Setelah terakhir bertemu dengan Seonho di restaurant sore itu . Renjun dan Angel jadi lebih berhati-hati lagi .
Beruntung Seonho itu orang yang gampang di bohongi . Hanya cukup sogok dia dengan makanan , pria polos itu akan menurut .
"RENJUUUUNN CEPETAN MANA SUSU NYA ! AGATHA NANGIS INI !" Renjun mendecih , Angel dasar tidak sabaran .
"SEBENTAR ! AIR PANAS NYA BELUM MATANG !" yah , air panas mereka kebetulan sedang habis .
Jadi terpaksa Renjun memasak nya terlebih dahulu . Padahal Agatha sudah menangis kencang di kamar karena kehausan .
Angel jadi sedikit panik karena Agatha tidak kunjung berhenti menangis .
"RENJUN ! IH CEPETAN !" panggil nya lagi .
Buru-buru Renjun naik keatas setelah susu nya sudah jadi .
"Utututu anak papah kok nangis sih ?" Renjun langsung memberi Agatha yang ada di gendongan Angel itu susu .
Agatha belum berhenti menangis juga .
"Kok gak mau sih ?" Tanya Renjun kebingungan melihat anak kecil itu masih merengek .
Angel sudah panik sendiri ketika disentuh nya badan Agatha yang hangat .
"Jun .. badan nya panas "
Renjun juga ikut memegangi dahi Agatha "iya eh !" Renjun langsung mengambil alih Agatha "coba lo ambil pengukur panas deh !"
Kedua nya langsung panik . Renjun masih menggendong Agatha sesekali menyanyikan anak kecil itu agar bisa tenang .
"Agatha sayang , Agatha .. "
"Nih " Angel menyodorkan alat ukur panas .
39
Renjun melotot "bawa kerumah sakit aja kalo begini "
Renjun berlari ke bawah membawa Agatha hati-hati di ikuti Angel di belakang .
"Jel .. Jel .. ambil dompet gue di atas nakas " Angel mengangguk kemudian kembali ke kamar .
------
"Syukurlah tidak terjadi apa-apa .. Agatha hanya demam " Dokter itu tersenyum menatap Renjun .
"Jadi gak perlu di rawat dok ?" Tanya Renjun .
"Sejauh ini tidak perlu , kami hanya akan memberikan resep obat . Tapi kalau seminggu demam nya belum turun bawa lagi kemari "
"Oh begitu .. syukur , terima kasih ya dok " Renjun dan Dokter berjabat tangan .
Angel kemudian menggendong Agatha yang sudah tertidur pulas .
"Seperti nya dia belum pernah minum Asi ?" Tanya Dokter tiba-tiba ketika Renjun dan Angel ingin pamit "ada lebih baik nya di beri kan Asi "
Angel dan Renjun cuma tatap-tatapan m
Ya masalah nya Angel kan tidak punya Asi ?
"Oh .. i..iya dok , terima kasih "
Renjun menatap Angel dari belakang . Gadis itu seperti nya khawatir sekali .
"Jel .. gak papa , kata Dokter Agatha cuma demam "
Angel mengangguk dengan tangan masih mengelus pelan kepala Agatha .
"Dan masalah Asi .. tadi gue sempet tanya ke suster kok . Katanya ada kok orang yang jual Asi gitu " kini Renjun melajukan langkah nya menyamai Angel .
Angel sekali lagi mengangguk . Gadis itu akhir-akhir ini tidak banyak bicara .
Mungkin juga ia masih stres karena ujian sekolah . Tapi bukankah Ujian kelulusan sudah berakhir satu minggu yang lalu ? Mereka hanya perlu menunggu hari kelulusan .
"Jel .. lo kenapa sih ?" Tanya Renjun lembut ketika mereka sudah di dalam mobil .
Angel masih setia mengelus pundak Agatha . Membiarkan anak kecil itu tidur di pelukan nya .
"Gue takut Jun .. "
Renjun menatap Angel bingung "gue takut aja .. gue kehilangan Agatha , akhir-akhir ini gue sering mimpi aneh soal nya "
Renjun menatap Angel lembut . Mengelus pundak gadis itu "lo tenang aja , gak usah dipikirin . Mimpi itu cuma bunga tidur , lo gak bakalan kehilangan Agatha kok "
"Oh ya , tiga hari lagi Agatha satu tahun kan ? Lo mau ngerayain gak ?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH ✔
Fanfiction[Married Book '2] Ketika si Galak (Angel) dan si kemayu (Renjun) bersatu.. Cast : Huang Ren Jun (NCT) , Kim Saeron #10-KimSaeron (16 04 19 ) #4-KimSaeron (25 04 19) #6-Saeron (25 04 19) #2-KimSaeron (04 05 19)