bimbingan senin besok ya" Ucap pak alpian.
"Oh gitu iya pa" Jawab jeje ramah.
"Oke kalo gitu ini bapa kasi soal soal,kamu kerjain sebisa kamu,nanti yg kamu gabisa kita bahas" Ucap pa alpian guru bimbingan matematika jeje.
"Makasi pa,saya balik dulu" Jawab jeje tersenyum manis sebelum berbalik lalu pergi.
Jeje berjalan menuju kelasnya kembali,keaadaan koridor sepi lantara bel masuk sudah berbunyi 2 menit yg lalu.
Jeje mengelus dadanya lega,begini lebih baik,tidak berisik pikirnya.Jeje masih berjalan dengan bersnandung ria,namun ia berhenti bersendandung kala melihat lintangnya itu sedang merangkul gadis yg sepertinya mita temannya itu.
"MyLintang mau kemana" Ucap jeje saat berpapasan.
"Uks" Jawabnya singkat.
"Jeje ikut" Ucap jeje mengekori lintang dari belakang.
"Ni anak kenapa" Tanya jeje yg berada di samping mita sekarang.
"Sakit" Jawab lintang singkat.
"Sini gua aja yg bantuiinya!!Lo gausah" Ucap jeje terhadap lintang,namun tidak di gubris oleh lintang dan lintang memasuki uks.
Tentu jeje sangat sebal,ia sebal dengan gadis itu,baginya ia hannya ingin mencari perhatian lintangnya saja.
Dan ya mau tak mau jeje harus masuk ke uks walaupun ia sebal,tentu ia tidak akan membiarkan lintangnya berduaan dengan gadis gembleng itu."MyLintang ayo balik ke kelas" Ucap jeje.
"Lo galiat temen gua sakit" Jawab lintang malas.
"Ya kan uda di temenin guru dia" Ucap jeje.
"Gak" Jawab lintang menolak.
"Ihhh!Lintang ko masi aja si cuekin jeje gini!?Ga inget lintang dulu kitaa bahagia sama sama?ketawa sama sama?" Ucap jeje lalu mendekati lintang yg sedang berdiri di depan ranjang uks yg ditiduri mita.
"Gak"
"Ko gak si?Apa lintang mutusin jeje gegera jeje kekanakan?kalo gara gara itu jeje bisa berubah kok" Ucap jeje.
"Enggak jeje!Gausa bahas bahas yg dulu" Jawab lintang malas.
"Ihh ko gitu si" Ucap jeje namun di abaikan.
Jeje hannya diam di abaikan ia sudah terbiasa.
"Ngapain si perhatiaan sama cewe kek dia!!ngapain khawatir jugak" Ucap jeje lagi setelah diam sejenak.
"Dia temen gue" Jawab lintang kesal dengan gadis ini.
"Yaaa Tapi kan cuman temen ga lebih!jadi kenapa arus berlebihan gini coba" Ucap jeje memutar bola matanya malas.
"Pergi lo je" Usir lintang.
"Gak" Tolak jeje.
"Pergi je!ini uda Masuk" Ucap lintang.
"Gue gamau masuk!Gue mau di sini" Jawab jeje menolak.
"Lo kenapa si Jadi cewe Susah di bilangin" Marah lintang.
"Ya emang kenapa!" Ucap jeje menantang.
"Susah ngomong sama orang belegu kek lo" Jawab lintang ketus membuat jeje merasa semakin sebal saja terhadap gadis gembleng yg sedang berdrama ini bukannya terhadap lintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELZEE.
General Fiction'Sudah kubilang!Aku bisa bukannn?kamu hannya butuh waktu dan aku hannya perlu menunggu'