Pagi ini jeje berjalan menyusuri koridor sekolahnya yg masih sedikit sepi,Ia berjalan sembari bersenandung kecil dengan ceria nan gembira.
"Jejeeeee" Panggil seseorang membuat jeje menoleh kebelakang.
"KA GALANG?" Ucap jeje dengan mata berbinar.
Pria Yg di panggil galang oleh jeje itu tersenyum dan menghampiri jeje.
"Gimana kabarnya?lama ya ga ketemu" Ucap galang senior jeje lulusan tahun lalu.
"Alhamdulillah baik hehe,iya kak" Jawab jeje ramah.
"Jeje makin cantik ajaa nih" Ucap galang.
"Ih wkwk b aja loh kak" Jawab jeje malu malu sembari terkekeh.
"Oh Yaa!Btw ni kan jeje suka pake gelang gelangan gitu!!Tadi ka galang kan mampir ke mall terus ga sengaja liat gelang bagus bagus jadi inget jeje hehe!!Jadi ka Galang beliin gelang ama jam Jeje sekalian" Ucap galang sembari mengeluarkan sesuatu Dari dalam saku kemeja putihnya.
"WOAHHHH" Kagum jeje dengan mata yg berbinar binar.
"Bagus kan?" Tanya galang.
"Ih Bagus banget kak!!!!!" Jawab jeje sumringah.
"Hehe iyadong!!Ka galang pake in ya?" Ucap galang dan jeje hannya mengangguk semangat.
Tanpa jeje sadari ada yg menatap tak suka melihat adegan seperti ini.
"Udah slesai!!"
"Masih suka ama lintang?" Tanya galang."Iya masihlah kakk" Jawab jeje mantap.
"Apa sih Yg jeje sukain dari lintang?padahal kan banyak cowo cowo ganteng yg suka ama jeje" Tanya galang lembut.
"Apa ya?Ya jeje juga gatau hehe" Jawab jeje polos.
"Je jeee" Ucap galang menghela nafasnya berat sembari mengacak pelan kepala jeje.
"Hehe" Kekeh jeje.
Lalu keduanyapun terkekeh berasama.
Di sisi lain..
Orang itu mengepal tanganya kuat ketika lagi lagi melihat adegan Yg sok Romantis ini.
Ia marah!Lalu pergi begitu saja dengan langkah cepat."Ehh" Ucap jeje.
"Kenapa?" Tanya galang bingung.
"Eummm ga ada kok,tadi kek liat lintang" Jawab jeje.
"Oooo gitu,yauda ka galang ke kantor guru dulu ya" Pamit galang.
"Iya ka!Makasi ya gelang sama jamnya kaaaaak" Ucap jeje dan membiarkan pria itu pergi.
"Ke kelas lintang ah" Gumam jeje lalu berjalan sembari bersenandung kecil.
~
"Sad enak ya jeje!!idupnya di kelilingi cowo handsome mulu"
"Coba gua punya mukak kek jeje"
"Ih tapi untungnya dia bego!!Dia cuman tergila gilanya ama lintang doang!Jadi kita ga perlu khawatir cowo kita di embat ama tu cewe"
Begitulah Bisikan bisikan unfaedah yg jeje dengar sepanjang koridor,namun tentu saja jeje tidak mengubrisnya sama sekali.
Dan Sekarang ia berada di ambang pintu Kelas Lintang,ia masuk dengan wajahnya yg ceria seperti biasa,menambah kecantikannya itu Menjadi perfect.
"Lintang!" Panggil jeje yg sekarang berada di depan meja yg lintang duduki.
Bukannya mendapat jawaban dari pria di depannya ini,pria ini malah beranjak pergi dengan wajahnya Yg datar dan terlihat menyeramkan.
"Lintangg" Ucap jeje namun tidak di kubris sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELZEE.
General Fiction'Sudah kubilang!Aku bisa bukannn?kamu hannya butuh waktu dan aku hannya perlu menunggu'