happy reading.
setelah kepergian kay dan sahabat sahabatnya. si antek anteknya boneka annabelle membawa si barbie ke uks setelah membersihkan tubuhnya.
Barbie pov.
gw terbangun setelah beberapa saat gw pingsan. gw berusaha mengerjapkan mata tapi seperti ada sesuatu yang menghalangi.
"arhhg kenapa mata gw ketutup perban?". ucap gw.
"karena mata kamu terinfeksi dengan kuah cabai. tapi masih untung teman temanmu membawamu dengan cepat kemari kalau sampai telat sedikit saja bisa jadi kamu akan mengalami kebutaan". sahut sang dokter yang sedang bertugas di uks sekolah.memang sekolah FHS ini menyiapkan ruang uks yang cukup besar dan setiap harinya menugaskan seorang dokter dari suatu rumah sakit untuk bertugas berjaga disana.
memang bisa dibilang FHS adalah sekolah yang sangat elit yang bisa dimasuki oleh anak golongan konglomerat dan anak anak tertentu yang telah disetujui dan diijinkan bersekolah disana.
selain sekolah dengan biaya yang sangat mahal. sekolah FHS sangatlah populer sehingga setiap remaja mengiinginkan bersekolah disana.
karena sekolah ini menjamin setelah lulus dari sini siswa bisa memilih ingin masuk ke perguruan elit mana saja dan walaupun tak melanjutkan kuliah mereka bisa mendapatkan pekerjaan yang sangat layak.
karena memang telah lulus dari sekolah dengan kualitas yang sangat bagus yang telah bekerja sama dengan seluruh universitas dan perusahaan.
(maksudnya yayasan FHS itu udah berkerja sama dengan berbagai universitas dan karena pemilik FHS sendiri tak lain dan tak bukan daady dari kayla dan abang abangnya yang notabeya CEO atau pemilik perusahaan terkuat nomor 2 otomatis sudah bekerja sama dengan perusahaan perusahaan lainnya yang bisa menjamin siswanya bisa masuk keperusahaan mereka karena kemampuan standart dan kualitas yang tinggi)
bagaimana tidak semua yang mengajar dan penjaga sekolah yang tak main main.
guru mata pelajaran yang mengajar sudah seperti dosen ataupun profesor. guru olahraga yang sudah menjadi atlet terkenal dan mendapat penghargaan sebanyak mungkin.
dokter dari rumah sakit terkenal yang bertugas uks sekolah dan masihh banyak lagi.tapi jangan salah kalau mereka melakukan kesalahan atau berhianat dengan FHS maka selain mereka dikeluarkan secara tidak hormat mereka juga bakal diblaclist dari semua pekerjaan sampai mereka benr benar hidup seperti gembel.
(maaf author beri sedikit info tentang sekolah FHS)
back barbie......
"ahhhgrr sial semua ini gara gara si anak cupu itu. lalu kapan mata gw bisa seembuh dan bisa melihat lagi?". tanya gw.
"paling tidak semingguan jadi selama itu kau mendapat libur dari kepala sekolah selama seminggu dan setelah bel puulang berbunyi kau akan diantar teman temanmu pulangg". jawab sang dokter.setelah mendengar penjelasan sang dokter gw mencoba menahan amarah gw dan mencoba istirahat sambil menunggu bel pulang berbunyi.
diilain tempat
kringgg kringggg.
bel pulang pun berbunyi dan semua siswa berlarian keluar kelas untuk segera pulang adapun yang melanjutkan dengan extraculicular. ada yang langsung pulang adapun yang pergi nongkrong.
laura keluar dari kelas dengan diikuti yang lain.
"kay gw pulang duluan ya soalnya papa gw udah jemput." ucap karin karena memang dia tidak mengetahui kalau si kayla memiliki empat alter ego.
(note : si karin setelah dibawa ke uks dokter memeriksa mata karin dan itu tidak terlalu parah hingga harus perlu penanganan yang darurat seperti si annabele. dia hanya perlu dikasih obat tetes dan untuk memejamkan matanya beberapa menit sajaa setelah itu semua akann kembali seperti semula.)
dan cuma dibalas anggukan oleh laura. setelah kepergian karin ia pun mengambil ponsel dari sakunya untuk menghubungi abang abangnya untuk mengantarnya pulang.
calling bang devan....
'hallo princess....' sapa devan
'laura'. jawab laura dingin.
'laa...u..ra i..ya kenapa?'. tanya devan terbata karena mendengar suara dingin laura.
'pulang!". jawab laura penuh penekanan.(karna memang laura lah yang paling dingin antara alter ego yang lain apalagi kalau sudah moodnya hancur maka siapapun akan terkena imbasnya.
'aduh maafin abang ya la abang devon ddan bang allan sedanag ada ekstra. lo mau gak kalo bareng sahabat lo dulu? soalnya kalo nunggu kita bakal lama'. ucap devan gak enak. meskipun kayla adek paling muda tadi dialah yang paling disegani di keluarganya.
tuutt... tuttttt....
laura mematikan telvonnya karena semakin kesal dan sahabat sahabatnya pun paham akan situasinya.
"gimana kalau kita ngemall aja? daripada suntuk dirumah. ya gak?". ajak bella memberi solusi.
"wah ide bagus tu lagian gw juga dirumah gak ngapa ngapain". timpal zara. dan dianggukin alea dan azalea."gimana la lo ikutan gak?". tanya bella lagi yang dibalas anggukan oleh laura.
merekapun bersorak dan pergi untuk mengambil mobiil masing masing kecuali laura karena y laura nebeng.
"la lo bareng gw aja ya?". uucap azalea yang dianggukin semuanya termasuk laura.
karena yang paling bisa mengimbangi sifat laura diantara sahabat sahabatnya hanya azalea.
saat mereka anak memasuki mobil masing masing si annabelle yang sedang dipapah oleh sekawanannya berjalan di hadapan laura dkk dengan wajah sinisnya.
" apa lo liat liat masih kurang?". ucap zara yang tak tahan dengan tatapan sinis si setan a.k.a septi dkk.
"tidak hari ini tunggu aja tanggal mainnya". ucap si annabelle kepada laura dkk dan melanjutkan jalannya dengan dipapah kawan kawannya.laura yang mendengar itu mengeluarkan smirk andalannya yang siapapun yang melihatnya bergidik ngeri.
setelah itu mereka memasukki mobil dan langsung menuju mall.
di sisi lain.....
Devan pov...
"mampus pasti si laura bakal marah ni". ucap gw bermonolog sendiri setelah laura mematikan telvonnya.
iapun berlari menuju kembarannya dan abangnya yang sedang mengobrol dengan william dkk.
"hah...hahhh hahh ba..ng". panggil gw ngos ngosan karena emang lapangannya luas banget.
"apasih kok lo sampek ngos ngosan kayak dikejar setan aja". ucap allan bingung."bukan dikejar setann ini lebih serem". ucap gw.
"serem apaan sih ngomong yang bener dong to the point bertele tele banget". ucap devon gregetan."kampret lo. itu si laura marahhhh!!!". Ucap devan jengkel.
"whattttt!!!!! Kenapa gak ngomong dari tadi sihhh?". Teriak Allan dan devon.Sebelum gw ngejawab tu orang bedua udahh kabur buat ngejar si laura.
Tak pikir panjang gw juga ikutan nyusul mereka.Tunggu kelanjutannya ya. Apa yang bakal terjadi...
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful Girl with Demon Blood
Ficção Adolescente"itu akibatnya jika lo berurusan sama gw. gw gak akan segan segan buat bunuh lo bahkan lebih dari yang lo kira"ucap gw dengan tatapan dingin yang menusuk. Gw adalah seorang alter ego dan gw juga ketua dari mafia terkenal didunia akan kesadisan dan k...