Renjun Syahputra POV
Gimana sih pas pertama kali tau mau dinikahin sama Angel ? Ya gue kaget lah ! Kaget , syok , terkejodh atau apalah itu . Pokoknya gue kaget dan gak percaya . Bahkan berkali-kali nanya ke Bunda sama Ayah "Yah beneran ini Renjun mau dinikahin sama Angel ?"
Terus si Ayah jawab "iyalah masa mau dinikahin sama kucing ?"
Okey itu bokap gue .
Siapa sih Angel ? Semua orang juga pasti tahu dia itu cewek tergalak di seantero komplek bahkan sampai di sekolah .
Kenapa bisa ?
Karena dulu kita anak-anak komplek pernah main bareng . Dan seorang Angelina Saeron yang saat itu masih berumur lima tahun kerjaan nya udah marah-marah tiap hari .
Gue termasuk anak-anak yang lain berasa jadi budak tapi dengan bodoh nya kita malah ngikut aja apa kata dia .
Dia juga pernah marahin ibu-ibu yang lagi marahin salah satu temen kita waktu itu , dan dari situlah orang-orang di komplek manggil dia Angel Galak .
Untung bukan Anjing Galak hehe .
Awal-awal nikah sama dia tuh ribet nya minta ampun . Dari pertama kali nya tinggal serumah sering rebutan kamar mandi , sampai gue gak boleh nyentuh sedikit pun barang dia .
Jangan kan nyentuh . Baju gue yang ada di dalam lemari juga gak boleh deketan sama baju dia .
Awal-awal nikah itu masa terberat di dalam hidup gue . Dari mikirin gimana nih kalo entar ketahuan gue udah nikah ? Sampai gimana kalo gue sama Angel gak jodoh terus ujung-ujungnya kita malah cerai ?
Secara gue sama Angel dari kecil emang gak pernah akur . Kita itu beda kubu , dia suka nya main bola gue suka nya main masak-masakkan .
Eh ketuker ?
Engga lah . Emang kenyataannya begitu kok .
Gue itu paling anti sama yang namanya bola waktu gue kecil .
Kenapa ? Karena gue pernah sekali main bola terus kaki gue keseleo sama kepala gue kena bola alhasil gue jadi trauma sama bola .
Jadi gue lebih suka main masak-masakan bareng anak cewek . Ya sekalian gitu modus dikit .hehehe .
Kehidupan pernikahan yang berat sedikit demi sedikit berubah pas sosok malaikat kecil datang ke tengah-tengah kami .
Yang tadi nya ada dua kubu sedikit demi sedikit mulai menyatu .
She is Agatha , Agatha Eunbyeol . Putri kecil gue yang sampai kapanpun bakalan tetep jadi putri gue .
Agatha ngajarin gue kalo seberat apapun masalah nya , kita jangan pernah kepancing emosi apalagi sedih .
Setiap gue sama Angel marah-marah , berantem , debat atau apapun . Agatha pasti nangis .
Seolah-olah dia ngomong "Ayah .. Bunda .. jangan berantem .. "
Setiap gue atau Angel cemberut pas pulang sekolah dia juga pasti ketawa dan ngajakkin kita bercanda .
Terkadang gue natep Agatha sambil mikir "kok bisa sih kamu masih bisa senyum ? padahal kamu udah di buang sama orang tua kamu "
Agatha oh Agatha .. mungkin takdir nya sama gue cuma segitu .
Setelah kepergian Agatha dan bikin gue sama Angel sempet terpukul banget . Beberapa bulan kemudian Angel hamil .
Gak bisa kebayang sebahagia apa gue waktu itu . Gak bisa dijelasin , rasanya mau teriak , nangis , meluk Angel dan pokoknya gue gak bisa tidur semaleman saking bahagia nya .
Gue mungkin berusaha keliatan biasa aja dan gak terlalu mikirin kehamilan nya Angel . Padahal gue kepikiran banget .
Tapi gue rasa gue gak perlu jadi sesosok suami lebay yang harus ngelarang Angel ini itu . Toh selama Angel masih bisa jaga diri dan gue juga masih bisa jagain dia kenapa harus di kekang ?
Gue denger juga ibu hamil itu seharusnya banyak gerak biar lahirannya lancar kan ? Ya kecuali emang kondisi kehamilannya lemah .
Itu juga yang terjadi sama Angel di tengah-tengah kehamilan putra kami ..
Angel tiba-tiba ngalamin pendarahan . Beruntung waktu itu Tuhan masih ngizinin kita buat ngerawat kandungan nya Angel sampai lahiran .
Sekarang usia kandungan nya Angel udah delapan bulan . Kata Dokter tinggal nunggu hari nya aja .
Gue udah nyiapin ini itu kalo aja sewaktu-waktu Angel tiba-tiba lahiran .
Gue masih belum bisa tidur padahal ini udah hampir jam dua belas malam . Entah kenapa akhir-akhir ini gue jarang banget tidur nyenyak karena takut Angel kenapa-kenapa .
Gue natep Angel yang tidur pules dari samping . Angel dulu waktu hamil aja pipi nya udah lumayan chubby , apalagi pas hamil gede gini . Pipi nya chubby banget .
Gue senyum pas inget pertama kalinya Angel ngeluh plus ngoceh ke gue tentang berat badan nya yang naik tiga kali lipat dari sebelum nya .
Well , abis nya dedek bayi nya kayak nya mau makan terus .
Gue masih senyum ngeliatin pipi chubby nya , pengen nyentuh tapi kasian dia kalo kebangun .
Gue nurunin pandangan gue ke leher dia .
Astaga , Jun tahan tahan istri lo lagi hamil .
Ya tapi gimana dong ????! Waktu itu kita cuma ngelakuin dua kali dan Angel langsung hamil . Gue puasa selama delapan bulan penuh .
Baru aja ngerasain rasanya gimana langsung harus puasa .
"Dek kamu kapan lah--Jel ? Kenapa ?" Gue langsung kaget pas Angel bangun sambil meringis terus pegangin perut nya .
Angel natep gue sambil geleng "gak tau nih sakit banget "
"Mules ?"
Angel ngegeleng "enggak , cuma sakit aja "
Gue langsung nyentuh perut dia terus ngelus .
"Masih sakit gak ?" Dia geleng .
"Udah enggak sih , mungkin tadi cuma keram aja " katanya terus ngelus perut nya sendiri .
"Yaudah kita tungguin sebentar , kalo masih sakit kita kerumah sakit aja yah " dia ngangguk .
Gue masih natep Angel yang lagi ngelus perut nya . Sampai tiba-tiba
"Jun .. kok aku mules yah ?" Gue langsung panik
"Sakit gak ?"
"Sedikit " gue langsung bangun terus
"Kayak nya kamu mau lahiran deh ! " gue langsung ambil tas terus nyambar kunci mobil "kamu tunggu sebentar aku panasin mobil dulu " gue langsung gandeng dia buat ke sofa .
Kebetulan gue sama Angel setelah Angel hamil gak pernah pake kamar di atas lagi . Jadi pake kamar di bawah biar kalo ada apa-apa cepet .
Gue keluar terus nyalain mesin mobil . Masukkin barang-barang terus jemput Angel di dalam "ayo kita kerumah sakit "
Gue langsung panik pas Angel udah nangis . Muka nya juga pucat banget "Jun.. sakit "
"Kamu tahan sebentar , kita kerumah sakit kok " kata gue sambil nuntun dia buat jalan tapi dia malah geleng . Badan nya gemetar .
"Aku..takut " kata nya terus gue natep ke bawah .
"ASTAGA JEL ! KAMU BERDARAH !"
TBC
Wohoo~~ terima kasih buat kalian yang udah mau nungguin cerita ini .
Thanks udah baca , vote dan komen cerita ku ❤
Ayo menuju satu chapter lagi untuk lahiran nya Angel hihi ..
Aku kok jadi gemesh sama mereka 😍 aku usahain besok UP atau hari selasa ..
Bye ~~
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH ✔
Fanfic[Married Book '2] Ketika si Galak (Angel) dan si kemayu (Renjun) bersatu.. Cast : Huang Ren Jun (NCT) , Kim Saeron #10-KimSaeron (16 04 19 ) #4-KimSaeron (25 04 19) #6-Saeron (25 04 19) #2-KimSaeron (04 05 19)