Maaf banyak typo harap maklumi ya😅
kayla pov
Matahari sudah menampakkan sinarnya menyambut hari yang cerah.
"Hoammm. Udah pagi yak." ucap gw bangun sambil ngucek2 mata karna silau cahaya matahari yang mulai mengintip celah gorden gw.."masih jam 06.00 mandi ah biar seger."ucap kayla setelah melihat jam wekernya dan langsung bergegas untuk mandi.
Setelah slesai dengan smua ritual paginya kayla langsung menuju ruang makan untuk sarapan bersama opa dan omanya.
"Morning opa oma."sapa gw smbil mencium pipi keduanya."Morning too princes."jawab keduanya smbil mencium kayla.
"Princes mau sarapan apa? Nasi goreng apa roti bakar?" Tanya oma ke gw.
"Nasi goreng aja deh oma."jawab gw. Setelah disajikan nasi goreng kami makan dengan tenang. Hanya terdengar dentingan sendok san piring,karena sudah diajarkan dikluarga kita kalo makan tidak boleh sambil bicara.
Setelah slesai sarapan aku berpamita untuk kembali ke kamar.
"Opa oma aku ke kamar dulu ya."ucap gw
"Iya princes."jawab keduanya, dan aku pun beranjak dari ruang makan ke kamar gw. Setibanya dikamar, lyla telvon gw.Lyla calling...
"Ya hallo" ucap gw
"Nona ada beberapa dokumen yang harus anda tanda tangani" ucap lyla dseberang telvon.
"Yaudah saya kesana sekarang"ucapku setelah mendengar perkataan lyla.
"Baik nona" jawabnya.
Gw pun langsung berganti pakaian, serasa sudah rapi gw pun turun dan berpamitan pada opa dan oma gw.
"Opa oma kay pergi dulu ya lagi ada urusan." Ucap gw minta ijin.
"Mau kemana princes?"tanya oma ke gw.
" kluar bentar oma ada urusan sma temen2 kay."jawab gw sekenanya gak mungkinkan kalo gw bilang mau kekantor bisa bocor rahasia gw.
"Yaudah hati2 jangan pulang malem. Inget princes!"ucap opa yang menimpali.
"Siap boss."ucap gw dengan hormat ke opa gw.Setelah diijini gw langsung menuju bagasi untuk ambil mobil kesayangan gw.
Setelah memasuki mobil langsung gw tancap gas dan perlahan tapi pasti mobil yang gw kendarain melewati gerbang mansion. Gw pun lansung mengendarai mobil gw dengan kecepatan diatas rata2 dan gw hiraukan triakan2 pengendara lain.
Kayla pov end
Setibanya di kantor kayla langsung menuju resepsonis yang sedang asik berdandan.
"Ni orang mau kerja atau mau ke club?"batin kayla
"Permisi bisa panggilkan kak lylanya?"tanya gw sopan meskipun dg wajah datar plus dingin. Dan diapun menoleh dan melirik sinis sma gw. Mungkin ni orang pekerja baru. Tapi kok bisa2nya lyla mempekerjakan jalang spertinya diprusahaan gw."Heh bocah ngapain lo kesini? Ini bukan tempat main."jawab resepsonis itu dengan nada sinis.
"Lah belom tau siapa gw ni jalang."pikir kayla."Dan ini bukan club malam. Gak ada namanya pekerja dengan dandanan dan pakaian minim kayak jalang sperti lo."jawab kayla santai. Dan spertinya orang didepannya sudah mulai naik pitam.
"Heh jaga ya ucapan lo!!"bentak resepsonis itu.
"Lah bener kan."jawab gw dingin."Elo yang jalang!!!"bentak resepsonis itu naik pitam.
Gw hanya menyeringai kepada orang gak tau malu didepannya ini dan orang didepannya mulai menciut karna melihat seringaian yang diberikan kaylaDan tak lama keluarlah lyla dari dalam lift dan berjalan ke arah kayla.
"Ada apa ini ribut2 disini?"tanya lyla.
"bocah jalang ini bu bikin onar disini,saya sudah bilangi tapi dianya malah ngatain saya jalang."jawab resepsonis itu mengadu.PLAKKK
"Kenapa ibu menampar saya?apa salah saya bu?" Tanya resepsonis itu.
"Kenapa kamu bilang?saya kan sudah berulang kali bilang ke kamu kalo berperilaku yang sopan jangan kayang orang bar bar. Dan saya juga sudah bilang berulang kali supaya membenarkan dandanan kamu!! Ini kantor bukan club malam!!! Dan satu lagi yang kamu hina bocah jalang itu adalah pemilik perusahaan K.C company alias CEO disini!"ucap lyla panjang lebar beserta kemarahanya. Resepsonis beserta karyawan yang lainpun langsung pucat pasi saat mendengarnya.
"Dan kamu saya pecat dari perusahaan saya dan kamu juga saya blacklist dari smua perusahaan."ucap kayla santai dengan wajah dinginnya. Smua orang pun kaget sekaligus takut padanya..
"Ttt..olo..ng mmm..aafkan s..aya ja...gan p..eca..t s..aya,saya a..kan me..mperba..iki smuanya."mohonnya beserta isakan.
"Gak ada penawaran dan sekarang kamu bereskan smua barang2mu dan cepat angkat kaki dari perusahaan saya!!"jawab kayla smbil membentaknya dan mengeluarkan aura yang mencengkam. Smua orang pun takut melihat kayla yang sperti ini.
"B...aik...lah."ucap resepsonis itu terbata. Dan kayla langsung melangkah menuju ruangannya yang dilantai teratas..
"Smuanya bubar."ucap lyla dan langsung mengikuti kayla untuk ke lantai teratas. Dan smua pegawaipun kembali bekerja..
Jangan lupa klik bintang ⭐dan komen dikolom kmentar ya😄
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful Girl with Demon Blood
Teen Fiction"itu akibatnya jika lo berurusan sama gw. gw gak akan segan segan buat bunuh lo bahkan lebih dari yang lo kira"ucap gw dengan tatapan dingin yang menusuk. Gw adalah seorang alter ego dan gw juga ketua dari mafia terkenal didunia akan kesadisan dan k...