Lintang yg sedang berbaring di ranjangnya menatap langit langit kamarnya.Ia hannnya berbaring dan berbaring!Ah ini semua salah bocah tengik itu!Gara garanya ia tidak boleh masuk selama seminggu huh.
"Jeje" gumamnya.
Jeje yg sekarang berada dalam pikirannya.
Lama ia terdiam,lalu tiba tiba ia beranjak mengambil mantel serta kunci Motornya.
Ia melajukan motor klx Hitamnya itu dengan kecepatan di atas rata rata.
Ia mengarahkah motornya ke rumah jeje beruntung ia pernah mengantar jeje pulang waktu dulu jadi di ingat rumah jeje,saat sudah sampai ia langsung turun,ia menuju pos satpam."Permisi jeje ada?" Tanya lintang.
"Temennya ya?" Tanya satpam itu.
"Iyaaa" Jawab lintang singkat.
"Oh non jeje Dari kemarin di bawa ke rumah sakit" Ucap satpam itu.
"Apa!?" Jawab lintang sedikit melotot,jantungnya berdesir hebat.
Kenapa?ada apa dengan gadis itu?
Tanyanya pada diri sendiri,sungguh ia akan mengutuk dirinya jika gadis itu mengalami sesuatu buruk.
"Jeje sakit apaaa!" Tanya lintang.
"Maaf saya gatau,yg saya tau kemarin non jeje di bawa temennya,saya pikir non jeje di gendong karena tidur,ternyata non jeje engga tidur!tapi dia pingsann" Jawab satpam itu panjang lebar.
"Rumah sakit apa!"
"Rs Kertawisa"
Setelah di beritahu iapun langsung bergeges dengan motornya,sepanjang perjalanan ia merasa sangat deg deg gan.
Ini salahnya.
Jika sampai gadis itu kenapa napa ia akan menyalahkan dirinya.
Tidak seharusnya ia membiarkan gadis itu kemarin!di tambah ia membentak gadis yg sedang pingsan itu kemarinnnn.
Ah bodoh.
sekarang ia telah berada di depan rumah sakit.
Ia bertaya dimana ruang rawat jeje kepada suster,setelah bertanya dan tau ia langsung bergegegas ke sana.
Saat ia berada di depan ruang rawat jeje wanita paruh baya Yg Masih sangat cantik itu keluar dari sana.
"Hallo tante?" Sapa lintang dengan wajah yg buru buru ingin tau keadaan gadis itu.
"Maaf kamu siapa?" Tanya wanita itu yg merupakan mama jeje.
"Saya temennya jeje!saya mau jenguk" Jawab lintang.
"Oh gitu?yauda masuk aja,di sana juga ada devon kok" Ucap mama jeje tersenyum lalu pergi setelah lintang mengangguk iya.
Lintang mengurungkan niatnya untuk masuk,Ia hannya diam di depan pintu muak melihat adegan Dua mahluk itu,apa apa an ini pikirnya!
Cih gadis itu!selalu membuat dirinya naik darah!Kenapa di saat ia menurunkan egonya gadis itu selalu membuatnya geram.
Padahal baru saja dirinya mengkhawatirkan nya!Cih padahal ia jarang peduli!bahkan dengan orang tuanya saja ia tidak peduli!Dan baru pertama kalinya ia sangat khawatir pada seseorang sampai sampai jantungnya berdesir hebat.
Tapi apa!?
Apa yg ia lihat.
Untuk apa diaaa mengelus wajah bocah itu dengan tatapan penuh arti!Entah apa yg mereka bicarakan lintang tidak tau!
"Murahan!haha buat apa guaa jengukin cewe murahan kaya dia?buat apa gue khawatir sama cewe murah kaya dia!Cihh" Batin lintang tersenyum smirk lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELZEE.
General Fiction'Sudah kubilang!Aku bisa bukannn?kamu hannya butuh waktu dan aku hannya perlu menunggu'