Penculik 2 langsung melepaskan dekapannya pada twins dan menjatuhkan pistolnya. Dan twins pun langsung berlari kedekapan mommynya.
"Mommyy daddyy devon takut."ucap devon dengan menangis ketakutan begitupun dengan devan.
"Iya sayang kamu udah aman sama mommy sama daddy juga."ucap mommy memberi ketenangan untuk anaknya supaya tenang dan berhenti menangis.
"Mmm aaff kan ssa ya. Saya berjanji dan bersumpah akan menjadi bodyguard nona kayla."ucap penculik itu dengan nada bergetar takut.
"Baiklah akan aku pegang omonganmu paman. Dan siapa namamu?"jawab kayla sekaligus bertanya."Terima kasih nona. Dan namaku zaki nona."jawab zaki sekaligus berlutut.
" ya. Dan oh iya jangan pernah berhianat padaku ataupun berbohong. Kalau itu yang paman lakukan maka nyawamu taruhannya."ucap kayla dengan lembut.Keluarga kayla terheran heran dengan putri satu satunya itu.
"Kayla tanganmu harus diobati dulu sebelum infeksi."ucap mommy.
"Lauren mom."jawab lauren salah satu kepribadian kayla.
"Lauren?"tanya mommy.
"Namaku mom."ucap lauren lembut."Namamu kayla princes."jawab mommy terheran heran.
"Ini nama kepribadianku yang lain mom."ucap lauren. Mommy pun saling lirik dengan yang lain yang bener sama bingungnya."Yaudah lah. Dipikir nanti aja setelah kita obati lukamu dulu sekarang kita kerumah sakit ya." Ucap daddy.
"It's ok dad gak usah kerumah sakit kita pulang aja."ucap lauren
"Yaudah kalo gitu kita pulang sekarang."jawab daddy.Setelah kejadian ditaman lauren aka kayla beserta keluarganya meninggalkan taman dan kembali pulang kerumah.
flasback off
*********
"Udah ah bang gak usah diingat ingat lagi mending kita berangkat sekolah yuk."ajak gw
"Yaudah ayok. Twins kalian udah selesai sarapannya?kalo sudah ayo kita berangkat bersama."jawab bang allan sekalian mengajak bang twins."Udah bang ayok sweety kita berangkat bersama."tawar bang devan.
"Yaudah yok. Daddy mommy kita berangkat sekolah dulu ya."pamit gw dengan lemah lembut diikuti ketiga abang gw dan dibalas senyum tulus kasih sayang kedua orang tua gw.Setelah berpamitan gw beserta ketiga abang gw pergi menuju garasi untuk mengambil mobil masing masing.
Setelah itu kita menghidupkan mobil untuk memanasi mesin. Dirasa cukup kita melajukan mobil masing masing menuju sekolah.
saat sudah sampai gerbang sekolah gw misah menuju parkiran khusus pemilik sekolah. Lain halnya dengan ketiga abang gw yang menuju parkiran khusus siswa.
******
Devon povSetelah kami berpisah dengan sweety kami melajukan mobil menuju parkiran siswa seperti biasa.
Bruuummmm
Brummm
Brummmm
Ciiiitttttttt
Saat mobil kita mulai memasuki gerbang sekolah banyak teriakan dari siswi siswi FHS ya maklum lahh secara kita kan mostwanted sekaligus anak pemilik FHS.
Setelah itu gw dan yang lain menuruni mobil masing masing.
Allannn jadiannn yukkk
Ganteng banget tuhannnn
Bidadaraa surrgaaa (kayak tau tau bidadara surga aja lo😒)
Devoonnn nikahh yukkk
Devann ganteng banget
Kurang lebih kayak gitulah teriakan siswi siswi alay itu. Kami pun tak ada yang menghiraukannya.
Kami berjalan dengan wajah datar dan dengan tatapan dingin yang menambah kesan cool kita.
Saat akan menuju kelas tiba tiba tangan kita bertiga ada yang gelayutin. Dan setelah kita liat ternyata teresya bersama sindi dan selly.
"Allan sayang anterin aku kekelas ya?"ucap teresya menggunakan popy eye nya(haduhh pokoknya itulah) dan malah membuat abang gw jijik liatnya apalagi gw.
"Lepasin gw dan adek adek gw dan pergi dari hadapan gw sebelum lo menyesal."ucap allan tegas dan dingin."Aku gak mau."ucap teresya kekeh.
"Lo juga lepasin tangan gw."ucap gw ke sindi. Dan bukannya dilepasin malah dieretin gw hentakan tangan gw dengan keras sampai cekalan dia ke gw terlepas. Bukannya pergi malah gelayutin gw lagi.
"Lepas!!!!"ucap kembaran gw dingin dan menghentakan tangannya keras hingga gelayutan selly lepas dan devan memberikan tatapan tajamnya yang membuat selly diam tak berkutik.
******
Lauren povSaat gw berjalan menuju kelas gw liat pemandangan yang buat gw jijik.
Gimana gak jijik sekarang seorang cewek yang
Sedang bergelayutan manja dilengan seorang cowok yang parahnya sang cowok yang menghentakan tangannya dengan keras dan terang terangan mengusirnya.Dan itu adalah abang abang gw dan gw harus nolongin mereka kalo tidak abang gw bisa bisa gak masuk kelas.
"Maaf mengganggu kok jadi perempuan gak tau malu ya?"celetuk lauren.
"Elooo!!!!!" Ucap teresya geramm.
Maaf ya gais klo pendek soalnya ini bikinnya buru2 banget. Bikinnya aja pas waktu kerja.
Ngomong2 maaf sebelumnya kalo part sebelumnya ada typo sebenarnya kilatan mata lauren itu warna ungu kalo yang putih punya kayla. Karna authornya sibuk jadi banyak kesalahan jadi maklumin ya gais.
Tunggu kelanjutannya akan lebihh menarikk lagiiii....
Jangan lupa follow akun aku ya dan juga beri suara yang banyak komen yang banyak juga boleh biar authornya tambah semangat.....
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful Girl with Demon Blood
Teen Fiction"itu akibatnya jika lo berurusan sama gw. gw gak akan segan segan buat bunuh lo bahkan lebih dari yang lo kira"ucap gw dengan tatapan dingin yang menusuk. Gw adalah seorang alter ego dan gw juga ketua dari mafia terkenal didunia akan kesadisan dan k...