18

496 27 4
                                    

okta comeback yeyyyyy ada yang kangen gc nih?
yaudah gak usah lama lama

Happy reading.......

Setelah sampai kelas pun gw langsung menuju bangku gw.
disana udah ada teman sebangku gw si karin dan para sahabat gw.

"ehh dah dateng lo?". tanya si karin.
"belom". jawab gw singkat.
" la kok belum kan lo dah disini".ucap karin bingung.
"dah tau pakek tanya." jawab gw ("punya temen lemot banget heran gw" batin kayla.) dan yang diajak omong cuma cengengesan.

Setelah perdebatan gak penting bel masuk pun berbunyi.

kringgg kringgggg.....

Tak lama setelah bel masuk berbunyi bu anna pun datamg. ia adalah guru bahasa inggis.

"good morning all". sapa bu anna.
"morning mam". jawab murid sekelas serempak.

"how are you today? I hope this morning's class goes well" ("bagaimana kabar kalian hari ini? saya harap kelas pagi ini berjalan dengan baik.)
"yes mam". jawab semuanya.

tak lama kemudian.

tokk tokkk tokkk......

"excusme." ucap seseorang dibalik pintu.
"yes. Please come in". jawab bu anna. tak lama seseorangpun masuk.
"oh kamu anak baru yang baru pindah hari ini bukan?". lanjut tanya bu anna.
"yes mam". jawab mereka.

"baiklah kalau begitu silahkan perkenalkan diri kalian kepada teman kelas kalian". ucap bu anna.
yang tidak diharapkan kedatanganya olah siswa XII IPA 1 kecuali tere dkk.

"nama gw barbie adityanda. gw pindahan dari inggris". ucap barbie.
"nama gw septia ludratama juga pindahan dari inggris". ucap septi.
"nama gw popy ayunda".ucap popy.
"nama gw lemila kusuma". ucap mila.

huuuuu huuuuu.....

"gak ada yang harepin kalian disini jadi mending kalian pergi aja kalo bisa cari sekolah lain aja". ucap salah satu teman kelas.
"IYAA!!!!!!!". dengan serempak ditimpali semua siswa.

dan mereka semua terkena tatapan marah dari barbie dkk takut takut kalau mereka menjadi target bully mereka.

kecuali kayla dkk mereka menatap jenuh.
"kenapa harus kelas ini sih menuh menuhin ondel ondel kelas aja". ucap kayla santai.
dan semua siswa pada menoleh semua pada keyla dkk.

sudah dipastikan kalau barbie dkk sangat marah hingga wajah mereka menjadi merah padam.

"APA LO KATA?". teriak barbie tak terima.
" lo budek atau gimana sih? gw bilang lo menuh menuhin ondel ondel kelas ini". jawab kayla enteng.

dan lagi lagi semua siswa heran atas jawaban kayla karena bagaimana mungkin seorang nerd seberani itu.

saat sementara barbie dkk ingin marah bu anna pun melerai mereka.

"sudah sudah!! kenapa malah berantem sih. dan untuk kalian  silahkan duduk dibangku yang sudah disiapkan". ucap bu anna melerai.

beautiful Girl with Demon BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang