Mulmed diatas adalah markas klompok BD☝☝
"Kak lyla mana berkas yang harus saya tanda tangani?"tanya kayla pada sekretarisnya.
"Ini nona. Ini adalah hasil pembangunan perusahaan cabang dan ini setoran pendapatan kita akhir ini yang terus meningkat."jawab lyla. dan kayla langsung memeriksa dokumen2 tersebut dengan teliti setelah itu ia langsung menandatanganinya.
"Apakah ada lagi yang harus saya tanda tangani?"tanya kayla kepada sekretarisnya.
"Sudah smuanya slesai nona."jawab lyla sopan."Baiklah kalau begitu saya akan pulang."ucap kayla smbil mengambil tasnya.
"Baiklah,perlu saya antar kebawah nona?"tanya lyla.
"Tidak terimakasih."jawab kayla sedikit senyum dan dibalas senyum olah lyla.Kayla pov
Kayla pun bergegas untuk pulang, sesampainya dilobi semua pada menundukan kepalanya saat kayla lewat dan hanya dibalas anggukan oleh kayla tidak lupa dengan wajah datar dan dinginnya..
Sesampainya di parkiran hp gw pun berbunyi pertanda ada telvon masuk.
Zidan calling.....
(Zidan adalah tangan kanan kayla di klompok BD)
Kayla pun langsung mengangkatnya."Hallo. Ada apa dan?"tanya gw
"Hallo nona kayla. Apakah anda bisa kemarkas sekarang?jawab zidan sekaligus bertanya.
"Ada apa dan?apakah ada masalah?tanya gw ke zidan.
"Iya nona kayla. Markas kita lagi diincar sama klompok black dragon."jawab zidan disebrang telvon
"Bangsat!!!gw kesana sekarang."
Gw langsung matiin sambungan telvon secara sepihak. Gw langsung masuk mobil dan mengendarainya dengan kecepatan diatas rata2 menuju markas.
S
K
I
P
Sesampainya di markas gw langsung memasukkan identitas gw melalui retina dan detak nadi baru gerbang markas gw terbuka.Penjagaan dimarkas gw emang sangat ketat dan susah untuk dimasuki penyusup.
Sesampainya didalam ruangan smua sudah berkumpul termasuk sahabat2 gw
"Slamat datang nona kayla."ucap zidan.
"Critakan kronologinya."ucap gw to the point.
"Begini nona kayla. Pas waktu saya akan meretas dokumen seseorang saya dikagetkan dengan hampir dibobolnya keamanan yang telah kita buat dan untung saya dengan cepat mengaktifkan pengaman ganda jadi akan lebih sulit untuk membobolnya. Tak hanya itu,seseorang mata2 diketahui selalu mengintai markas kita dan selalu mengawasi gerak gerik kita dan setelah saya selidiki ternyata itu adalah salah satu anggota black dragon.
Mereka ingin menghancurkan black diamon karna mereka tersaingi oleh black diamon dan saya juga berhasil menangkap mata2 itu ."ucap zidan menjelaskan."Dimana mata2 itu sekarang?"tanya kayla dengan nada dingin dan menusuk auranya mulai keluar dan itu membuat anggota black diamon ketakutan.
"Dia didalam penjara bawah tanah."ucap zidan.
"Hancurkan sluruh mafia black dragon dan bawa pemimpinnya kepadaq dalam keadaan hidup. Apa kalian paham!!"perintah kayla dengan tegas."Paham nona."jawab anggotanya serempak.
"Dan sekarang lakukan perintah saya. Dan saya tidak trima kegagalan. Mengerti!!"ucap kayla lantang."Mengerti nona."jawab mereka serempak.
"Bagus. Sekarang lakukan,dan saya akan bermain2 sama curut itu."ucap kayla dengan senyum iblisnya. Black dragon sudah membangkitkan sisi iblis kayla dan dalam sekejam kilatan merah pada matanya. Dan muncullah ssok laura lauska sosok terkejam saat membunuh bahkan dia lebih berbahaya daripada kayla.Laura berjalan menuju penjara bawah tanah untuk menemui curut yang berani memata matai markasnya..
"Hay curut."sapa laura tajam.
"Siapa lo?"tanya curut bajingan itu..
"gw adalah malaikat kematian lo.HaHaHaHaHa.."jawab laura ia tertawa jahat."Bangsat!!! Lepasing gw."ucap pria tersebut.
"Apa?lepasin lo? Ok gw akan lepasin nyawa lo dari raga lo."tanya laura sekaligus menjawab. Ia bersenyum smirk andalannya yang melihatnya dapat ketakutan."Ssse...benarnya aaa...pa yang l...o mau sss..ama gw?"tanyanya bergetar karna nyalinya mulai menciut.
"Gak sulit kok gw cuma mau main2 sana lo."jawab gw santai dan langsung mengeluarkan seringai gw. Diapun langsung berkeringat dingin karna udah tau apa artinya bermain karna itu yang membuatnya melayang."Luissss!!!"panggil gw berteriak.
"Iya nona. Ada apa?"tanya luis setelah berlari tergesa gesa menuju gw."Ambilin peralatan main gw terutama alat kesayangan gw."perintah gw ke luis.
"Baik nona."jawab luis dan langsung berlari mengambil peralatan gw."Ini nona. Apakah adalagi yang bisa saya bantu?"tanya luis sembari memberikan peralatan yang suruh ambil tadi.
"No. Dan kamu boleh pergi."jawab gw ke luis.
"Permisi nona.?ucap luis dan cuma gw anggukin."Mari kita bermain main tuan THOMI."ucap laura sambil menyeringai dan menekan nama thomi.
"Ttt..ooo..longg jjj..angaann."mohon thomi. Dia kaget karna gadis didepannya ini bisa mengetahui namanya dan dia sekaligus memohon untuk nyawanya tapi tidak dihiraukan oleh laura.Pertama yang dilakukan laura adalah mengambil pisau kesayangannya dan langsung menusukkan ke lengan korbannya.
"Arrrgghhhh....."teriak thomi saat pisau tertancap pada lengannya darah segarpun langsung keluar dengan derasnya dan itu membuat laura merasa senang."Jangan berteriak padaku BODOH!!"ucap laura marah dan langsung penancapkan pisaunya lagi pada perut thomi dan mengubrak ngabrik isi dalam perut thomi menggunakan pisaunya.
"Sss..aaa..kiitttt tt..olloo..ngg ccce..pattt bb.unuhh aaa..ku sss.ajaa ku mm.ooohonn"ucap thomi memohon tubuhnya sangat lemas karna kehabisan darah.
"Ohh dengan senang hati tuan."ucap laura menyeringai laurapun langsung mengambil kapak dan langsung menancapkannya pada kepala thomi. Sedangkan thomi hanya diam dan memejamkan matanya karna ia tahu kalo ajalnya akan segera datang. Darahpun muncrat kemana mana bahkan otak thomi terbelah menjadi dua dan saat itulah dia menghembuskan nafas terakhirnya.
"Hahahahaha."tawa laura keras dia sangat puas akan hasil karyanya saat ini.
"Zidann!!!"panggil laura pada orang kepercayaannya."Ya nona kayla."ucap zidan setelah sampai didepan laura. Laura menatapnya tajam nan dingin.
"Nnn..oo..naa laa..uuraa. maafkan saya nona saya belom mengetahui kemunculan nona jadi saya tidak mengerti bila anda nona laura saya pikir anda nona kayla."ucap zidan takut takut karna tatapan yang diberikan laura."Kali ini gw maafin tapi tidak lain kali. Dan kayla lagi tidur."ucap laura dingin. Laura dan kayla adalah orang yang sama tapi kepribadian yang lain.
(Part selanjutnya aja bahas kepribadian kayla ya😅)
"Ii...yaa nona."jawab zidan masih takut takut karna suara dingin laura.
"Urus mayat curut itu kasih mayatnya pada largo."ucap laura pada zidan setelah itu iya pergi ke kamarnya untuk membersihkan bercak darah pada tubuhnya.
(Largo itu singa plihataan laura)
Setelah selesai membersihkan tubuhnya iya bergegas untuk pulang. Ia berjalan mengambil mobilnya dan mengendarainya menuju rumah.
Jangan lupa klik bintang⭐ dan komen ya😄
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful Girl with Demon Blood
Teen Fiction"itu akibatnya jika lo berurusan sama gw. gw gak akan segan segan buat bunuh lo bahkan lebih dari yang lo kira"ucap gw dengan tatapan dingin yang menusuk. Gw adalah seorang alter ego dan gw juga ketua dari mafia terkenal didunia akan kesadisan dan k...