Dilain tempat seorang pria menatap tajam kedalam layar laptopnya. Ia sangat marah akan yang telah terjadi. Bagaimana mungkin rencana nya yang telah dipikirkan matang matang untuk membobol data milik BD gagal begitu saja. Padahal tinggal sedikit lagi data itu ada digenggaman nya.
Brakkkkkkk
"SHITTT!!!! bagaimana mungkin ini terjadi!!!!"marah pria itu sambil menggebrak mejanya karna usahanya yang berujung sia sia.
Tok
Tok
Tokk
Masih dalam keadaan marah. Tiba tiba pintu ruangannya diketuk oleh seseorang. Sedangkan pria yang berada didalam ruangan itu pun menatap nyalang pintu yang sedang diketuk.
Ia sangat marah akan orang yang mengganggunya.
"Masuk!!!"ucap pria itu dingin dengan nafas memburu menahan emosinya.
Cklekkk
"Maaf Mr. Ada yang ingin saya sampaikan."ucap seseorang itu sedikit gugup karena tatapan tajam nan menusuk itu menatapnya.
"Apa?"jawab pria itu dingin yang tak lain adalah Albert continho. Yang merupakan pemimpin dari kelompok mafia drak blue."Banyak anggota kita yang telah tewas karena melawan anggota black diamond. Terlebih lagi ada seorang perempuan dengan menggunakan topeng yang menutupi sebagian wajahnya dengan mudah membunuh anggota kita yang paling dipercaya. Dia mengatakan bahwa Anda adalah seorang pengecut yang hanya bersembunyi dibawah ketiak anggotanya."jelas seseorang itu yang dengan mati matian menahan rasa gugupnya Jatna ditatap tajam.
"APA??? Beraninya dia menghina ku!!!"murka Albert dengan muka merah padam menahan amarah. Sedangkan seseorang yang menyampaikan pesan tersebut menelan salivanya dengan susah payah.
"Duh mampus gw. Dengan kemarahan Mr. Albert yang seperti ini bisa bisa gw mati disini." Batin seseorang tersebut.
"Keluarlah sebelum aku membunuhmu dengan keji disini." Ucap Albert dingin. Dan tanpa menunggu apapun lagi seseorang tersebut langsung pergi dari hadapan ketuanya sebelum dia benar benar mati terbunuh.
**********
Sedangkan dilain tempat seorang wanita yang sedang mengendarai mobil mewahnya dengan kecepatan diatas rata rata kembali menuju sekolahnya.
Setelah sampai dia memarkirkan mobilnya diperkiraan khusus pemilik sekolah. Dan berjalan dengan santai tanpa memperdulikan tatapan dan caci-maki dari sebagian siswa siswi sekolah miliknya tersebut.
Dia tak langsung masuk kedalam kelasnya akan tetapi berjalan menuju kantin untuk mengisi perutnya karena memang sedari tadi perutnya belum terisi apapun.
Sesampainya dikantin ia langsung memesan makanan dan setelah pesanannya datang ia langsung melahapnya dengan kidmad tanpa memperdulikan sekitarnya. Ya seseorang tersebut adalah Lauren.
Dan tanpa disadarinya ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan nya.
Pria tampan tersebut tersenyum tipis melihat bagaimana melihat cewek didepannya yang makan dengan sangat lahap.
*******
William pov
Saat gw lagi makan sendiri dikantin. Karena sahabat sahabat gw pada lagi dikelas. Gw melihat cewek nerd yang sempet gw tabrak waktu lalu masuk kantin dan memesan makanan tanpa memperdulikan kalau sekarang adalah jam pelajaran berlangsung. Padahal biasanya kalau cewek nerd adalah seorang kutu buku.
Saat pesanannya datang ia langsung memakannya dengan lahap tampa memperdulikan sekitarnya. Dan tanpa sadar gw tersenyum tipis saat melihatnya.
"Cewek yang unik." Gumam gw lirih hampir tak terdengar. Entah perasaan ini apa yang pasti gw ngerasa bahwa gw selalu mikirin cewek nerd yang telah mencuri perhatian gw. Gw gak peduli mau orang bilang apa yang penting gw harus dapetin tu cewek.
Gw gak mandang fisiknya yang gw liat bagaimana kesederhanaan nya dan juga kenyamanan yang ia berikan. Karena bagi gw rupa tak terlalu berdominasi dalam sebuah hubungan. Memang rupa itu penting tapi kalo tak punya perhatian kasih sayang dan tak membuat nyaman seseorang sama saja menipu.
Karena yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah bagaimana kita merasakan nyaman dan bagaimana kita merasakan kasih sayang yang tulus. maka kita akan mendapat kebahagian yang sesungguhnya.
Karena bagi gw bahagia itu gak harus yang WAH yang mementingkan rupa akan tetapi bagi gw kebahagiaan adalah kesederhanaan kita yang saling mengasihi dan menyayangi satu sama lain.
Berawal kenyamanan yang membuat hati selalu ingin bersama dan selalu memandangnya. Tumbuh perasaan yang tak terduga dan tak dimengerti.
"Entah apa yang gw pikirin dan gw rasain perasaan ini tiba tiba mengalir gitu aja. Gw gak tau apa arti semua ini. Yang gw rasain gw selalu ingin memandang wajah itu. Ingin selalu disampingnya dan selalu didekatnya." Batin gw berbicara.
"Cewek yang menarik dan menyita perhatian gw." Lanjutnya sambil tersenyum.
Pov end.
******
Laura pov
Selesai makan gw gak langsung kembali kedalam kelas melainkan pergi keruangan khusus gw. Gw ingin mengistirahatkan badan gw yang letih.
Gw tau sedari tadi waktu gw makan ada yang selau merhatiin gw tadi gw pura pura gak memperdulikan. Soalnya dia tak mengganggu atau pun memata matai gw.
Setelah masuk kedalam ruangan gw langsung menuju kasur kesayangan gw. Dan gw pun merebahkan badan gw dan tak lama kemudian kegelapan menguasai gw.
Maaf ya pendek soalnya okta keburu kerja ini aja okta sempetin bikin cerita pas waktu istirahat. Jadi maaf ya kalo agak gak nyambung ceritanya tapi okta janji kok kalo bakal bikin yang lebih menarik tunggu aja ya gengs.
Semangatin terus ya.
Inget vote itu gratiss😁😁😁😁See you next time gais 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful Girl with Demon Blood
Ficțiune adolescenți"itu akibatnya jika lo berurusan sama gw. gw gak akan segan segan buat bunuh lo bahkan lebih dari yang lo kira"ucap gw dengan tatapan dingin yang menusuk. Gw adalah seorang alter ego dan gw juga ketua dari mafia terkenal didunia akan kesadisan dan k...