Tidak terasa malam pun tiba.
Dan kayla masih bergelung di dalam Sumut selimut tebalnya yang memanjakan."Uhhhggrr jam berapa nih?"tanya nya pada dirinya sendiri. Setelah beberapa detik ia mengumpulkan kesadarannya ia melirik jam diatas nakasnya. Dan jam pun menunjukan pukul 20.00.
Kayla pov
"WHATTT!!!!!! Tidur gw lama banget."teriak kayla pada saat matanya menangkap angka pada jarum jam yang berada diatas nakasnya.
Teriakan kayla yang bersuara 8 oktaf sampai terdengar kebawah dimana keluarganya akan melangsungkan makan malam.
Abang2 kayla yang mendengar teriakkan adik tercintanya langsung lari terbirit-birit sangking paniknya bahkan Devon yang akan duduk langsung meloncat dari kursinya satu mendengar teriakkan adiknya.
Setelah sampai didepan pintu kamar kayla mereka menggedor pintu kamar dengan sangat heboh seakan adiknya akan bunuh diri.
DOORRRRR
DOORRRR
DOORRRRR
"Princess buka pintunya. Kamu kenapa?"tanya allan didepan pintu kamar kayla.
DOORRRRR
DOORRRRR
lain halnya dengan Devon bahkan dirinya yang paling lantang teriak saking paniknya.
"PRINCESSSS BUKAA PINTUNYAAA JANGAN BUAT ABANG KHUWATIRR!!! SAYANGGG BUKA PINTUNYA ATAU ABANG DOBRAK NI PINTU!!!!"
Cekleeekkk
"Apasih teriak teriak gak jelas bikin kaget aja." Ucap gw karena emang beneran kaget.
Setelah kayla keluar dari kamar Devon langsung menyambar adik tercintanya dan memutar mutarnya untuk mengetahui ada yang luka atau tidak.
"Aduhhh aku pusing nihh. Ngapain sih diputer puter pusing nih."ucap gw.
"Habisnya Abang panik. Kamu juga tadi kenapa teriak. Kita jadi khawatir jadinya."ucap bang Devon.Gw pun cuma meringis gak jelas.
"Tadi aku kaget liat jam udah malem. Gak kerasa tidurnya lama banget. Jadi teriak deh."ucap gw.
"Astaga kita kira apaan."ucap bang Devan."Emangnya sekenceng itu ya suara aku?"tanya gw polos.
"IYAAA" jawab mereka barengan.
"Yaudah selow bang." Ucap gw dengan nyengir gak jelas.Mereka pun cuma geleng geleng kepala melihat gw.
"Yaudah princess minta maaf. Janji gak bakal bikin kalian khawatir lagi."ucap gw bersalah karena bikin mereka cemas."Yaudah gak papa."ucap bang allan.
"Peluk." Ucap gw manja dan dengan senang hati mereka bertiga memeluk gw dengan senang hati dan penuh kasih sayang." Princess kita makan malam yuk? Abang lapar nih."ajak bang Devon.
"Yok kay juga laper. Tapi gendong ya?"pinta gw manja.Dan kami pun turun menuju meja makan dan gw dalam gendongan bang Devon.
S
K
I
Psetelah selesai makan malam kami menuju ruang keluarga.
" Ehhh bang denger denger sekolah bakal kedatangan murid baru ya?" Tanya gw.
"Kayanya sih iya."jawab bang allan.
"Dan lebih parahnya rumornya mereka terkenal dengan julukan ratu bullying."timpal twins barengan."Abang takut kamu jadi korbannya princess."ucap bang allan yang dianggukin Abang yang lainnya.
"Tenang aja kalian tau aku gimana orangnya." Ucap gw menenangkan.
"Dan kalau udah tepat waktunya aku bakal bongkar penyamaran"
"Baiklah tapi kamu harus tetep hati hati."ucap bang allan dan gw anggikin."Yaudah kalo gitu kita tidur besok harus berangkat sekolah." Ucap bang allan.
"Ok. Princess ke kamar ya. Good night."ucap gw dan mencium pipin Abang2 ku sebelum tidur.
"Night too princess tidur nyenyak ya." Balas mereka kompak dan langsung membalas mencium pipiku.Setelah itu aku berjalan menuju ke kamar untuk bergelung dengan mimpi mimpi yang akan menemaniku.
S
K
I
P
S
E
K
O
L
A
Hsaat gw berjalan menuju kelas. Gw mendengar teriakkan dan deru mobil yang terkesan angkuh.
Brummmmm
Brummmm
Brummmn
Ternyata yang keluar dari mobil itu adalah murid baru.
Dengan sombongnya mereka turun dari dalem mobil. Ternyata bukan hanya satu orang yang menjadi murid baru. Melainkan ada empat murid baru. Yang terdiri dari cewek semua.
Dan gw pikir mereka adalah si ratu bullying bersama antek antek nya.
Mereka menuju ruang kepala sekolah dengan berjalan angkuh seolah olah mereka adalah primadona sekolah ini."Kemana mana tetep cantikan gw."gumam gw dengan percaya diri
"Kemana juga mereka belum nyampe nyampe kebiasaan."lanjut gw bermaksud untuk sahabat sahabat gw.Saat gw asik berjalan menuju sekolah tanpa sadar gw belajar disamping anak anak baru tersebut. Mereka cantik tapi lebih ke menor. Dan kalian tau mereka berdandan melebihi si ondel-ondel Tere. Bisa bayangin gak?
Dengan baju ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh rok yang terlalu minim bak seperti wanita penggoda. Bukan berasumsi sendiri tapi emang kenyataannya seperti itu.
Dann tiba tiba..............
"HEHH!!!! anak kampung ngapain Lo berjalan seiringan dengan geng gw? Pengen ikutan tenar?" Ucap si burik alias murid baru. Biarin gw panggil si burik kan suka suka gw ye kan.
"Astaga!!!! Ngagetin aja. Bisa gak si ngomong pelan? Suara Lo tuh ngalah ngalahin toa tau gak?" Ucap gw tenang ya walaupun sedikit kaget sih."Heh anak kampung Lo berani banget sama gw ya. Lo belom tau gw siapa?"tanya si Tante.
"Belom. Kan Lo belom nyebutin nama Lo. Ya mana gw tau."jawab gw seadanya.Bayangin aja seluruh sekolah lagi ngelihatin kita dan jadi sorot perhatian. Kalo udah kayak gini males banget gw. Tapi gak papa lah ya sekalian main main kan dah lama gw gak adu bacot.
"Gw bilangin ya anak kampung. Lo itu hanya sampah yang gak ada apa apa nya dibandingin gw. Dan lebih baik Lo pergi dari pada ngrusak suasana gw. Karena hari ini gw lagi males buat bully orang."ucap si Tante panjang lebar sambil Jambak rambut gw.
Gw Diem aja karena emang gw kumpulin semua amarah gw buat bikin surprise suatu saat. Dah gw hanya tersenyum iblis mendengar ucapannya.
"Gak usah sok sok an lah. Orang anak baru juga udah bikin ulah. Kurang kerjaan banget jadi orang."ucap gw santai sambil benerin rambut.
"Lo bener bener bikin gw muak. Kali ini gw Lo bebasin. Tapi gak lain kali. Inget itu?"ancam Tante dengan menujuk muka gw."
"Gw tunggu yah."balas gw santai sambil meninggalkan geng gak jelas itu."AWAS LO ANAK CUPU. GW BALES LO DAN LO YANG BAKAL JADI KORBAN PERTAMA GW!!!!"teriak Tante menggema di seluruh sekolah.
Gw berbalik dan membalas ucapannya.
"Udah simpan suara emas Lo yang menggelegar itu. Kuping gw masih normal. Dan oh ya gw gak takut tuh sama ucapan Lo. Karena gw bukan si cupu yang lemah."ucap gw lalu pergi meninggalkan mereka dengan emosi yang meluap luap."Main main kok sama gw. Gak salah dia cari lawan."gumam gw dengan terus berjalan.
Bisik bisik pun terjadi dan gw sama sekali gak gw perduliin dan tetep melanjutkan jalan gw menuju kelas.
Haiiii okta come back nih.............
Yuhuuuuuu mana suaranya.........
Tungguin lanjutannya ya mungkin bakal ada perang atau hal lainnya.
Siapakah kali ini yang bakal muncul? Apakah Kayla sendiri atau Laura atau Lauren atau bahkan bisa jadi Rachel?
Yukkk simak terus ceritanya.
Byyyyyy....
Jangan lupaa follow,beri suaranya yang banyak dan komen yang banyakk.. ok!
Jangan jadi pembaca gelap!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful Girl with Demon Blood
Teen Fiction"itu akibatnya jika lo berurusan sama gw. gw gak akan segan segan buat bunuh lo bahkan lebih dari yang lo kira"ucap gw dengan tatapan dingin yang menusuk. Gw adalah seorang alter ego dan gw juga ketua dari mafia terkenal didunia akan kesadisan dan k...