8

7.2K 318 1
                                    

"Bang turunin key sebelum pintu gerbang ya."ucap keyla pada allan.
"Lah kenapa princes?"tanya allan bingung kepada adik kesayangannya .
"Dengan dandanan gw yang kayak gini lo mau makanin adek lo buat santapan fans fanatik lo?"ucap key memutar matanya jengah.
"Hehehee kirain apaan iya udah deh tapi lo hati hati ya kalo ada apa apa bilang sama abang atau sama twin princes kita bakal slalu pantau lo dari jauh."ucap allan panjang lebar.
"Iye bang."jawab keyla seadanya.

Setelah percakapan itu hanya hening yang ada didalam mobil.
Keyla yang sibuk melamun menghadap jendela dan allan yang sibuk mengemudikan mobilnya agar tidak terjadi sesuatu yang diinginkan.

"dek lo mau turun sini?"tanya allan setelah menghentikan mobilnya dipinggir jalan dan tak jauh dari pintu gerbang sekolah.
"Iya bang key turun sini aja,yaudah kalo gitu key turun dulu ya bang."jawab key pada abangnya.
"Iya hati hati princes nanti pulang tunggu abang kita pulang bareng."ucap allan dan dibalas anggukan sama key sebagai jawaban.

Setelah key turun dari mobil allanpun langsung melajukan mobilnya menuju sekolahan.
Key pun berjalan santai menuju sekolah setelah masuk kedalam sekolahan iapun langsung mendapat banyak cibiran dari banyak siswa.

Ihh nerd kok bisa masuk sekolah elit sih

Pasti dapat beasiswa deh

Kok mau maunya sih nih sekolah nampung si nerd gak banget deh

Ngrusak pemandangan aja sih

Kurang lebih seperti itulah cibiran dari berbagai siswa dan gw gak peduli sama semua itu toh gw suatu saat yang bakal dipuji dan gw juga yang bakal ngebuli mereka.

Gw terus berjalan santai melewati koridor FHS tanpa menunduk gw emang berdandan selayaknya nerd tapi tidak dengan kelakuan gw.
Dan ya sekolah yang gw masukin adalah Fander High School sekolah pribadi milik keluarga gw. Mereka cuma tau kalau anak pemilik sekolah adalah bang allan dan the twins yang merupakan most wanted disekolah ini dan mereka sebenernya juga tahu kalau sebenernya abang abang gw punya adek cuma mereka gak tau siapa yang mereka tau gw tinggal dan sekolah di LA.

Saat gw lagi enak enak jalan tiba tiba ada yang nabrak gw dari belakang.

Brukkk
"Awww. Heh kalo jalan tuh pakek mata buat liat!!!lo buta sampak ada orang lo tabrak?"ucap gw geram. Gimana gak geram saat enak enak jalan tiba tiba ada yang nabrak gw dari belakang kan gw belom ada persiapan buat keseimbangan badan gw supaya gak jatoh alhasil bokong kesayangan gw nyium lantai yang rasanya mak nyuss sampek tulang gw.

"Sorry gak sengaja."ucap cowok itu dingin. Dan gw hanya metanap sinis pada cowok itu.
Nambai badmood gw aja.
"Sini."lanjutnya. Dengan mengulurkan tangannya untuk membantu gw. Dan gw tepis gitu aja.
"Gc perlu!"jawab gw ketus dan mencoba berdiri meskipun nih bokong masih sakit tapi mau gimana lagi terlanjur kesel dan gw langsung pergi meninggalkan tu cowok gitu aja menuju ruang kepala sekolah.

Kayla pov end

******
Wiliam pov.

"Gila ni cewek baru liat gw ada cupu yang angkuh kayak dia.
Dan menarik."batin gw. Gwp pun  melanjutkan berjalan menuju kelas dan menghampiri sahabat sahabat gw.

"Eh wil lo dari mana aja lama amat?"tanya faiz.
"Habis boker kali dia."ledek lio sambil terkekeh yang membuat semuanya tertawa.

"Kepo amat lo pada."jawab gw
"Lahh emang lo habis kemana?"giliran allan yang bertanya.
"Gw habis nabrak nerd dikoridor."jawab gw seadanya.

"Apa jangan jangan itu princes ya?"batin allan bertanya.
"Kok lo bisa nabrak nerd sih?"tanya devan.
"Makanya jangan meleng aja nabrak kan lo untung cuma nerd yang lo tabrak gimana kalo si ucup?"ucap devon ke gw. Dan membuat semuanya bergidik ngeri gimana gak gidik kalo nabrak si ucup kalo dia itu cowok yang tergila gila sama cowok juga bisa dibilang kalo dia homo kan serem njir.

"Ahh ogah ah gw jijik gw."jawab gw.
"Tapi ada yang beda sama nerd yang gw tabrak tadi dan dia sedikit menarik."lanjut gw.
"Selera lo rendah banget kayak gw dong sukanya yang cakep cakep dan m*nt*k gtu."ucap si milio. Emang diantara mereka yang paling playboy adalah si lio gonta ganti cewek mulu tu si orang kagak tau karma apa ya.

"Inget karma woy tobat sana lo."ucap si faiz.
"Kampret lo iya gw segera tobat kalo inget."jawab lio cengengesan.

Pletakk
"Iyauuu sakit goblok."ucap lio sambil ngusap kepalanya yang sakit giman gak sakit kalo dijitak keras sama si devan.
"Makanya kalo dinasehatin tu didenger kalo udah kejadian baru tau rasa lo. Kalo nasi udah jadi bubur emang lo bisa balikin lagi gc kan?"ucap devan mengingatkan.

"Iya iya maaf gw dengerin kok dan iya gw bakal tobat."jawab lio "BAGUS!"ucap semuanya.
"Oh iya wil emang yang menarik apa dan apa yang beda sama si nerd itu?"tanya devon pada gw.

"Iya waktu gw tabrak dia malah ngata ngatain gw tanpa rasa takut sedikitpun. Juga pas gw julurin tangan buat bantu dia berdiri malah tangan gw ditepis kuat sama tu cewek habis itu langsung dtinggal pergi gitu aja. Kayaknya tu cewek anak baru deh."jawab gw panjang kali lebar kali tinggi😆

"Wih ajib juga tu cewek."ucap lio.
Yang dihadiai tatapan tajam sahabat sahabatnya. Yang ditatap pun menggaruk tengkuknya yang terasa tidak gatal.

"Itu pasti princes." Batin allan dan twins kompak.

Kringggggggg....

Bel masuk pun terdengar sangat nyaring di penjuru sekolahan
Semua murid pun langsung duduk dibangkunya masing masing karna guru yang mengajar sudah datang.

Wiliam pov end

******
Kayla pov

"Sebel banget gw sama tu cowok ganteng ganteng tapi katarak.
Ada orang jalan kok di tabrak matanaya ditaruk dimana coba" gerutu kayla disepanjang jalan mau ke ruang kepsek.
Setelah sampai

Tok tok tok tok

"Masukkk."jawab orang dari dalem.
"Uncleeeee!!" Seru gw saat ketemu uncle kesayangan gw gimana gak kesayangan orang uncel varo baik banget sama gw dan ya nama uncle gw alvaro albiansyah.
"Siapa ya?"ucap uncle bingung. Gw pun menghentakkan kakinya kesal.
"Uncle gak kenal sama keyla."ucap gw sebel sambil memanyunkan bibir gw ("emng minta dicipok ni anakk😂)

"Loh ini kayla kok jadi kayak gini?"tanya uncle bingung.
"Kayla pengen aja uncle buat sejarah baru."jawab gw seadanya. Dan uncle pun cuma geleng geleng kepala.
"Emang ya kamu itu gak ada yang berubah dari kecil emang anaknya hyperaktif."ucap uncle.

"Kamu kapan pulangnya sayang?"tanya uncle.
"Udah beberapa hari yang lalu uncle."jawab gw.
"Kenapa gak bilang bilang sama uncle tu si theo nanyain kamu terus katanya kangen."ucap uncle.

"Lupa uncle."jawab gw cengengesan.
"Oh iya uncle aunty sama theo dimana nanti ajak kerumah kay ya uncle kay juga kangen sama mereka."ucap gw.
"Dasarr. Mereka dirumah kok kalo si theonya di kantor ngurus kerjaan. Iya nanti uncle main kerumah kamu."jawab uncle yang buat gw kegirangan sampek loncat loncat kayak anak kecil.

"Yeyyy kay tunggu ya uncle."ucap gw senang. Uhh seneng banget bisa ketemu sama babang gw yang lembut itu mood gw langsung naik seratus persen bahkan sampai tembus.

"Uncle ngomong ngomong kelas kay ada dimana ya?"tanya gw karna dari tadi emang gw niatnya tanya kelas gw ehh malah keasikan ngobrol.

"Kamu itu udah lulus S3 kok sekolah lagi sih?"tanya uncle penasaran.
"Kay mau seneng seneng uncle juga pengen ngrasain sma yang sesungguhnya. Kan uncle tau sendiri kalo kay sekolah selalu loncat loncat kelas jadi gak bisa nikmati kayak anak sma alinnya."jawab gw.

"Gimana gak loncat loncat kelas orang otak kamu diatas rata rata gini ni kalo kepinterannya kebangeten."ucap uncle yang membuat gw nyengir lebar.

"Oh ya kelas kamu di XI IPA 1.
Sini biar uncle yang anter."lanjut uncle varo.
"Asekkkk. Kuy lahh uncle. Uncle juga jangan bilang bilang ya kalo kay anak pemilik sekolah ngomong aja anak beasiswa."ucap gw memperingati uncle.
"Yaudah lah yok."ajak uncle.

Maaf lama gc update karna jadwal padet apalagi sekarang lagi UN juga jadi makin susah atur jadwalnya. Ini aja aku sempetin.

kasih suaranya dong biar semangat.
Inget kalo klik ⭐itu gratis.
Jadi banyak banyakin jangan pelit. Biar dapet pahala trs masuk surga😊

beautiful Girl with Demon BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang