7

7.8K 387 3
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ya. Gratis kok kalo perlu comen sekalian.

Keesokan harinya.....

Pagi yang cerah mulai menyambut hari yang indah ini lah hari dimana yang semalam ditunggu oleh kayla untuk bersenang senang.

Sinar matahari yang menembus celah celah gorden mulai masuk menerangi kamar kayla yang menandakan hari sudah pagi.
Jam weker yang sudah di atur sedemikian oleh kay dari semalam sudah berdering.

Kringgg....kringggg...kringggg

"Emmhhhh jam berapa sih." Kayla bangun dan mengambil jam yang telah mengganggu tidur cantiknya dan melenyapkan mimpi mimpi indahnya.
"Emm masih jam 05.25."ucap kay pada dirinya sendiri.
"Mending gw mandi ah terus siap siap kan harus kasih kejutan."ucap kay bermonolog sendiri. Setelah itu ia bangkit dari kasurnya lalu merapikannya karna emang diajari dari kacil untuk merapikan kamar setelah bangun tidur. Setelah dirasa rapi kayla langsung bergesas ke kamar mandi untuk menjalani ritual paginya.

Setelah selesai mandi kayla menyiapkan pakaian nerdnya karna motto nya untuk mencari target bully setelah melepas penyamarannya dan mencari teman yang real untuk menjadikannya teman.

setelah selesai kayla langsung turun dengan dandanan baju kelonggaran dimasukkan kedalam rok dibawah lututnya rambut yang dikepang dua dan kaca mata bulat dan besar yang bertengger dihidung mancungnya dan tak lupa make up coklatnya untuk menutupi kulit putih susunya.

Setelah menginjak pada tangga terakhir ia melihan seluruh keluarganya yang sedang sarapan.
"Morning all." Sapa kayla kepada seluruh keluarganya merekapun menyahuti sapaan dari kayla akan tetapi mereka belom menyadari dandanan yang dikenakan oleh kayla.

"Too princess."jawab mereka lalu menoleh kesumber suara yang menyapa tadi. Begitu terkejutnya mereka melihat dandanan yang dikenakan kayla.
Ketiga abangnya yang sedang makan langsung tersedak oleh makanan yang mereka makan dan daddy langsung menyemburkan kopi yang sedang ia minum kesembarang arah sedangkan mommy tergores pisau karna sangking terkejutnya melihat putri kesayangannya berdandan cupu dekil dan jelek.

"Ya ampun kalian kenapa sihh tuh bang minum dulu daddy bersihin sisa kopi dimulut daddy dan mommy aduhh!!hati hati dong kalo lagi megang pisau."ucap kayla kawatir kapada anggota keluarga kayla langsung menyodorkan minum kepada ketiga abangnya dan menyodorkan tisue kepada daddynya lalu berlari mengambil kotak p3k untuk mengobati luka gores mommynya.

Mereka baru sadar dari rasa keterkejutannya.
"Princes kamu apa apaan sih!! pakai pakaian kayak gini dandan kayak gini pula lepass!!daddy gak suka liat kamu kayak gini!!
Tunjukiin wajah cantik dan kulit putih susu putri daddy gak malah kayak gini!!."ucap daddy tegas dan tatapan tajamnya mengarah pada kayla.

"Iya princes kamu kenapa sih malah jadi kayak gini. Masa adek cantik abang jadi kayak gembel gini."ucap allan dan dianggukin the twins yang setuju atas perkataan abangnya.
"Iya princes kenapa dandan kayak gini sekarang sebaiknya kamu ganti deh dandanan kamu."ucap mommy menimpali.

Kayla hanya menggeleng karna tidak setuju atas permintaan mereka.
"Daddy mommy abang dengerin penjelasan dari kay dulu dong."ucap kayla cemberut karna memang mereka belom mendengarkan penjelasan kayla malah keburu menyimpulkan sendiri.

"Gini kay itu dandan kayak gini karena kay gak mau banyak temen yang hanya karna harta kay doang kay pengen temen yang tulus kayak sahabat sahabat kay. Kay juga pengen main main sama anak anak sana yang sok berkuasa dad mom bang kan seru tuh. Kan jarang kay bisa main main sama mereka udah lama gak gituan."jelas kayla panjang lebar sambil nyengir memamerkan gigi rapinya..

"Tapi kan prinn...."ucap daddy belom selesai keburu dipotong sama kayla.
"Pliss dad kayla gak minta macam macam kok sama kalian."ucap kayla memotong omongan daddynya.

Mereka pun cuma bisa menghela nafas kasar atas permintaan putri kesayangannya ini.

"Yaudah ok gak papa kamu kayak gini tapi kamu jangan lama lama jadi kayak gini daddy gak suka liatnya. Dan juga jaga diri kamu baik baik jangan sampai kamu kenapa napa karna dandanan kamu ini.
Dan kalian bertiga jagain princes jangan sampai adik kalian kenapa napa."ucap daddy dan memberi pesan kepada abang abang kayla.

"Siap dad tapi kayla berangkat sendiri ya naik angkot kan gak lucu cewek nerd naik lamborgini bisa kebongkar semuanya."ucap kayla memohon dengan wajah melasnya.
"Gak bolehhh!!! Kamu berangkat sama abang abang kamu atau gak daddy ijinin sama sekali."ujar daddy tegas penuh penekanan kalo udah kayak gini omongan daddy gak bakal bisa di bantah.
"Iya deh dad." Jawab kayla dengan lesu.

" tapi kay punya satu syarat."ucap kayla yang memancing tanda tanya kepada mereka semua.
"Bang allan sama bang twins gak boleh terlalu deket sama kay kalian pura pura aja gak kenal sama key dan juga nanti kalo kay nebeng kalian. Kalian harus turunin kay 5 meter dari gerbang sekolah gimana?setuju?"jelas kay kepada mereka.

"Gak mau lah!!! nanti kalo terjadi apa apa sama kamu gimana?"tanya bang allan sambil menolak.
"Kay gak bakal kenapa kenapa kay juga bisa jaga diri. Kalo kalian gak mau nurutin kemauan kay. Kay bakal marah sama kalian semua."jawab kayla sambil mengancam.

"Yahh kok gitu sih princes ya jangan dong. Ok kita bakalan nuruti persyaratan kamu asal kamu janji jaga diri jangan sampai kenapa napa dan kita bertiga bakal jagain kamu dari jauh."jawab bang allan kepada kayla dan tentunya kayla tersenyum kemenangan kearah mereka.

"Ok kay janji."jawab kay semangat 45.
"Yaudah kalo gitu kita berangkat sekarang keburu telat dan gerbang keburu dikunci."ucap bang devan meninpali dan dianggukin devon allan dan kayla.

"Yaudah dad mom kita berangkat sekolah dulu ya."pamit allan kepada kedua orang tuanya. Diikuti oleh kayla dan twins.
"Iya hati hati sekolah yang bener."ucap mommy kepada kita.
"Siap komandan"jawab keempatnya kompak dan memberi hormat selaknya pada ibu negara.

Keempatnya pun berjalan beriringan menuju garasi untuk mengambil mobil masing masing.
"Princes kamu mau brangkat sama siapa abang apa devon apa sama devan?"tanya bang allan kepada kayla.
"Sama abang aja deh besok besok baru sama bang twins secara bergantian."jawab kayla dan dianggukin ketiganya.

Mereka pun memasuki mobil masing masing dan melajukan mobiil menuju sekolah mereka.


Mumpung senggang guys jadi bikin ni crita daripada okta diem cuma liat youtube kan mending okta bikin cerita ya gc?😊😊
(Ngomong ngomong ini okta bikin critanya pas part itu spotan aja gak direncanain langsung aja pas mau bikin idenya muncull sendiri😆😆)

Curhat dikit gpp ya guys.
Yaudah segitu dulu critanya.
Jangan lupa votenya ya karna vote itu gratis comen juga biar okta tambah semangat bikin critanya.😊😊

beautiful Girl with Demon BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang