Angel POV
Hai gue Angel , Angelina Saeron lebih tepat nya . Gue baru dua puluh tahun , baru aja lulus SMA tahun lalu dan sekarang gue udah hamil .
Sampai sekarang sih gue masih belum percaya kalo ternyata gue emang udah nikah sejak gue masih duduk di kelas dua belas .
Angel satu tahun yang lalu emang udah putus asa banget . Meskipun galak , tapi dia beneran rapuh . Waktu pertama kali dia tau kalo dia bakalan dinikahin sama cowok kemayu kembang kempis kayak tetangga sebelah , sebenarnya dia udah putus asa banget .
Mikirin gimana sekolah nya ? Gimana kalo dia hamil ? Gimana kalo dia ketahuan nikah ? Gimana kalo dia begini dia begitu ..
Angel satu tahun yang lalu mungkin gak bakalan pernah nyangka kalo dia udah bisa bertahan sampai sejauh ini . Dia pasti gak bakalan nyangka kalo dia bisa berubah seratus delapan puluh derajat hanya karena hadiah yang dititipin Tuhan ke dia .
Yes , gue rasa lo semua tau apa yang gue maksud .
Agatha Eunbyeol .
Putri kecil kesayangan gue .
Tuhan ngerubah segala nya lewat Agatha . Dari hubungan gue sama Renjun dan kepribadian gue yang awal nya gak jelas perlahan jadi jelas .
Pas Agatha pergi , jujur gue ngerasa terpukul , kehilangan , dan pokoknya kayak seolah-olah dunia gue itu kiamat saat itu juga .
Tapi disitu Renjun dateng , perlahan masuk ke hati gue . Dari situ gue sadar , Tuhan nitipin Agatha dan ambil Agatha lagi itu pasti ada alesan .
Renjun bilang "Tuhan pasti nyiapin rencana yang lebih indah buat kita "
Dan beberapa bulan kemudian gue hamil .
Awal-awal hamil sih emang susah banget . Gue kira sih hamil tuh biasa aja , mungkin lebih hati-hati aja . Tapi nyatanya pas tidur gak bisa nyenyak , gerak gak bebas dan rasanya takut kalo mau kemana-mana .
Kayak nya karena emang gue penakut deh . Hehe .
Awal-awal kehamilan , gue gak bisa tidur nyenyak karena hampir setiap malem tuh pasti kebangun . Soalnya gue kalo tidur gak bisa diem . Jadi kalo udah mulai gerak , gue pasti kebangun . Takut ini Upin yang ada di perut ketindihan .
Gue kira sih Renjun bakalan lebih ribet dari pada gue . Tapi nyatanya dia biasa-biasa aja .
Biasa-biasa aja nya itu dia kayak gak ada takut-takut nya sama sekali . Gak ada sekalipun gue ngeliat dia kayak di film-film sinetron yang biasa gue tonton . Yang bapak-bapak kalo istri nya hamil suka bilang "udah kamu diem aja hati-hati jangan banyak gerak kamu kan lagi hamil bla bla bla "
Renjun tuh cuma kayak diem , ya santai aja gitu . Palingan dia sesekali ngingetin kalo gue udah mulai pecicilan .
"Jel .. lagi hamil "
Tapi pernah tuh pas usia kandungan gue udah masuk ke empat bulan . Gue entah kenapa waktu itu ngerasa kayak perut gue sakit banget . Kayak keram banget , apalagi pas gue gerak dikit aja malah tambah sakit .
Gue udah bilang ke Renjun kalo perut gue sakit . Tapi dia bilang "yaudah , kamu mau ke dokter ?"
Tapi gue nolak , gue bilang aja ke dokter nya nanti palingan sakit nya cuma sebentar .
Tapi pas tengah malem tiba-tiba perut nya sakit lagi . Gue ngerasa mau pipis eh pas ke toilet itu udah banyak banget darah keluar .
Gue panik , udah gak berani gerak . Nangis sejadi-jadi nya . Takut , takut banget kalo kandungan gue kenapa-kenapa .
Gue nangis aja udah gak ada suaranya saking takut nya . Mau teriak manggil Renjun tapi udah gak kuat .
Beruntung nya , Renjun tiba-tiba ada di depan pintu terus dia juga langsung panik ngeliat gue udah lemas gitu di atas toilet .
Malem itu kita langsung ke rumah sakit . Beruntung nya , Tuhan masih nyelamatin bayi nya . Kandungan gue baik-baik aja dan cuma ada sedikit masalah tapi gak sampai fatal banget .
Tapi setelah itu gue dipaksa tiduran di kasur selama tiga hari .
Dari situ gue ngeliat kalo Renjun yang tadi nya gue kira santai santai aja ternyata enggak . Dia perhatian dengan cara nya sendiri .
"Masih sakit gak ?" Gue ngegeleng . Oh ya , sekarang kandungan gue udah masuk ke bulan delapan . Kata dokter sih tinggal nunggu hari nya aja lagi .
Anak kita cowok . Pas pertama kali gue tau dia cowok ya pasti nya seneng dan bersyukur . Gue juga gak pernah berharap anak gue cowok atau cewek . Yang penting sehat udah itu aja .
Tapi ternyata Tuhan ngasih cowok . Mungkin dia gak mau bunda nya ada yang nyaingin . Jadi biar Ayah nya aja yang di saingin haha .
Renjun juga langsung bilang "wah kalo ada Agatha pas nih ! Sepasang jadi nya "
Gue senyum . Habis itu kita langsung ke makam Agatha . Mungkin Renjun kangen sama dia .
"Udah enggak sih , mungkin tadi cuman keram aja " gue masih ngelus perut . Ini sebenarnya udah jam dua belas malem . Tapi gue sama Renjun kebangun gara-ara perut gue sakit banget .
Renjun udah mau bawa ke rumah sakit takut lahiran , tapi gue bilang nanti aja . Takut kalo ini cuma kontraksi biasa .
Soalnya kemarin-kemarin juga begini . Nanti yang ada buang-buang duit , soalnya ke dokter mahal . Hehe .
"Yaudah kita tungguin sebentar , kalo masih sakit kita ke rumah sakit aja yah " kata Renjun sambil natep gue .
Gue cuma ngangguk aja .
Tapi lama-kelamaan ini perut rasanya agak aneh .
"Jun .. kok aku mules yah ?"
"Sakit gak ?"
"Sedikit "
"Kayaknya kamu mau lahiran deh !"
TBC
Hai ! Thanks udah baca , vote dan komen cerita ku ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH ✔
Fanfiction[Married Book '2] Ketika si Galak (Angel) dan si kemayu (Renjun) bersatu.. Cast : Huang Ren Jun (NCT) , Kim Saeron #10-KimSaeron (16 04 19 ) #4-KimSaeron (25 04 19) #6-Saeron (25 04 19) #2-KimSaeron (04 05 19)