6

7.9K 405 5
                                    

Moga suka ya guys 😘

Happy reading...

"Rashell!! Sini sama mommy,mommy kangen banget lama gak ketemu sama anak kesayangan mommy."ucap mommy menggebu gebu.
"Rashel juga kangen mommy."ucap gw manja.

"Ehemmmm!!!"dehem daddy,bang allan dan the twins barengan.

"jadi cuma mommy ni yang dikangeni litle girl?kitanya enggak?"tanya bang devan cemberut dan dianggukin sama yang lainn. Sumpah gw gemes bangen sama mereka.

Emang kalo panggilan rashel adalah litle girl karena menurut mereka rashel adalah yang paling muda dari ke empat kepribadian kayla tapi jangan salah meskipun dia yang paling muda rashel lah yang paling keji kejam dan sadis.
Keempat kepribadian kayla memang masing masing memiliki panggilan kesayangan dari keluarga kesayangannya.

Kayla memiliki panggilan princes.
Lauren dengan panggilan sweety.
Laura tetap dengan panggilan laura karna laura sendiri yang memintanya.
Dan rashel dengan panggilan litle girl.

"Enggak." Jawab rashel sepontan. Mereka langsung melotot dan detik selanjutnya mereka langsung lemas dengan wajah cemberut dan detik itu pula tawa gw meledah..

"Hahahahhahaa. haduh wajah kalian gemesin banget sih jadi pengen cium. Aq kan belom selesan ngomong."ucap ge sambil mengusap sudut mata gw karna habis tertawa lepas.

"Kok malah ketawa ngakak sih emang ada yang lucu?. Gak lucu tau." Kini gantian devon yang menimpali dan dianggukin semuanya.
"Habisnya wajah kalian lucu banget gemesin deh. Aku tu belom sesai ngomong jadi tu emang aku gak kangen sama kalian cuma kangennya pakek banget sini peluk."jawab gw sambil merentangkan tangan.

Yang awalnya wajah mereka yang murung langsung berubah sumringah dan langsung meluk gw dengan erat sampek gw jadi sesak nafas.

"Udahh le pas in ini ak u jadi gak bi sa na pas."ucap gw terbata bata karna emang mereka kalo meluk erat banget sampek gw susah nafas.

"Ehhh maaf litle girl abis ngangenin sihh." Jawab bang allan dan mereka cuma nyengir memamerkan gigi rapi mereka.
"Iya litle girl maafin kita ya?"ucap twins kompak

"Iya gak papa selow aja bang yang penting rashel gak mati aja mah gak papa."jawab gw smbil nyengir lebar kayak orang gak punya dosa.

"Huss kamu kalo ngomong nglantur kemana mana sayang."ucap daddy ke gw.
"Maaf dad."ucap gw sambil nggaruk tengkuk gw yang sebenarnya tidak gatal.

"Yaudah gak papa. Sekarang kalian mending masuk kamar masing masing karna sekarang udah malem besok masih sekolah."ucap daddy.
"Iya dad."jawab kita serempak.
"Good night dad good night mom good night bang."ucap gw kemereka sambil mengecup pipi mereka karna emang udah menjadi kebiasaan saat akan berpamitan tidur.

"Too litle girl."jawab mereka kompak dan melakukan hal yang sama dan selanjutnya kita menuju kamar masing masing.

Setelah sampai didalem kamar gw gak langsung tidur melainkan gw sempetin untuk ke balkon karna udaranya yang sejuk dan juga emang udah jadi kesenangan gw tersendiri untuk melihat bintang yang bertaburan dilangit yang dapat mempercantik malam yang indah ini.
Bulan yang bersinar terang memiliki kesan tersendiri.

Setelah gw rasa cukup berada dibalkon gw langsung masuk kamar dan menutup pintu juga jendela karna dingin yang mulai menembus tulang tulang gw.

Gw pun langsung berbaring dan memejamkan mata untuk menanti hari esok agar lebih baik dari hari ini. Tak lama kemudian gw pun tertidur dengan pulas.

S
K
I
P

Keesokan harinya....

Kayla pov.

Matahari terbit dengan indahnya memancarkan cahaya yang terang untuk menyinari bumi ini. Dan cahaya itu menembus masuk kedalam kamar kayla melalui celah celah gorden yang menandakan waktu mulai siang dan sangat terlihat bahwa hari ini sangatlah cerah.

Kayla yang terganggu tidurnya oleh sinar matahari mulai mengerjapkan matanya.
"Hoammn udah pagi ya."ucap gw sambil menguap dan mengucek mata gw.

Gw pun bangun lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh muka dan gosok gigi.
Setelah selesai gw pun berkaca untuk merapikan rambutnya.

"Belom mandi aja gw tetep cantik apalagi kalo udah mandi kecantikan gw bisa terpancar kemana mana."ucap gw memuji diri sendiri dan terkekeh kecil.

Setelah selesai merapikan rambut gw pun turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga gw.
Saat sudah diujung tangga gw pun melihat semunya telah berada di meja makan.

"Morning semua."sapa gue kepada semua yang ada diruang makan. Gw pun mengecup mereka satu per satu seperti biasanya.

Mereka yang melihat kilatan putih pada mata kayla tau kalo kalo yang berdiri dihadapan mereka adalag princes mereka.

"Morning too princes."jawab mereka serempak dan melemparkan senyum termanis mereka ke gw.
"Duduk princes. Mau sarapan apa?" Tanya mommy gw.
"Nasi goreng aja mom."jawab gw dan langsung diambilin sama mommy. Setelah itu kita langsung makan dengan tenang seperti biasa hanya terdengar dentingan sendok dan piring diruang makan.

"Kita berangkat dulu ya mom dad princes."ucap bang allan setelah selesai makan dan diikuti the twins dibelakangnya.
"Iya daddy juga mau berangkat kekantor."ucap daddy juga.

"Terus kay gimana dad kan kay bosen kalo dirumah mulu. Gimana kalau kay sekolah lagi dad bareng abang abang kay kan seru kalo mengulang masa SMA lagi." Ucap gw ke daddy sekaligus memberi usul. Emang semua keluarga gw udah tau kalau gw udah lulus S3 di LA karna kapasitas otak gw yang sangat berada diatas rata rata.

"Tapikan princes udah lulus S3 masa sekolah lagi SMA pula."jawab daddy gw.
"Gak papa lah dad sekolah disekolahan milik sendiri mah gak masalah itung itung merasakan sensasi menjadi murid SMA yang sesungguhnya. Kan daddy tau sendiri kalo masa SMA kay  gak normal seperti anak SMA yang sewajarnya."jelas gw ke daddy dengan tampang memelas.

"Ok kalo itu mau. according to your request princes." Jawab daddy yang membuat gw langsung tersenyum lebar dan gw pun langsung lari kepelukan daddy.
"Thankyou daddy thankyou so much."ucap gw bahagia dan gw pun langsung mencium kedua pipi daddy.

"You are welcome princes yaudah daddy berangkat kekantor dulu kamu baik baik dirumah. Ok?"ucap daddy berpamitan dan mencium kening gw dan diikuti sama yang lainnya dan itu juga dilakukan hal yang sama pada mommy.
"Ok hati hati dijalan ya."ucap gw dan mommy bersamaan.
"Ok." Jawab mereka kompak juga.

"Yaudah mom kay ke kamar dulu ya mau mandi terus habis ini mau beli keperluan buat sekolah besok."ucap gw meminta ijin ke mommy dengan mata berbinar binar.
"Yaudah hati hati dijalan jangan ngebut ngebut dan pulangnya jangan kesorean."jawab mommy dan gw pun seneng banget mommy ijinin gw.
"Siapp boss."ucap gw sambil hormat ke mommy. Dan detik selanjutnya gw langsung lari kekamar untuk siap siap.

Setelah dirasa rapi gw pun langsung menyambar kunci mobil gw dan tas kesayangan gw dan gw langsung turun menuju bagasi mobil gw yang udah lama gak gw pakek.

Setelah sampai mall gw turun dengan wajah datar dan dingin yang malah menambah kadar kecantika gw dan banyak pula yang muji muji gw dan gw cuek aja.
Setelah selesai memberi keperluan gw buat besok gw pun memutuskan buat pulang karena hari mulai gelap dan gw juga udah janji ke mommy buat pulang gc kesorean.

Setelah sampai mansion gw langsung parkirin si lambo ke bagasi dan gw pun masuk langsung masuk kedalam rumah.

"Kay pulang mom."ucap gw setelah liat mom didapur lagi masak buat nanti malam.
"Iya princes. Langsung ke kamar istirahat ya sayang."
"Iya mom.kay istirahat dulu ya capek." Ucap gw setelah itu gw langsung ke kamar dan berbaring di kasur gw.

"Tunggu kejutan dari gw dan waktunga bermain main."ucap gw dengan mengeluarkan smirk andalan gw yang mengerika.

Budayakan vote ya guys komen juga gpp biar okta tambah semangat bikinya..

beautiful Girl with Demon BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang