Setelah sampai mansion milik opanya laura langsung memarkirkan mobilnya dibagasi dan langsung masuk rumah. Laura melihat opa dan omanya berada diruang keluargapun langsung menghampirinya dan mencium pipi keduanya."Princes udah pulang?"tanya oma. Dan laurapun hanya mengangguakan kepalanya, opa dan oma yang melihat kilatan merah dimata kaylapun langsung bisa ngenali jika princesnya adalah laura.
"Yaudah princes kekamar gih bersih bersih terus langsung tidur karna besok pagi princes akan pulang ke Indonesia." Ucap opa mengagetkan laura.
"Lohh kok mendadak sih opa. Terus kalo laura pergi yang jagain opa sama oma siapa?"tanya laura sekaligus kaget dengan acara memdadak ini.."Princes tenang aja opa sama oma bisa jaga diri kok lagian banyak maid dan bodyguard dimansion opa. Juga kalo opa sama oma kangen kita bisa ke indonesia jenguk kesayanganya opa."ucap opa lembut dan diiringi anggukan oma.
"Bener ya opa oma. Laura sayang kalian."ucap laura.
"iya sayang kita juga sayang princes."ucap opa sambil ngelus rambul laura sayang."Yaudah sekarang kamu langsung kekamar mandi terus prepare habis itu langsung tidur soalnya besok keberangkatan kamu jam 09.00."ucap oma.
"Yaudah laura keatas dulu ya good night opa oma." laura sambil mencium pipi keduanya.
"Good night too princes."jawab keduanya dan laura pun langsung berjalan menuju kamarnya.Laura pov..
Sesampainya dikamar iya langsung menghubungi sahabat2nya dan juga zidan.
Girls unyuk...
"Siapa yang ganti nama grubnya?"tanya gw
"Gue yang ganti."jawab alea
"Konyol"ucap bella
"Gemes dehh."ucap azalea
"Ada yang mau gw omongin."ucap gw
"Apaan?"jawab bella
"2"ucap alea
"3"ucap azalea
"Besok pagi gw balik ke indonesia ke keluarga gw."ucap gw
"Gw juga sama."ucap azalea
"gw juga."ucap bella
"Gw juga."ucap alea
"Yaudah barengan aja bsok gw tunggu di mansion opa gw jam 08.00 telat gw tnggal."ucap gw
"Oke"ucap ketiganya
"Yaudah gw tdur dulu good night."ucap gw
"Gw juga.too."jawab ketiganya.
Setelah mengakhiri gw pun telvon zidan
"Hallo nona."ucap zidan setelah mengangkat telvonnya.
"Zidan besok gw balik ke indonesia. Gw serahin urusan markas ke elo smeantara gw gc ada dan jgan ngecewain gw."ucap gw ke zidan penuh penegasan.
"Baik nona saya tidak akan mengecewakan nona."jawab zidan.
"Baguslah kalo begitu."ucap gw dan langsung gw matiin sambungan telvon secara sepihak.
Setelah itupun gw langsung tidur untuk mempersiapkan buat besok supaya tetep vit.
Laura end..
S
K
I
PKayla pov..
Paginya jam 06.00 gw udah bangun setelah itu gw langsung pergi ke kamar mandi buat jalani rutinitas gw setelah selesai gw ganti baju yang merasa gw cocok setelah selesai gw langsung turun kebawah untuk sarapan.
"Morning opa oma."sapa gw dan langsung mencium pipi keduanya.
"Morning princes."jawab keduanya.
"Sarapan yok prinses."ucap oma dan gw pun cma ngangguk sebagai jawaban.Setelah selesai sarapan jam menunjukkan pukul 07.20 gw udah prepare smuanya dan tinggal nunggu sikunyuk 3 siapa lagi kalo bukan bella,alea,dan azalea.
Tin....tinnn...tiiiinnn
Ketiga kunyuk itupun sudah datang.
"HALLO SEMUANYA GIRLS UNYUK UNYUK UDAH DATANG MANA RED KARPETNYA!!"triak para kunyuk itu serempak."Berisik bego!!!"ucap gw dan mereka semua hanya nyengir tak jelas.
"Maap deh,opa sma oma mana?"tanya alea.
"Tu didalem."jawab gwKetika opa dan oma menuju ruang tamu bella,alea,dan azalea pun langsung berhamburan kepada keduanya.
"Kangennnn."ucap mereka serempak
"Kami juga litle girl."ucap opa.
"EHEMMMM!!"gw berdehem cukup keras karena gw ngrasa dicueki.
"Ehh princes sini ikut peluk."ucap opa dan gw pun dengan senang hati menghambur kepelukan opa."Udah jam segini ayo kita brangkat ke bandara."ajak gw dan merekapun mengangguk setuju karena memang waktu sudah menunjukkan pukul 8.
"Opa oma princes brangkat dlu ya opa sma oma jaga diri kalian baik baik nanti princes bkal sering berkunjung kok dan kalian juga jangan lupa berkunjung ke indo."ucap gw sebelum pergi."Iya princes kalian hati hati dijalan ya."nasehat oma. Dan gw langaung meluk oma dan opa bergantian.
"Kami pergi dulu oma opa."pamit mereka bertiga.
"Hati hati sayang."jawab opa.Kamipun langsung menuju ke bandara dan menaiki jet pribadi gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful Girl with Demon Blood
Novela Juvenil"itu akibatnya jika lo berurusan sama gw. gw gak akan segan segan buat bunuh lo bahkan lebih dari yang lo kira"ucap gw dengan tatapan dingin yang menusuk. Gw adalah seorang alter ego dan gw juga ketua dari mafia terkenal didunia akan kesadisan dan k...