> 25 <

951 53 19
                                    

Hayy...
We meet again wkwkwk..

Maaf banget yak... Seharusnya jadwal updet kemaren. Tapi aboeji gw masuk RS jadi kaga nulis kemaren. Sorry banget🙏

Berapa hari lagi sih? Bukanya desember kaga ada akhir nya yak? Emang kaga ada! Desember mah tanggal nya sampe 101!! Tanggal 31 mah basi!!
*abaikan yg di atas...

Gimana? Ada masalah untuk cerita ini? Atau ada yg kaga suka alurnya? Apa ceritanya ngawur? Kaga nyambung?

Gw kaga tau ni cerita bagus apa kaga..
Tidak ada keluhan atau kritik&saran sih.... Jadi gw lanjut ae. Padahal kaga tau cerita ini udah abal2..

Owkey owkey... Lupakan.

Votement nya tolong👍❤

Thanks yg udah votement💞

Lets get it...

***

Daehwi pov.

Selalu berdoa..
Dan selalu percaya..
Jika semua ini takdir..
Semua adalah rencana indah tuhan..

Tapi jika boleh meminta, hentikan sebelum terlambat..
.
.
.

Tangan besar guanlin meenggenggam tanganku erat, memberi sedikit ketenangan. Walau itu tidak membantu sama sekali. aku masih saja gugup, bahkan aku berusaha menahan tangis.

Suasana di ruangan ini sedikit kekurangan oksigen? Kenapa sangat sesak di dada. Heol.. Aku tidak percaya dg apa yg baru saja terjadi. Ini terjadi begitu saja. Di luar dugaan. Sangat mengejutkan dan...... menyakitkan.

Sugguh luar biasa, aku sangat senang bahkan selalu bersyukur karena guanlin jihoon dan minhyun hyung merubah keputusanya. Dan memilih bersama wanna one. Sangat manis mengingat kata2 yg mereka ucapkan.

Dan ntah bagaimana kenapa seungwoo hyung tiba2 mengatakan menginginkan wanna one bubar? Dan aku juga terkejut jaehwan hyung, yg notabe nya paling tidak rela wanna one bubar juga tiba2 menginginkan wanna one bubar?

Dan yg lebih membuatku terluka..... jinyoungie hyung. Ada apa denganya? Apa yg baru saja ia lakukan? Bagaimana bisa? Setelah kata2 dan janjinya padaku?

Aku tidak tahu tuhan, apa rencanamu. Tapi kumohon.... Jangan biarkan wannable tersakiti.

Dan saat ini, aku sangat berharap tidak ada member yg menyetujui kontrak unit yg di berikan CJ E&M. Tetapi aku tidak terlalu yakin dengan itu.

Karena beberapa member tidak melepaskan manik nya dari gerak gerik sangjanim yg sedang menjelaskan lebih lanjut kontrak nya.

Jaehwan hyung terlihat sangat antusias mendengarkan. Apa karena ini jaehwan hyung merubah keputusanya? Tidak mungkin kan? Tapi bisa saja, agensinya telah memberitahunya terlebih dahulu tentang kontrak ini, dan kemudian jaehwan hyung tertarik dan menginginkan wanna one bubar. Apakah terlalu jahat aku berfikir seperti itu?

" jangan khawatir hwi... Para member tidak akan melakukan itu~... Kau bisa tenang sedikit!" guanlin berbisik. Dia tahu yg aku pikirkan?

Aku hanya mengangguk dan sedikit tersenyum.

" bagaimana? Adakah member yg ingin membuat unit? Ku rasa itu akan sukses mengingat kalian idol papan atas sekarang!" sangjanim itu tersenyum puas.

Hoel... Itu hanya merugikan kami.

" sangat menarik sangjanim! Terimakasih sudah repot repot memberikan kami kontrak yg menggiurkan itu. " ujar
Jisung hyung dengan bangkit dan berdiri. Sebelumnya ia membungkuk terlebih dahulu.

I WANNA DO!  WANNA ONE!! (brothership,friendship,cauple Shipper) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang