[18] takut

1K 142 0
                                    

     Perasaan Angel dari tadi gak enak . Hari ini hari minggu jadi dia sengaja ngajakkin Agatha jalan-jalan . Cuman dia ngerasa kayak ada yang ngawasin dia sama Agatha gitu .

"Halo Jun .. lo bisa jemput gue gak ?" Iya , sekarang Angel lagi nelpon Renjun buat minta jemput .

"Kenapa sih ? Kayak orang gugup gitu ? Makanya udah di bilangin tadi gue yang ngan--"

"BAWEL BEKICOT ! JEMPUT GUE SEKARANG !"

Telpon di tutup . Angel ngehela nafas nya terus dia natep tangan nya yang lagi gandeng Agatha di taman .

"Byeoli mau beli es krim ?" Tanya Angel ke Agatha yang cuma senyum sambil ngangguk .

"Iyyya.. bun..da "

Angel senyum terus gendong Agatha "gemes banget sih anak nya bunda "

Terus setelah itu Angel bawa Agatha ke tukang jual es krim . Kebetulan di sana rame jadi Angel gak terlalu takut .

Sumpah sih ini perasaan dia gak enak banget . Dari kemaren ngerasa ada yang ngawasin terus .

Angel takut kalo orang itu malah mau culik Agatha .

Jadi beberapa hari ini dia yang jagain Agatha . Kebetulan juga dia udah selesai ujian . Otomatis di sekolah nya udah gak ada kegiatan belajar mengajar lagi . Cuman nunggu hari kelulusan aja .

Renjun aja sih yang kesekolah soalnya masih ada classmet . Angel malah bolos di rumah .

"NJEL !" Angel noleh ke Renjun yang kayak nya baru aja dateng lagi teriak manggil nama dia .

Angel senyum terus nyamperin Renjun "ayo pulang !" Kata Angel .

Renjun kebingungan "loh ? Kok pulang sih ? "

"Terus ngapain ?"

Renjun senyum terus ngegendong Agatha yang masih asik makan es krim .

"Yah kan ayah mau main-main dulu sama Byeol !"

Angel ketawa ngerasa jijik sama si Renjun .

"Main di rumah aja udah ! Gue capek "

Angel sih dari tadi sebenernya udah gelisah . Di tambah Renjun ngulur waktu kayak gini makin bikin dia gelisah . Dia ngerasa orang itu makin deket sama mereka .

Jelas Angel takut .

"RENJUN CEPETAN PULANG !!!" Renjun langsung diem pas tiba-tiba Angel ngebentak dia kayak gitu . Terus Angel udah kaya mau nangis gitu .

"Aah .. i..iya ayo kita pulang ya pulang " Renjun yang ngeliat Angel udah kayak mau nangis cuman ngelus pundak Angel terus bawa Angel buat masuk mobil . Dia nyerahin Agatha ke Angel terus tutup pintu mobil nya .

Pas Renjun udah duduk di dalam mobil . Dia cuma ngehela nafas sambil ngelirik Angel yang diem sambil meluk erat Agatha lewat kaca spion .

"Kita pulang yah .." ujar Renjun lembut .

----

"Ah iya iya .. baju gue lo yang ngatur yah soal nya gue gak sempet , lo tau kan ukuran gue ?"

"Iya..iya .. santai , gue pilihin yang paling bagus buat lo . Sore ntar kita ke rumah lo buat nganterin baju nya . Oh ya , ini anak-anak ricuh banget katanya lo gak kesini !"

"Iye iye sorry deh bilangin ke anak-anak soalnya gue lagi ada hal yang harus di urus "

Renjun tutup telpon nya pas Jinyoung udah bilang iya .

Renjun geleng-geleng kepala . Ya sebenernya dia udah ada janji gitu hari ini bareng anak-anak beli baju buat hari kelulusan ntar .

Kayak jas sama kemeja gitu . Cuman dia gak enak ninggalin Angel yang jadi aneh semenjak pulang dari taman tadi .

Sekarang Renjun lagi duduk di kursi tempat meja makan . Mainin handphone nya , buka grup chat yang udah ribut banget sama anak-anak geng begundal nya itu .

Renjun tau sih mereka pasti kecewa banget . Lah orang mereka udah janjian beli baju kapelan buat hari kelulusan entar . Tapi untung aja dia punya temen sejenis Jinyoung yang bisa nge handle semua nya .

Gak lama tiba-tiba Angel ke dapur . Ngambil minum kayak nya .

Renjun nyamperin Angel yang lagi nuangin air ke gelas .

Berdiri di samping cewek itu terus mulai buka suara "kenapa sih njel ? "

Angel natep Renjun "apa ?"

"Yaa.. lo aneh aja habis dari taman tadi . Ada masalah ?"

Angel geleng .

"Njel .. gue ini , gu" Renjun neguk ludah nya "gue ini suami lo .. lo harus terbuka sama gue "

Angel langsung naroh gelas nya lagi . Terus ngehela nafas .

"Gue .. " Angel nunduk "gue takut Agatha hilang "

Renjun langsung kaget pas Angel ngomong kaya gitu . Lagi lagi Angel bilang dia takut Agatha hilang .

"Njel .. lo mimpi lagi ? Kan udah gue bilang itu cum--"

"Tadi di taman ada yang ngikutin gue sama Agatha "

Renjun langsung diem terus tiba-tiba dia meluk Angel yang mulai nangis .

"Gue takut Jun .. "

Renjun makin eratin pelukan nya "hush ! Ngomong apa sih lo ? Agatha itu baik-baik aja .. gak bakalan ada yang ngambil dia dari kita , Agatha kan anak kita "

"Besok udah hari kelulusan .. lo gak boleh sedih dong ! Ntar besok malah jelek pas di foto "

Angel mukul dada Renjun "rese !"







TBC

Hai ^-^ thanks udah baca dan vote Musuh ❤ sekali lagi aku minta maaf atas keterlambatan UP .

Kalau boleh aku jujur . Kenapa aku selalu telat UP di ff ini .

Because aku bukan NCT stan . Apalagi Renjun stan hehe .

Jadi aku kurang dapet feel nya kalo lagi nulis ff ini . Waktu itu cuman iseng milih Renjun sebagai pemeran utama nya .

Tapi sekarang sedikit lebih membaik . Temen aku juga bantuin ngenalin anak-anak NCT ke aku termasuk juga si Renjun . Jadi sekarang kalo nulis udah agak dapet feel nya .

Semoga suka ya sama chapter ini . Dan semoga dilain waktu aku bisa UP dengan teratur . See you ❤







MUSUH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang