Happy reading....
"Maaf mengganggu kok jadi perempuan gak tau malu ya?"celetuk lauren.
"Elooo!!!!!" Ucap teresya geramm.
********
"Iya ini gw. Kenapa?" Ucap gw santai.
"Lo gak usah ikut campur urusan gw. Karena Lo itu cuma sampah yang gak tau diri ngerti!"ucap ondel-ondel dengan berapi-api.
"Lah gw gak ikut campur urusan Lo. Gw cuma gak mau liat pemandangan yang akan merusak mata gw. Apalagi liat cewek gak tau diri dan gak punya malu kayak Lo." Ucap gw santai sambil nunjuk muka dia."Mulai nglunjak ya Lo!" Ucap dia geram. Sedangkan Abang Abang gw cuman jadi penonton setia aja.
"Lah gw nglunjak apa ke lo?" Tanya gw balik."Dasar cupu cewek beasiswa kayak lo gak pantes berada di sekolah elit kayak gini." Ucap nya sinis.
"Dan sekolah ini juga tercemar dengan siswi busuk kayak lo yang jelas jelas gak punya harga diri kayak lo."jawab gw santai. Sedangkan dia terus aja ngajak debat gw.Teresya yang dari tadi sudah geram pun kini sudah tidak tahan ingin mengacak-acak rambut gw. Diapun mulai menjambak rambut gw. Tapi tidak berefek apapun. Jambak rambut aja gak ada apa apa nya buat gw.
Kesayat pisau ataupun tertembak pistol gw aja biasa aja apalagi ini cuma rambut gak berefek sama sekali buat gw.
"Lo mulai berani ya sama gw CUPU!!!!"bentak Tere ke gw dan menekan kata cupu. Gw diem dulu memang. Gw cuma mau liat seberapa kasar dia mau membully gw. Baru kalo gw udah bosen tinggal gw yang main main.
*********
Author pov
Semua siswa siswi FHS beserta guru pun ikut menyaksikan kedua orang yang sedang bertengkar lebih tepatnya Tere beserta antek antek nya sedang membully Kayla a.k.a Lauren.
Mereka tidak ada yang berani membantu Kayla karena mereka takut akan dikeluarkan dari sekolah mengingat Tere beserta antek anteknya merupakan anak kepala sekolah dan para donatur tertinggi disekolah
Kecuali sahabat Kayla dan Abang abangnya. Sebenarnya Abang Kayla ingin membantu tetapi mendapat isyarat dari adik tersayangnya mereka memilih diam dan menonton walaupun mereka sangat marah akan tindakan Tere dkk.
Sedangkan para sahabat Kayla belom ada yang datang karena memang sekarang masih belom bel masuk kelas.
Bruuummm
Brummmm
Brummm
Brummmmm
Cittttttttt
Suara gesekan antara ban mobil dengan tanah terdengar sangat jelas diarea sekolah dengan suasana dan situasi yang sedang tegang.
Ternyata para sahabat Kayla telah berdatangan. Mereka menuruni mobil dengan sangat anggun yang membuat para siswa menganga lebar akan kecantikan mereka yang bagaikan seorang dewi.
Pandangan mereka tertuju pada Tere yang sedang membully seorang nerd yang tak lain dan tak bukan adalah Kayla sahabat mereka. Dan mereka pun langsung berlari untuk membantu Kayla dari bullyan Tere dkk.
"Heh lo apa apaan sih!!!" Bentak Ale.
"LEPASIN TEMEN KITA!!!!!"bentak Azalea.
"Kalian mau maunya temenan sama jalang kayak gini! Mending sama kita lebih terhormat lebih kaya dan lebih cantik. Pokok nya lebih segala galanya dari si nerd jalang ini."ucap Tere dengan bangganya.Dan sahabat Kayla yang sudah terbakar emosi pun ingin menampar dan menghancurkan Wajah Tere dkk.
Tapi sebelum itu mereka melihat kilatan ungu Dimata Kayla yang menandakan kalo itu Lauren yang telah terbangun dari tidur panjangnya. Lauren memberikan tatapan tajamnya kepada para sahabatnya untuk mengisyaratkan bahwa dia baik baik saja dan agar tidak ikut campur.
Mereka yang mengerti isyarat itupun mulai melangkah mundur. Mereka tau apa yang bakal Lauren lakukan pada Tere dkk.
"Kenapa pada mundur heh kalian takut?"ucap Tere remeh. Dan hanya dibalas tatapan sinis Alea dkk
"Lo liat nerd temen temen Lo aja pada mundur liat gw."lanjutnya dengan bangga."Mereka bukan mundur tapi mereka tau apa yang akan terjadi setelah ini." Ucap Lauren.
"Dan yang akan terjadi Lo bakal habis ditangan gw. KARENA GW UDAH MUAK LIAT MUKA LO!!!DAN LO YANG SELALU IKUT CAMPUR URUSAN GW!!!"bentak Tere didepan muka Lauren. Dan Lauren hanya menanggapi dengan senyum devilnya yang mengerikan.Dan itu membuat semuanya merinding terutama Tere yang mulai berkeringat dingin setelah melihat smirk Lauren. Dan dalam batinnya dia mulai takut.
Disisi lain sejumlah laki laki yang tak lain adalah most wanted sekolah alias William dkk diam diam ikut memerhatikan keributan yang ada.
"Kok gw tiba tiba merinding ya liat smirk si nerd." Batin William.
Tere terus menarik rambut Lauren yang sedari tadi hanya diam seperti tidak terjadi apapun. Karena biasanya cewek kalo dijambak akan meringis kesakitan lalu menangis.
Berbeda dengan Lauren yang tampak biasa saja."Kenapa Lo selalu ikut campur urusan gw JALANG!!"bentak Tere dengan menekan kata jalang.
"Gw gak ikut campur urusan Lo tapi gw enek liat pemandangan cewek yang gak punya harga diri dan tepatnya itu selalu Lo."jawab Lauren enteng.Plakkkkkk
"Heh jalang Lo itu emang harus dikasi pelajaran biar tau diri sama tau kodrat!!!." Ucap Tere yang benar benar sudah gerak dan setelah menampar Lauren.
"Jalang kok teriak jalang. Seharusnya yang harusnya dinasehatin itu elo bukan gw. Kalo emang Lo yang tau diri harusnya Lo gak menjajakkan tubuh lo sana om om buat dapet duit diclub."ucap Lauren Santai. Toh memang benar kenyataannya seperti itu.
Plaaakkk
Plakkkk
Plaakkk
Plakkkkk
"TAU APA LO!!!!!gak usah ngada ngada lo!!!!!"bentak tere setelah menampar bolak balik Lauren yang tidak berefek apapun bagi Lauren.
"Udah mainnya?"tanya Lauren pada Tere.
"Berarti sekarang giliran gw yang main."lanjutnya.Plakkk
Plakkkk
Bughh
Bughhh
Krekk
Krekkk
Kretekkk
"Itu belom seberapa kalo Lo main main lagi sama gw lw berarti harus nanggung resikonya ingat!!!"ucap Lauren Santai seperti tidak terjadi apapun padahal dia habis menampar memukul dan mematahkan lengan tere dengan mudah.
"Ingat ondel-ondel urusan kita masih banyak dan bakal banyak permainan setelah ini. Dan liat apa yang akan terjadi besok."ucap Lauren dengan tatapan tajamnya seperti elang yang mampu membuat siapapun takut untuk melihatnya dan jangan lupakan senyum devilnya yang tak pernah lepas dari wajahnya yang menambah kesan misterius.
"Permainan akan segera dimulai baby." Batin Lauren dengan smirk nya.
Apa ya kira kira yang bakal terjadi? Ikutin terus ya..
Typo bertebaran
Maaf ya gais kalo part ini banyak salahnya ceritanya juga pendek soalnya author bikinnya pas lagi sakit buat menuhin permintaan kalian.
Jangan lupa follow akun aku ya dan juga beri suaranya dan komen yang banyak. See you gaiss😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful Girl with Demon Blood
Teen Fiction"itu akibatnya jika lo berurusan sama gw. gw gak akan segan segan buat bunuh lo bahkan lebih dari yang lo kira"ucap gw dengan tatapan dingin yang menusuk. Gw adalah seorang alter ego dan gw juga ketua dari mafia terkenal didunia akan kesadisan dan k...